Steemit Engagement Challenge S9-W4: "My Best Moment"steemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

PhotoCollage_20230508_195554631.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

My Best Moment

Assalamualaikum Semuanya

Selamat malam sahabat steemians semuanya dimanapun berada di seluruh dunia.....

Hari ini 08 Mei 2023, merupakan hari pertama dari Steemit engagement challenge sesi yang ke-9 minggu ke empat. Doa saya Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan dengan sukses dan lancar.

Mari terus berkarya di Platform Steemit dan mengikuti setiap sesi Steemit Engagement Challenge, malam ini saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge sesi yang ke 9 minggu ke empat yang diselenggarakan oleh komunitas STEEM FOR BETTERLIFE yang bertema My Best Moment

Momen apa dalam hidup Anda yang akan selalu Anda ingat? menggambarkan apa yang terjadi hari itu. (Anda dapat berbagi hingga dua momen jika Anda memilikinya)

Sebenarnya banyak momen terbaik dalam kehidupan ini yang patut kita syukuri dan selalu kita ingat, seperti hari pernikahan dan pesta perkawinan dan juga hari kelahiran dari anak kita, namun dalam kesempatan yang baik ini saya ingin membagikan dua momen yang menurut saya sangat berkesan dan selalu menjadi kenangan terindah dan selalu harus saya syukuri

Momen yang pertama adalah ketika saya mendapat telepon dari atasan saya untuk bersiap-siap mengikuti pelantikan sebagai Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan ini merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab besar yang diberikan oleh pimpinan kepada saya yang harus saya jalankan dengan sebaik-baik mungkin

IMG-20190521-WA0034.jpg
Pelantikan Sebagai Kepala Kantor Tahun 2019

Mendapatkan jabatan setelah bekerja bertahun-tahun sebagai staf menurut saya harus disyukuri sekaligus harus dibuktikan dengan prestasi dan tidak boleh membuat kita sombong tapi semuanya merupakan amanah dan tanggung jawab untuk kita

IMG-20190521-WA0031.jpg
Foto Bersama Setelah Pelantikan

Momen yang kedua yang perlu saya juga sangat mengesankan dan harus selalu saya syukuri adalah pada saat yudisium dan wisuda magister yang dapat saya tempuh dalam waktu yang singkat tidak sampai 2 tahun saya dapat lulus program magister dengan predikat cumlaude ini merupakan sebuah prestasi yang sangat patut disyukuri sekaligus sangat membahagiakan

Semakin tinggi gelar pendidikan seseorang maka seharusnya orang tersebut semakin rendah hati dan bermanfaat bagi orang lain itulah filosofi dan motivasi yang saya dapatkan ketika menyelesaikan gelar magister di Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe pada tahun 2021 yang lalu

Mengapa itu begitu istimewa?

Tentu saja kedua momen yang telah saya Sebutkan di atas menjadi sesuatu yang istimewa dalam episode kehidupan saya yang pertama terkait dengan pekerjaan saya sehari-hari yang bekerja selama lebih kurang 10 tahun sebagai staf di kantor dan kemudian mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk menjadi kepala kantor maka itu merupakan suatu momen yang sangat berkesan dan juga menjadi tanggung jawab besar yang harus dibuktikan dengan kinerja yang terbaik dalam melayani masyarakat

IMG_20230508_194116.jpg
Penghargaan Cumlaude Lulusan Pascasarjana

Demikian juga ketika saya dapat menyelesaikan pendidikan di tingkat magister merupakan sebuah pencapaian besar bagi saya karena keluarga kami merupakan orang biasa dengan tingkat pendidikan yang rendah sehingga saya sangat bersyukur bisa mendapatkan pendidikan yang tinggi sampai dengan tingkat magister yang ditempuh dalam waktu yang relatif sangat singkat dan dengan hasil cumlaude.

Bisakah Anda membandingkan hari itu dengan situasi Anda saat ini, apa bedanya? (Anda dapat melakukannya dengan baik untuk menunjukkan gambar)

Tentu saja Kondisi saya saat ini lebih baik daripada sebelumnya karena bagaimanapun dengan pendidikan yang lebih tinggi Maka berbagai kesempatan baik di kantor maupun dalam masyarakat menjadi lebih terbuka untuk saya ikut berperan serta, pendidikan akan mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik Itulah kunci yang selalu saya pegang dalam menjalani kehidupan

Demikian juga dengan jabatan yang dipersiapkan oleh pimpinan sebagai kepala kantor tentu memberikan konsekuensi bagi saya kesempatan berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat secara luas karena setiap hari saya bisa melayani masyarakat dan membahagiakan mereka dengan berbagai jenis pelayanan yang kami berikan setiap hari kepada warga yang datang ke kantor dan berbagai kegiatan keagamaan lainya termasuk urusan pelayanan haji

IMG-20230508-WA0042.jpg
Kegiatan Bimbingan Haji
Mengapa baik untuk mengingat saat-saat seperti ini dalam hidup?

Mengingat momen-momen terbaik dalam kehidupan kita akan memberikan motivasi dan menjadi pendorong semangat untuk berbuat lebih baik lagi mengejar berbagai cita-cita yang ingin kita wujudkan dalam kehidupan ini itulah alasan menurut saya Mengapa dengan baik untuk mengingat dan mengenang momen-momen terbaik yang pernah kita raih dalam setiap episode kehidupan

Bagi saya mengenang dan mengingat momen terbaik tersebut bukan berarti kita menjadi sombong dan membanggakan diri terhadap prestasi yang telah kita raih namun hal tersebut harus menjadi pendorong semangat untuk mencapai hal yang lebih baik lagi kedepannya dalam kehidupan kita

Bagaimana Anda bisa menciptakan momen indah untuk orang lain?

Saya sangat bersyukur pekerjaan saya sekarang sebagai Kepala Kantor Urusan Agama atau pegawai pencatat nikah memberikan kesempatan kepada saya untuk menciptakan momen indah dalam kehidupan orang lain karena pernikahan menurut saya merupakan momen yang sangat indah dan tidak akan terlupakan dalam kehidupan seseorang

IMG_20230504_105734.jpg
Memimpin Pelaksanaan Akad Nikah
IMG_20230504_112451.jpg
Foto Bersama Mempelai Setelah Nikah

Hampir setiap hari saya bertugas di kantor atau di luar kantor memimpin pelaksanaan akad nikah sampai memberikan nasehat dan khotbah kepada kedua mempelai dan menyerahkan buku nikah setelah mereka sah sebagai sepasang suami istri tentu saja itu merupakan momen yang sangat membahagiakan dan sangat istimewa bagi pasangan tersebut sehingga saya juga ikut bahagia bisa memberikan rasa bahagia kepada orang lain

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema My Best Moment, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @fantvwiki, @anroja, @waterjoe, @ridwant, @malikusman1, @msharif, @vivigibelis, @radjasalman, @f2i5, @inspiracion, @kouba01, @pelon53 @ikwal dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini.

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota STEEM FOR BETTERLIFE dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 last year 

Memang bereh Abi. Banyak momen hebat yang gak terlupakan. Semoga kedepannya semakin banyak momen baik yang akan terukir mewarnai setiap sisa langkah yang ada.

Semoga sukses dalam kontes ini

 last year 

Terimakasih atas support dan doanya pak, semoga kita semakin lebih baik kedepannya di sisa umur yang diberikan yang maha kuasa,..

 last year 

Aamiinn....

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 last year 

Terimakasih atas supportnya

 last year 

Assalamu Alaikum dear friend

this is really beautiful moment of life when you got appointment head of office no doubt it was a great day your life because you was very honest that's why you got this reward in your life and the second moment was also awesome and full of joy and. Second moment was also very unforgettable when you completed your mosted degree and you completed education of postgraduate and the moments are very beautiful and we feel happy when we recall them in our life.

I wish you very good luck for the contest

 last year 

Alhamdulillah kedua moment istimewa tersebut merupakan nikmat dan ujian dari Allah untuk saya agar dapat mempersembahkan yang terbaik dan hidup saya bermanfaat bagi orang banyak

saya mendoakan kebaikan bagi Anda sekeluarga salam hormat dari kami selaku Saudara anda di Aceh Indonesia

 last year 

Thank you dear friend

 last year (edited)

Saya baru tau bahwa @abialfatih lulusan s2 secara cumlaude, ini benar-benar momen yang sangat bagus. Congratulations abi.
Semoga sukses dalam challenge ini abi

 last year 

Yang paling penting hidup kita bermanfaat untuk orang lain, S2 bukan sesuatu yang luar biasa, semoga adinda @walictd sukses dalam kehidupan dan bisa menebarkan manfaat bagi sebanyak mungkin orang di sekeliling anda

 last year 

Aamiin, sungguh mulia.
Semoga hidup saya bisa bermanfaat bagi orang banyak, setidaknya tidak menjadi orang yang meresahkan bagi orang lain.
Terimakasih atas doanya @abialfatih

Loading...
 last year 

Selamat atas semua capaian prestasinya. Semoga makin meugiwang ke depan.

 last year 

Terimakasih bang ayi atas doa dan supportnya, semoga kita semua sukses dunia akhirat....

 last year 

Amin, ya Allah....

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54034.48
ETH 2262.26
USDT 1.00
SBD 2.31