THE DIARY GAME (14 Juli 2024) ULANG TAHUN TAK TERDUGA Dan BERKUNJUNG Ke KOTA RADJA BANDA ACEH

The Diary Game (14 Juli 2024) Ulang Tahun yang tak terduga dan Berkunjung ke Kota Radja Banda Aceh

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

Halo sahabat Steemian semuanya, bagaimana kabar anda anda semua di penghujung akhir pekan ini, saya berharap anda menikmati waktu bersama keluarga anda dan bersenang-senang.

IMG_7437.jpeg

IMG_7472.jpeg

Tepat jam 00:00 waktu Indonesia barat hari ini tanpa saya sadari ternyata umur saya bertambah satu tahun, lebih tepatnya bertambah menjadi 30 tahun, ya saya sudah tua sekarang, Alhamdulillah atas Kuasa dan NikmatNya saya masih di beri kesempatan untuk hidup. Sangat jujur bahkan saya sendiri tidak mengingat tanggal lahir saya, anda semua harus tahu siapa yang mengingatkan saya akan bertambahnya umur, bukan pacar atau istri (karena keduanya saya belum memiliki) lol
Namun yang menjadi alarm umur saya adalah mbah Google. Selamat ulang tahun untuk saya.

Bertepatan dengan tanggal ini juga, sangat kebetulan di jam yang sama saya menyalakan mobil mobil dan pergi musafir ke Kota Radja Banda Aceh, yang merupakan ibukota dari salah satu Provinsi di Indonesia yang dikenal dengan Serambi Makkah. Kenapa disebut sebagai kota Radja, di karenakan pada masa dahulu menjadi pusat Kerajaan Aceh ketika masa kepemimpinan Sultan Iskandar Muda.

Saya tinggal di kota Lhokseumawe yang kebetulan jarak tempuh kesana kurang lebih 5 jam dengan jalur darat. Adapun tujuan saya kesana adalah untuk urusan bisnis saya di kehidupan nyata. Iconik Kota Banda Aceh adalah Mesjid besar Baiturrahman yang berada tepat di pusat kota Banda Aceh sendiri. Menempuh perjalanan dari kota Lhokseumawe ke Kota Banda Aceh dengan durasi 5 jam, tepat jam 05.00 pagi saya tiba di kota Banda Aceh dan langsung bersinggah di Mesjid Baiturrahman (Mesjid kebanggaan umat Islam yang ada di Provinsi Aceh khususnya) tujuan dan maksud adalah untuk menunaikan kewajiban Shalat Shubuh disana.

IMG_7429.jpeg

IMG_7432.jpeg

Begitu tenang dan nyaman berada di pekarangan mesjid tersebut, tentu semua orang disana memiliki aura positif yang terpancar dalam dirinya masing-masing. Selesai melaksanakan ibadah Shalat Subuh disana saya keluar dan menyalakan mobil untuk pergi ke rumah saudara sepupu saya yang kebetulan tinggal disana untuk istirahat. Tepat jam 12.00 siang hari saya bangun, ya itu kesiangan karena saya merasa sangat lelah dari jarak tempuh yang saya lalui dengan menyetir kendaraan sendiri.

Melanjutkan tujuan utama saya, yaitu bertemu orang dalam urusan bisnis, membahas beberapa hal dengannya di tempatnya juga mengatur beberapa strategi baru untuk perkembangan bisnis itu sendiri. Selesai dengan urusan itu saya masih memiliki tujuan lain di kota Banda Aceh, silaturrahmi dan berbagai hal lainnya. Berdasarkan catatan di kalender saya, besoknya saya harus melanjutkan misi terakhir di kota Banda Aceh yaitu menjemput saudara kandung saya yang ketibaan dari luar negeri (Norwegia) Eropa bagian barat.

Namun untuk kegiatan di hari itu saya kembali lagi ke tempat sepupu saya untuk istirahat, menyiapkan banyak energi untuk besok harinya. Sempat juga di malam hari setelah shalat Magrib ya keluar untuk menikmati secangkir kopi di salah satu warung kopi di kota Banda Aceh, tepat jam 23:00 wib saya kembali ke kediaman untuk istirahat..

Demikian Diary Game saya di hari itu tanggal 14 juli 2024, menjadi ulang tahun yang melelahkan.

Hormat saya @achyarmuhammad

Tentang Saya

Sort:  
 last month 

Perjalanan yang melelahkan tapi menyenangkan,,, 😁
Mabruk alfa mabruk kawan... 🙏
Semoga di umur yang sudah berkurang semakin sukses dunia akhirat... 💪

Terima kasih atas doa baiknya ya sadiq.
Sangat melelahkan namun seperti yang di katakan sangat menyenangkan.

Mabruk fi Umrik adoe.. Masih muda lho...
Rindu ke MBR suasana pagi indah usai beribadah

Masya Allah, terima kasih aduen..
Insya Allah bisa mengunjungi lagi MBR🙏🏻

Insyaallah Aamiin

Semangat bertugas komandan🫡

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

DescriptionInformation
Verified User✔️
Club Status#club5050
#steemexclusive
Plagiarism Free / AI Article Free
✔️
Bot Free✔️
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25% ✔️
steembetterlife ❌
worldsmile 10%❌

Appeal to community members:

  • Let's increase Steem Power (SP) to support each other by joining at least #club5050
  • Maintain the authenticity of your content to get greater support
  • Only use original photos or copyright-free images by linking the image source

Verified by @𝘩𝘦𝘳𝘪𝘢𝘥𝘪

Terima kasih untuk kunjungan verif pak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64196.23
ETH 2757.67
USDT 1.00
SBD 2.71