Kontes Gaya Super Markdown : wisata pantai lancok

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

JLypLpqVPBaKaRaouqJKpK1JreX63Cyei6SL51PK9fWosvvMyZhiSqcptDGz7vg8AU6fAxRdR8BTUwuRb4o7pNQDGwdBuzfSzTSzSXtDSRhZjAJs7hHomf8ESSEBoG7zpfD2LNabHVd7fwm7T2f8hdW9BbvQVUNWprWZt2dWcbr3Z2wUPoKPraaB2zomz3pKDG.jpeg

hallo sahabat steemians

Hari ini saya mengikuti berpartisipasi dalam kontes yang di adakan oleh @klen.civil, yang bertema Super Markdown : Atraksi Wisata.

Dalam konteks yeng luar biasa ini tentunya saya sangat senang dapat melakukan hal yang positif dengan mengikuti serta.


IMG20211127153021.jpg

SIANG

Hari ini saya akan berpergian ke salah satu tempat wisata yang sangat indah, saya berpergian bersama teman saya yang tidak jauh dari tempat kami tinggal.

Sambil saya menikmati suasana alam tentunya ini suatu moment yang sangat indah kawan, melihat suasana alam yang begitu sempurna dengan lukisan corak awan yang begitu indah tentunya membuat diri saya sangat bersyukur atas nikmat ini kawan


IMG20190411180149.jpg

Sesampainya di tempat tujuan wisata kami di seputaran pantai lancok yang berkawasan di aceh utara, kami memesan minuman untuk di nikmati di pinggir pantai lancok. Sambil saya mencurhat aktivitas kerja kami masing-masing, tentunya dengan suasana damai di pinggir pantai cukup nikmat untuk saling berbagi curhat.


SUMSET DI PANTAI LANCOK

Sambil kami curhat tidak terasa sudah hampir jam 6 sore lalu aku pergi ke pingir pantai aku nikmati sensasi sumset di dengan matahari terbenam terasa indah sekali.

Dengan demikian sumset ini tentunya akan menjadi suatu moment yang sangat indah kawan bagaimana tidak? Dengan ciptaan Tuhan sungguh indah ini memiliki jiwa saya sangat tenang kawan.


Penjelasan Html Markdown Saya pakai

### hallo sahabat steemians

Makan akan jadi seperti di bawah ini

hallo sahabat steemians


Cara membuat huruf menjadi merah

<strong><div class="phishy">sore</div></strong>
Maka akan menjadi seperti di bawah ini

sore


Teks tulisan

<div class="text-justify">Rata kiri kanan : sambil saya menikmati suasana alam tentunya ini suatu moment yang sangat indah kawan, melihat suasana alam yang begitu sempurna dengan lukisan corak awan yang begitu indah tentunya membuat diri saya sangat bersyukur atas nikmat ini kawan</div>

Maka akan menjadi seperti di bawah ini

Rata kiri kanan : sambil saya menikmati suasana alam tentunya ini suatu moment yang sangat indah kawan, melihat suasana alam yang begitu sempurna dengan lukisan corak awan yang begitu indah tentunya membuat diri saya sangat bersyukur atas nikmat ini kawan

Teks kiri

<div class="pull-right">https://cdn.steemitimages.com/DQmUimUPhkGoYiWDogozpqc7U82bdzZmHp4Vd4ARpjFj7Sn/IMG20190105181536.jpg</div> teks di bawah

Maka akan menjadi seperti di bawah ini

Teks di bawah ini

Teks kanan

<div class="pull-left">https://cdn.steemitimages.com/DQmPZ1Rwhr8qKtN9CGipc2zrgGaV4GmG7CqEmDK6owDvFbf/IMG20190105181827.jpg</div>teks di bawah

Maka akan menjadi seperti di bawah ini

Sort:  
 2 years ago 

Terima kasih telah berpartisipasi

you're friends

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70135.32
ETH 3789.12
USDT 1.00
SBD 3.77