CONTEST MARKDOWN STYLE 6 : POLITIK MENJADI PENGUSAHA

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

halo sobat steemians


Saya lulus dengan gelar sarjana ilmu politik 3 tahun yang lalu. Saya memilih jurusan politik karena tertarik kan saya terhadap seni meraih kekuasaan secara konstitusional dan nonkonstitusional. Banyak yang mengatakan kepada saya bahwa bidang itu mengarah pada bidang yang bagus.

Setelah saya menghabiskan kuliah saya berapa tahun yang lalu, sebelum nya saya juga sempat terjun ke dalam partai politik sebagai timses pemilihan bupati 2016 di karenakan masa pemilihan salah satu kandidat bupati yang saya dukung kalah, lalu saya memutuskan menerjunkan ke bisnis usaha industri kayu keluarga saya walaupun tidak cocok dengan saya kuliah dulu. Tidak salah nya juga saya mencobanya walaupun berbeda. Saya juga termotivasi salah tokoh pengusaha chairul tanjung memulai bisnisnya disaat beliau masih duduk di bangku kuliahnya. Membuat saya yakin untuk menjalankan bisnis industri kayu keluarga saya.

Dalam industri kayu saya menjual bermacam jenis-jenis kayu.

saya menjual bermacam jenis kayu dan ukuran nya
dan tempat saya juga menerima pesanan kusen pintu, kusen jendela dan bermacam-macam kusen. Dan menerima pembuatan jendela dan pintu juga berbagai model nya, untuk harga nya.
Pintujendela
500.000300.000
--

“ bagi sahabat stemians mau berkunjung silahkan tidak untuk membeli juga tidak apa-apa. atau hanya sekedar bermain atau ingin melihatnya silahkan atau hanya mengajakku untuk ngopi-ngopi tidaklah masalah. "

Jika sahabat stemians mau berkunjung silahkan ikuti sesuai peta lokasi nya


klik disini


MARKDOWN APPLIED

tentang cara membuat Markdown yang saya gunakan postingan saya sebagai berikut :

  • Contoh penggunaan symbol # pada penulisan judul saya:
    # halo sobat steemians1
    ## halo sobat steemians2
    ### halo sobat steemians3
    #### halo sobat steemians4
    ##### halo sobat steemians5
    ###### halo sobat steemians6
  • Sesudah

halo sobat steemians1

halo sobat steemians2

halo sobat steemians3

halo sobat steemians4

halo sobat steemians5
halo sobat steemians6

  • Cara mengatur tata letak gambar sebelah kanan
    Contoh saya:
    <div class="pull-right">https://cdn.steemitimages.com/DQmdSyj8ACiFmKXxjNdfj9CHk9A7kYZSUsjX8i3F6LHmVUY/IMG_20150818_105259.jpg</div> Tulisan di bawah ini
  • Sesudah

Saya lulus dengan gelar sarjana ilmu politik 3 tahun yang lalu. Saya memilih jurusan politik karena tertarik kan saya terhadap seni meraih kekuasaan secara konstitusional dan nonkonstitusional. Banyak yang mengatakan kepada saya bahwa bidang itu mengarah pada bidang yang bagus.


  • Cara mengatur tata letak gambar sebelah kiri
    Contoh saya :
    <div class="pull-left"> https://cdn.steemitimages.com/DQmYZ4jjgmQDTxzcend6uBbKeKzDBuWHH95xbXJh1SU9TY4/IMG_20210903_162532.jpg</div> Tulisa di bawah ini
  • Sesudah
Setelah saya menghabiskan kuliah saya berapa tahun yang lalu, sebelum nya saya juga sempat terjun ke dalam partai politik sebagai timses pemilihan bupati 2016 di karenakan masa pemilihan salah satu kandidat bupati yang saya dukung kalah, lalu saya memutuskan menerjunkan ke bisnis usaha industri kayu keluarga saya walaupun tidak cocok dengan saya kuliah dulu. Tidak salah nya juga saya mencobanya walaupun berbeda.

Cara sederhana dan elegan untuk menyisipkan tautan anda dan keterangan di bawah gambar yang disejajarkan
Contoh saya :
<div class="pull-left"><center> https://cdn.steemitimages.com/DQmdHGFYd8JV3pyRBAz8JWnC9CAz5MbBe2Ks1aSpT11gvFw/220px-Menko_Perekonomian_-_Chairul_Tanjung.jpg<sub><a href="https://www.steemit.com">https://id.m.wikipedia.org/wiki/Chairul_Tanjung</a></sub></center></div>

  • Sesudah
Saya juga termotivasi salah tokoh pengusaha chairul tanjung memulai bisnisnya disaat beliau masih duduk di bangku kuliahnya. Membuat saya yakin untuk menjalankan bisnis industri kayu keluarga saya.
  • Posisi foto di tengah contoh saya:
    <center>https://cdn.steemitimages.com/DQmZaXMBdPAvc1v1numHTvAoBEm43ts7Apigpey2j5FdihE/IMG20201018145023.jpg</center>
  • Sesudah

  • Cara membuat tabel contoh saya:
    cth | cth --------- | ---------- Cth | cth Cth | cth

  • Sesudah

Pintujendela
500.000300.000
--

Cara dapat menambah link seperti di postingan saya seperti peta lokasi dan web contoh saya :

<sub> klik [disini](https://w3w.co/meniru.comot.menyusun) </sub>


  • Cara meratakan tulisan dua kolom

<div class="pull-right"> saya menjual bermacam jenis kayu dan ukuran nya</div> dan tempat saya juga menerima pesanan kusen pintu, kusen jendela dan bermacam-macam kusen. Dan menerima pembuatan jendela dan pintu juga berbagai model nya, untuk harga nya.

  • Sesudah
saya menjual bermacam jenis kayu dan ukuran nya
dan tempat saya juga menerima pesanan kusen pintu, kusen jendela dan bermacam-macam kusen. Dan menerima pembuatan jendela dan pintu juga berbagai model nya, untuk harga nya.
  • Menuliskan kutipan atau blockquotes
    Dengan menambah (>) di depan kalimatnya contoh saya :
    >
  • Sesudah

“ bagi sahabat stemians mau berkunjung silahkan tidak untuk membeli juga tidak apa-apa. atau hanya sekedar bermain atau ingin melihatnya silahkan atau hanya mengajakku untuk ngopi-ngopi tidaklah masalah. "


Contoh menulis dengan huruf tebal contoh saya :
**hello steemit** maka akan menjadi hello steemit

  • Kedua
    * hello steemit *maka akan menjadi hello steemit

  • Ketiga bisa menggunakan <code> sebelum dan sesudah perintah </code> di akhir kata contoh saya
    * hello steemit *

Bagi teman-teman steemians mau nambah penggaris bisa di pakai .--- dan *** dan ===

Salam saya kepada penyelenggara kontes @klen.civil

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini menarik menurut saya, seorang yang berpendidikan politik di gunakan untuk usaha. Mungkin ke depannya perlu juga dipikirkan bukan hanya kayu tapi juga plat baja, karena baja sekarang lebih diminati untuk pembangunan perumahan. Di Jawa sudah banyak yg memakai plat baja untuk kerangka juga kusen rumah.

Sukses terus yaaa.

Terima kasih kakak @ranesa70. Sukses juga buat kakak

 3 years ago 

yups sama2, makasih juga 🙏

Siap kakak ku@ranesa70

 3 years ago 

Terima kasih telah berpartisipasi

Sama-sama bang @klen.civil

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62820.16
ETH 2438.32
USDT 1.00
SBD 2.69