Amal saya dengan 1 Steem : membelikan sebuah air mineral kemasan kecil dan memberikan sedekah kepada fakir miskin

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

png_20211219_210554_0000.png

Hallo sahabat amal dunia. Hari ini saya akan berpartisipasi dalam kontes yang sangat luar biasa, yang di buatkan oleh @sofian88 dengan tema. Kegiatan Amal Apa Yang Anda Bisa Dengan 1 Steem langsung kita mulai selamat membaca.

Kegiatan amal merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari kita terutama kita yang memiliki inisiatif sosial bersama untuk melakukan amal yang dapat membantu kaum yang memerlukan uluran tangan kita, baik secara pribadi maupun secara kelompok.

Dalam konteks ini pun saya sangat tertarik ingin menampilkan bagian penting dari kontes, terutama komunitas ini yang begerak dalam program amal, misalnya jika kita bicara sosial kelompok seperti hal nya yang di buatkan program world smile projects, dari komunitas ini sudah melakukan berbagai kegiatan amal salah satunya dalam membuat rumah manuel di vanezuela, dan 2 program lain nya berada di aceh - indonesia.

Amal Apa Yang Dapat Saya Lakukan 1 Steem?

1 STEEM di konversikan IDR 5.998,19 CoinMarketCap, Tentunya dengan harga 1 steem akan banyak hal yang dapat saya gunakan salah satunya saya akan memberikan 1 steem untuk bersedekah untuk memberikan kepada fakir miskin.

0,3342955 steem dengan harga IDR 2.000, dengan nominal secara pandangan munkin harga segitu akan menjadi nilai yang kecil, akan tetapi secara positif apa yang saya berikan adalah suatu hal yang ikhlas dari hati bukan berapa banyak yang angka yang di berikan jika hati tidak ikhlas sama saja beramal mendapatkan nilai nol.

Sisa dari 1 steem. 0,66828846 IDR 3.998,19 tentunya ini saya akan berbagi dengan cara membeli minuman untuk saya berikan kepada fakir miskin, tentunya saya memberikan minuman bukan tampa tujuan, karena saya melihat orang-orang yang berkerja seharian dengan cuaca yang panas tentunya akan membuat seseorang merasa gerah, maka inisiatif saya akan memberikan segelas air putih untuk saya berikan untuk para fakir miskin yang lelah bekerja seharian.


Kesimpulan

Dalam kontes yang luar biasa ini tentunya akan menjadi wadah terbaik untuk dapat melakukan kegiatan amal sejak dini, memberikan sesuatu bukan hal tentang berapa besar nilai uang nya atau steem, tapi berikan amal ini sebagian rasa ihklas kita dan rasa peduli kita terhadap umat manusia, berikan apapun yang kamu bisa yang penting niat mu selalu ihklas, terus membangun rasa solidaritas kita untuk amal kebaikan, mari kita cintai amal kebaikan sejak dini agar kita selalu memberikan contoh untuk generasi penerus bangsa kita. Salam @afrizalbinalka

Sort:  
 2 years ago 

Kami senang membaca rencana anda untuk memberikan minuman kepada fakir miskin, ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan 1 Steem, dan itu tergantung bagaimana kita membuatnya menjadi bermanfaat.

Kami akan sangat senang jika anda juga mengaplikasikan rencana tersebut dengan menyertakan gambar terbaik.

Semoga hari andaenyenangkan

Terimakasih atas informasinya munkin selanjutnya akan saya perbaiki kembali 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70586.26
ETH 3763.77
USDT 1.00
SBD 3.79