You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bring Back The Steem from the Exchange and 100% Power it Up Again || Reclaim My Commitment To Be A Part of #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Terimakasih sudah berkomitmen dalam menjaga ekosistem steem, saya berharap anda dapat melakukan yang terbaik untuk menjaga ekosistem steem dan terus mendorong untuk melakukan kegiatan dukungan kampanye #club5050 lakukan ambisi komitmen anda untuk melakukan kampanye
Semoga ini dapat menginspirasi kan para steemians lain.

#club5050
#worldsmileproject50pc

Sort:  
 3 years ago 

Siap pak MOD, anda telah lebih baik dari sebelumnya. Bimbi kami yang muda-muda dan bakar semangat !

Haha guru saya kan anda pak @bangmimi masak saya harus melangkah guru sendiri 😁😁

 3 years ago 

Saya guru silet, sedangkan anda jago kungfu wkwk

#Club5050, #worldsmileproject50pc, Steem On!

Hahaha saya sedang belajar kesungguhan dalam ilmu kungfu panda 🐼

 3 years ago 

Ya itu sangat sesuai dengan fashion anda, biarlah saya tetap fokus di silet Bugis "leuh keunong Baro tangkis". Sejauh ini anda telah melakukan yang terbaik, ingat satu kata maen Steemit "Glah keu rukok payah meuutang kupi" #Club5050 - Steem On!

Hahahhaah motivasi yang bagus saya hargai itu semoga king of curator segara berkunjung ke blog anda 😁😁

 3 years ago 

Waah jangan dulu, itu terlalu cepat dan saya masih ingin pertimbangkan ide sebelum ada kata menyerah masih tetap Strong bro!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65557.61
ETH 3581.80
USDT 1.00
SBD 2.47