#club75 | Dearygame season 3 • Berdiskusi Tentang Steemit Bersama Senior Aktif Di Platform Steemit

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

png_20211203_062932_0000.png


SORE

Sore ini saya ingin mencari kopi ke tempat biasa saya bersantai di sela waktu yang kosong, dan dalam beberapa hari yang lalu saya juga harus beristirahat sejenak di karenakan sakit, maka saya harus berhenti postingan di berapa hari yang lalu.

Alhamdulillah hari ini atas izin tuhan, saya di berikan kesehatan kembali tentunya ini membuat diri saya sangat senang, lalu saya membuka website saya untuk melihat perkembangan media Platform steemit bagaimana sudah perkembangan media Platform steemit yang berbasis blockchain. Dan saya melihat peningkatan para pendatang baru dalam platform steemit terus meningkat secara normal, ini suatu hal yang sangat baik dalam perkembangan platform steemit.


IMG20211206162500.jpg

Sesampainya di tempat warung kopi filosofi ternyata sudah hadir duluan para steemians aktif, sambil saya nikmati sensasi kopi' lalu bertanya kembali perkembangan steemit kepada senior saya. Kepada kanda @amryksr dan tuan @klen.civil sambil bercanda ria dengan beliau, tentunya banyak hal yang saya dapatkan dari diskusi hari ini.

Dengan perkembangan kognitif para pendatang baru yang terus menerus meningkat tentunya ini sebuah prestasi terbaik untuk platform steemit, dan saya sendiri banyak hal positif yang saya dapatkan dari diskusi hari ini kenapa tidak?.

Dengan perkembangan komunitas yang sangat membaik dan tentunya ini sebuah prestasi tersendiri bagi komunitas. Dalam hal ini juga saya sebagai member aktif juga berusaha untuk memberikan dampak positif bagi perkembangan platform steemit yang pasti nya, untuk kedepannya saya akan terus meningkat perkembangan saya dan pengaruh saya terhadap komunitas.

Bagaimana saya dapat mempengaruhi pertumbuhan dalam komunitas? Iya tentu saja saya lakukan power up sebisa mungkin setidaknya bisa menjadi suatu hal yang positif bagi diri saya dan perkembangan saya dalam platform steemit.

Untuk hari mungkin sampai disini dulu deary saya bersama teman-teman steem, tentunya dengan hal ini setidaknya bisa memberikan manfaat dan hal yang positif.


Salam : @afrizalbinalka
Cc : @heriadi @klen.civil @sofian88 @irawandedy @miftahuddin @el-nailul

20211118_013053_0000.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62716.82
ETH 2447.73
USDT 1.00
SBD 2.65