Act Of Kindness : Menemani Sikecil Pangkas | worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Halo steemian..

Untuk membujuk sikecil mau memotong rambut terkadang menjadi tugas yang sangat sulit untuk dilakukan, kemarin setelah pulang dari tempat kerja saya mulai merayunya untuk mau memotong rambut yang sudah terlihat panjang dan berantakan, merayu nya dengan berbagai cara akhirnya dia luluh setelah saya menjanjikan eskrim untuknya setelah potong rambut.

IMG_20211026_172609.jpg

Setelah siap saya bersama istri segera menuju tempat pangkas yang tidak jauh dari rumah, kebetulan saat sampai ditempat pangkas sedang kosong, sehingga bisa langsung memotong rambut sikecil. Tidak mau duduk sendirian di kursi pangkas, sehingga saya harus memangku sikecil dan tidak mau memakai kain penutup, akhirnya saya lah yang harus memakai kain penutup, disini terlihat sedikit lucu namun agar sikecil mau memotong rambutnya saya melakukannya.

IMG_20211026_172300.jpg

Selama rambutnya di potong dia tidak menangis sama sekali dan terus menoleh kearah tukang cukur, matanya terus melotot melihat gunting yang sedang digunakan. Biasanya banyak masalah yang membuat sikecil takut untuk memotong rambut seperti suara mesin potong rambut, takut gunting,juga kepada tukang cukur dan bahkan takut dibaluti dengan kain penutup.

IMG_20211026_172230.jpg

Tukang cukur terus berbicara dengan sikecil sehingga dia tidak terlihat takut dan membiarkan kepalanya dipegang oleh tukang cukur, sesekali memindahkan tangan tukang cukur, dia terlihat geli saat mesin potong menyentuh bagian belakang kepalanya.

IMG_20211026_172312.jpg

Kurang lebih 15 menit akhirnya sudah siap memotong rambut sikecil dan saya memenuhi janji dengannya untuk membelikan eskrim.

Demikianlah postingan saya pada kesempatan ini dan terima kasih telah mengunjungi dan membaca tulisan saya yang sederhana ini.

Sort:  
 3 years ago 

Emang terkadang sangat capek dalam membujuk si kecil untuk memangkas rambut,,,

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Pue cit bg..
Abeuh jurus ta meurayu 😅

 3 years ago 

Hahaa,, bereh nyan bg,, 😂

 3 years ago 

Cool..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61475.37
ETH 2485.94
USDT 1.00
SBD 2.61