Act Of Kindness : Mengantar dan Menemani Ibu Berobat

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Halo steemian..

Hari ini saya berkesempatan mengantar ibu untuk berobat ke praktek umum yang berada di krueng geukuh setelah beberapa hari yang lalu ibu saya mengeluh sakit di pinggangnya, sebelumnya telah berobat di beberapa tempat praktek namun belum juga sakitnya berkurang.

IMG_20211026_215851.jpg

Sebelumnya ada tetangga yang berobat ke tempat praktek di krueng geukuh ini dan menyarankan ibu saya untuk mencoba berobat kesana dengan harapan rasa sakitnya bisa berkurang, setelah menanyai alamat praktek yang jelas, saya pun mengantarkan ibu ketempat tersebut.

Tempat praktek umum ini bukan praktek baru dan tergolong dalam tempat praktek yang sudah dipercayai oleh orang banyak, saya baru pertama kali ke tempat praktek ini dan benar adanya, banyak orang yang sudah menunggu didepan praktek umum ini untuk mendapatkan layanan dari dokter ini, walaupun dokter masih belum datang orang terus berdatangan.

IMG_20211026_220000.jpg

Orang yang datang dengan sakit yang beragam dan lebih didominasi oleh ibu-ibu yang membawa balitanya untuk mendapatkan obat, tidak lama kemudian dokter pun datang setelah sebelumnya tempat praktek telah dibuka oleh asistennya,

Cara mengobati pasien oleh dokter ini tergolong unik, dokter ini pertama sekali mengobati semua pasien balita yang disuruh berdiri didepannya kemudian di "Rajah" secara bersamaan juga sebotol aqua sedang yang masing-masing telah dibawa dari rumah, setelah "dirajah" baru kemudian akan diberikan obat satu persatu tergantung dari sakit yang diderita dan saya baru pertama kali melihat hal ini dipraktekkan ditempat praktek umum.

IMG_20211026_215918.jpg

Tiba giliran ibu saya untuk diobati dan ditensi, setelah diperiksa dan ditanyai keluhan yang dialami oleh ibu, sebelum memberikan obat, ibu saya juga ikut "dirajah" oleh dokter ini yang kemudian baru diberikan obat, saya melihat dari penampilannya dokter ini adalah dokter yang alim dan sangat mengerti tentang agama terlihat dari perkataannya.

Demikianlah postingan saya pada kesempatan ini dan terima kasih telah mengunjungi dan membaca tulisan saya yang sederhana ini.

Sort:  
 3 years ago 

Semoga ibunya cepat sembuh brother...
😇
#club5050

 3 years ago 

Amin kak, beumudah raseuki ureng yang medoa get 😅

 3 years ago 

Aamiin..
😇

 3 years ago 

Aktivitas luar biasa bg,, semoga ibunya sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasanya,, aminn.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Amin, terima kasih doanya bg 🙏

 3 years ago 
 3 years ago 

Semoga ibunya cepat sembuh.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Amin

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64261.31
ETH 2787.80
USDT 1.00
SBD 2.66