#club75 | The Deary Game • Aktivitas Kerja

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
Catatan : 50% reward postingan ini saya berikan ke akun @worldsmile

IMG20211112160546.jpg

12 November 2021

Jum'at pagi ini suasana yang sangat dingin membuat aku merasa jenuh untuk melakukan aktivitas ku pagi ini, dengan cuaca yang sangat tidak mendukung membuat diriku ingin beranjak lagi ke kamar untuk tidur!! Hehe rasanya itu tidak akan mungkin saya akan terus berlanjut untuk melakukan kegiatan ku untuk bekerja.

Seperti nya aku harus melalui rasa jenuh pagi ini untuk berangkat kerja walaupun suasana yang sedikit lumayan kurang semangat di karena kan cuaca dalam beberapa hari ini terus mengiur" air, hujan.

Dengan letih hatiku yang sangat tidak semangat, terkadang aku merasa sangat jengkel dengan cuaca dingin seperti ini. Iya mungkin ini sebuah rahmat tuhan berikan? Mungkin harus ku nikmati dan bersyukur apa yang yang di berikan. Di karena kan waktu sudah menunjukkan jam 9:00 aku harus beranjak untuk bekerja.

IMG20211112150850.jpg

Sampai Di Tempat Kerja

Sesampainya di tempat kerja aku, mulai mengecek kembali tempat kerja di karenakan semalam hujan sangat deras jadi takutnya ada kabel listrik yang terkena air' hujan, jadi saya harus memastikan kabel tersebut aman tidak ada yang terkena air' hujan karenaka bagi saya keselamatan karyawan tetap paling utama dalam bekerja.

Setelah selesai kegiatan pertama!! aku kembali melakukan kegiatan seperti pekerjaan biasa'nya untuk mempersiapkan buku cash ku dan keperluan lainnya, di karenakan hari ini jum'at jadi aktivitas ku cuma setengah hari saja. Dan saya harus mengontrol para karyawan harian ku, untuk melakukan penjemuran kayu yang baru ku order, supaya kayu nya kering dan mudah untuk proses pengolahan bahan intrusi rumah baik pembuatan kusen atau kepentingan lainnya.

IMG20211112150759.jpg

Mengontrol Karyawan Harian

Aktivitas saya dalam melakukan kegiatan mengontrol karyawan ku dalam melakukan penjemuran kayu, Semoga esok hari akan cerah supaya kayu cepat kering. Dan dapat digunakan untuk melakukan aktivitas membuat daun pintu oleh tukang saya.

Untuk hari ini sampai disini dulu deary ku, semoga menyukai aktivitas ku untuk hari ini walaupun tidak seindah para penulis yang hebat, tetapi saya berusaha melakukan yang terbaik untuk platform steemit.

20211111_062627_0000.png

Sort:  
 3 years ago 

Always #club75

thank you sir for your support

Luar biasa, semoga dimudahkan dalam segala urusan bang

#club5050
#worldsmileproject50pc

Terimakasih bang atas doa nya semoga sukses selalu buat abg

Amiiinnn ya rabbal alamin terimakasih kembali bang🙌💪

 3 years ago 

Hahahha Sangat semangat @longhendra🤣

program campaign : #club5050 #club75 #club100 #worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Luar biasa bg #club75 sudah tangan, tinggal di gas ke club100
Keren memang hhh

Hahaha hanjeut ta gas barang takot putoh talo rem hana soe kalon nye menan @longhendra

 3 years ago 

Semangat kerja nya bg 😀🙏

Terimakasih bro

 3 years ago 

Sama-sama bg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63050.55
ETH 2622.66
USDT 1.00
SBD 2.71