Kontes : Review Tools Authorized Apps Steemworld.org Sesi V

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Hai steemians

Hari ini saya mengikuti serta dalam konteks partisipasi saya dalam kontes yang bertemakan review tools Authorized Apps steem world.org season V (lima) yang di selenggarakan oleh @amryksr.

Dalam konteks ini seperti yang kita lihat dengan perkembangan zaman dan teknologi informasi yang sangat mudah kita temukan. Salah satunya adalah media platform steemit yang berbasis blockchain, berbagai penjuru dunia sekarang aktif dalam platform steemit tetapi dari sebagian besar pengguna platform steemit banyak tidak memahami tentang media tersebut. Seperti dalam menggunakan peralatan aplikasi steemworld dari sebagian stemians tidak mengetahui apa itu steemworld.

  • Meningkatkan aktivitas stemians dalam penggunaan media platform steemit di komunitas steem for better life.

  • Memotivasi para stemians dalam menggunakan media platform steemit untuk terus berkembang dalam steemit dan dapat meningkatkan asah otak para stemians dalam menggunakan peralatan dari steemworld. Langsung Saja kita mulai dalam pembahasan mengenai fitur dari steemworld yang akan saya bahas sesuai dengan tema kontes tentang fitur Authorized Apps.


Screenshot_2021-10-18-14-04-55-06_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

Authorized Apps

Sebuah fitur resmi yang ada pada aplikasi steemworld kegunaan dari fitur tersebut menurut pemahaman saya adalah untuk melihat akun para stemians yang aktif dalam platform steemit, Seperti melihat aktivitas akun terakhir aktif saya akan menjelaskan beberapa points yang ada di dalam fitur tersebut.

IMG_20211018_144534.jpg

Berikan Izin Pengeposan Aplikasi Tambahan

Points pertama : Yang dimaksud dalam aplikasi tambahan seperti Bidder analyzer, Tipper. Menurut saya anda perlu menggunakan aplikasi tambahan di karenakan tidak terlalu penting. Tetapi ada juga sebagian dari stemians memakai aplikasi tambahan seperti yang sudah sebutkan.

Akun filter

Points Ke Dua : Yang menurut pemahaman saya tentang akun filter adalah anda dapat melihat disini bagi pengguna aktif dan nonaktif di media platform steemit melalui steemworld lalu anda cari orang yang munkin anda kenal dengan cara anda klik di akun sekali lalu anda tuliskan id pengguna steemit yang ingin anda cari kan. Untuk pengguna yang nonaktif caranya juga sama.

Pengguna aktif dan nonaktif

Points Ke Tiga : Anda dapat melihat gambar di bawah ini perbedaan antara pengguna aktif di platform steemit dan pengguna steemit yang nonaktif.


Kesimpulan
Mengenai Review Tools Authorized Apps Steemworld.org ini suatu kepentingan bagi para stemians dalam menggunakan peralatan aplikasi tersebut. Dikarenakan hampir sebagian stemians tidak mengetahui tentang kegunaan fitur steemworld dengan adanya kontes ini saya dapat memberikan sedikit perkembangan bagi para stemians baru tentunya saya juga akan terus berpartisipasi dalam membangun komunitas steem for betterlife.

terimakasih kepada penyelenggara kontes @amryksr dan dewan juri @irawandedy, @klen.civil dan @miftahuddin sudah memberikan inovasi untuk meningkatkan saya dalam steemworld dan bermanfaat bagi para stemians lainnya.

Tentang saya klik disini

Sort:  
 3 years ago 

You are the winner of the Contest Reviews Tools Authorized Apps Steemworld.org Session V and your post has been curated by @booming.

@amryksr terima kasih saya akan menunggu Kontes selanjutnya

#club5050
#worldsmileproject50pc

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57956.22
ETH 3126.99
USDT 1.00
SBD 2.45