Steemit Engagement Challenge S9-W6: "Goal setting for the year"steemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

PhotoCollage_20230524_202650831.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Goal setting for the year

Assalamualaikum Semuanya

Selamat sore sahabat steemians semuanya dimanapun berada di seluruh dunia.....

Hari ini 24 Mei 2023, merupakan hari ke tiga dari Steemit engagement challenge sesi yang ke-9 minggu ke enam. Doa saya Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan dengan sukses dan lancar.

Mari terus berkarya di Platform Steemit dan mengikuti setiap sesi Steemit Engagement Challenge, malam ini saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge sesi yang ke 9 minggu ke enam yang diselenggarakan oleh komunitas STEEM FOR BETTERLIFE yang bertema Goal setting for the year

Apa tujuan spesifik yang Anda tetapkan untuk tahun ini?

Kehidupan yang teratur dan baik harus memiliki tujuan yang spesifik yang hendak dicapai dan juga cara untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan tersebut, untuk tahun 2023 ini ada beberapa tujuan spesifik yang ingin saya capai di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Melanjutkan pendidikan anak saya yang pertama ke pesantren saat ini pesantren atau sekolah berasrama merupakan trend pendidikan yang diminati oleh orang tua dan tahun ini anak saya lulus sekolah dasar maka tujuan spesifik saya di tahun 2023 ini adalah anak saya tersebut mendapat pendidikan yang baik di pesantren sehingga anak saya mendapatkan pendidikan ilmu umum dan ilmu agama secara memadai dan yang paling penting adalah sistem pesantren atau sekolah berasrama membangun karakter dan kepribadian siswa dengan baik.

  2. Target saya selaku pimpinan kantor tahun ini adalah mengupayakan agar Kantor Urusan Agama yang siap Pimpin masuk dalam program revitalisasi Kantor Urusan Agama secara nasional di mana dengan program tersebut akan terjadi peningkatan pelayanan yang signifikan karena bertambahnya sarana dan prasarana yang diberikan oleh pemerintah untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dan pelayanan yang Semuanya serba digital

  3. Mencapai level orca atau memiliki Rp50.000 steem power di Platform Steemit, saat ini saya memiliki lebih kurang 29.000 steem power, tentu masih dibutuhkan sekitar 20.000 SP lagi yang harus bisa dicapai sampai dengan akhir tahun 2023 , sebuah perjuangan yang berat dan menentang

orca-1263055_1280.jpg
Pixabay

Bagaimana Anda bekerja untuk mencapai tujuan yang Anda tetapkan?

Untuk mencapai tujuan yang telah saya tetapkan di atas, ada beberapa hal yang telah dan sedang saya lakukan diantaranya adalah sebagai berikut

Untuk memastikan kelanjutan pendidikan anak saya setelah lulus sekolah dasar di pesantren saya telah mengunjungi beberapa pesantren untuk melihat secara langsung kualitas pendidikan dan juga sistem belajar mengajar di pesantren tersebut.
Alhamdulillah saat ini saya telah mengantarkan anak saya ke salah satu Pesantren terdekat yang ada di daerah kami yang merupakan pilihannya sendiri dan kualitas pendidikannya terbukti dari kualitas lulusan Pesantren tersebut

IMG_20230518_135605.jpg

Untuk mencapai target agar kantor yang saya Pimpin masuk dalam program revitalisasi Kantor Urusan Agama secara nasional maka Saya berusaha memenuhi syarat-syarat yang diminta untuk program tersebut seperti peningkatan kualitas sumber daya manusia dan juga memenuhi persyaratan administrasi yang diminta dan saat ini sedang dalam proses, Semoga di tahun 2023 ini kantor kami menjadi salah satu kantor yang terpilih sebagai Kantor Urusan Agama revitalisasi nasional

IMG_20230522_095115.jpg

Untuk mencapai level orca atau memiliki 50.000 steem power maka usaha yang selalu saya lakukan adalah konsisten membuat postingan yang berkualitas dan Mengikuti berbagai kontes dan Steemit engagement Challenge yang saat ini sudah memasuki sesi yang ke-9

Hal yang penting lainnya adalah mengikuti seluruh anjuran dari tim steemit yaitu tetap berada di #club100 dan terus melakukan power up, artinya saya tidak pernah mengambil reward yang saya dapatkan sehingga semuanya menjadi tambahan steem power bagi saya dan kalau ada kelebihan dana Saya berencana untuk berinvestasi dengan membeli steem di pasar kemudian saya akan mengkonversinya menjadi steem power dengan melakukan power up

Bagaimana sasaran Anda memengaruhi atau akan memengaruhi orang lain?

Beberapa sasaran yang telah saya tetapkan di atas tentu saja mempengaruhi baik untuk diri saya sendiri maupun untuk orang lain, diantaranya adalah sebagai berikut:

Untuk anak saya dengan mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan mutunya baik serta ber asrama maka merupakan sebuah upaya saya sebagai orang tua untuk memberikan masa depan yang lebih baik kepada anak saya, Karena bagaimanapun melalui pendidikan lah masa depan seseorang dapat menjadi lebih baik dan saat ini sudah terbukti bahwa sekolah berasrama atau Pesantren membuat orang tua lebih tenang dalam mendidik anaknya karena kualitas pendidikan di pesantren atau sekolah berasrama lebih baik daripada sekolah biasa

Manfaat atau pengaruh bila kantor yang saya Pimpin mendapatkan program revitalisasi nasional tentu saja adalah yang dirasakan oleh masyarakat pelayanan menjadi semakin baik dan mudah dan tentu saja berbagai sarana dan prasarana di kantor semakin bertambah, sehingga akan memudahkan dalam pekerjaan yang kesemuanya bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga mereka puas dengan pelayanan yang kami berikan di kantor

IMG_20230522_104837.jpg

Pengaruh atau manfaat dari besarnya SP yang kita miliki sudah sama-sama kita ketahui yaitu dengan SP yang besar kita dapat membantu rekan-rekan pada setiap yang lainnya melalui besarnya upvote yang kita berikan untuk postingan yang berkualitas dari mereka

Selain itu dengan melakukan power up terus-menerus dan memperbesar SP, maka kita ikut berkontribusi Menjaga harga steem agar meningkat karena Bila kita melakukan power down atau menarik reward yang kita dapatkan maka jumlah steem yang beredar akan semakin banyak sehingga harganya akan semakin menurun yang pada akhirnya akan merugikan kita semua

Bagaimana Anda mendapat manfaat dari menetapkan dan mencapai tujuan tersebut?

Saya teringat dengan sebuah ungkapan bahwa gagal merencanakan berarti merencanakan kegagalan, dalam hal ini dengan menetapkan tujuan dan ingin saya capai maka manfaatnya adalah saya bisa menentukan langkah-langkah untuk mencapai tujuan tersebut dan bisa mengevaluasi sejauh mana langkah yang telah saya lakukan berhasil dengan baik dalam mencapai tujuannya adalah saya Tentukan

goal-setting-1955806_1280.webp
Pixabay

Jadi menurut saya adalah sangat penting dalam apapun yang kita lakukan untuk menetapkan target atau tujuan yang hendak kita capai dan kemudian menetapkan langkah-langkah untuk mencapainya serta selalu melakukan evaluasi dan memperbaiki strategi dan cara supaya apa yang kita harapkan dapat tercapai dengan baik

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema Goal setting for the year, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @fantvwiki, @anroja, @waterjoe, @msharif, @radjasalman, @f2i5, @inspiracion, @kouba01, @pelon53 @ikwal, @sailawana dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini.

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota STEEM FOR BETTERLIFE dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 last year 

Wah mantap nih goal nya @abialfatih di tahun ini smoga terwujud satu persatu ya..usaha dan do'a tak akan mengkhianati hasil..

 last year 

Amin, terimakasih atas doa dan dukungannya bunda...

TEAM 5 CURATORS This post has been upvoted through steemcurator07. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @waterjoe
 last year 

Thanks for your attention and support

 last year 

Semoga impian dan tujuan dari @abialfatih terwujud di tahun ini, sehat terus untuk Abi dan keluarga tercintanya.

Sukses terus @abialfatih.

 last year 

Terimakasih atas doa dan dukungannya, semoga kesuksesan dan kebahagian juga selalu bersama saudara kami @ismuhadiadi

 last year 

Semoga tujuan yang @abialfatih tersemogakan aminn

 last year 

Amin, terimakasih atas doa dan dukungannya

 last year 

Noble wishes and goals, may Allah beu to the beujroh beutrok tires of Abi's wishes.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62228.71
ETH 2419.51
USDT 1.00
SBD 2.57