STEEM Investing Contest 35th Edition: Power UP Rutin, Total 11K SP|| Support #worldsmileproject25pc

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)
Note : Set 25% For Charity Program @worldsmile

4i88GgaV8qiFU89taP2MgKXzwntUGAvkoQiKU7VxyD37q9YuNMigG2aPv6WrqKatxw67MBWsw4EhxKBRgEzZho7D1RfV3QpSinvrJGAzCE2kcsCWAwu9c6SZbU.jpeg
Source

6VvuHGsoU2QBt9MXeXNdDuyd4Bmd63j7zJymDTWgdcJjo1Te6wL9LjZqyAyk3gAjJDLyXPpwh6b4HCFTVAAYEMmS4UYuHvUkp5pXsCQQPR7H3KFQApPDpiLVDesCSJ.png

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Selamat pagi sahabat semuanya dimanapun berada...Apa kabar sahabat semuanya? semoga kita selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, tidak lupa saya ucapkan Selamat berhari raya Idul Adha Bagi Sahabat semuanya baik yang merayakan hari ini Minggu tanggal 10 Juli Tahun 2022 atau bagi yang merayakannya kemarin hari Sabtu itu tidak masalah merupakan hal yang biasa dan khilafiah yang sudah lama terjadi Jadi bukan mengikuti hari raya di Arab Saudi atau hal-hal lain tetapi harus berdasarkan ilmu dan kita tetap menghormati pendapat yang berbeda

Postingan ini merupakan keikutsertaan saya dalam kontes yang diadakan oleh sahabat kita, senior kita stemian yang hebat bang @irawandedy untuk mempromosikan steemit khususnya agar kita semakin bersemangat melakukan power up

Dengan segala pernak-pernik rintangan yang saya hadapi akhirnya tujuan saya menjadi Double Dolphin atau 10 Ribu steem power telah tercapai bulan yang lalu, Seterusnya saya menargetkan untuk menjadi Tripple Dolphin atau memiliki 15.000 SP, tentu ini bukan target yang mudah dan saya memastikan akan terus berada di #club100 dan semua reward yang saya dapatkan akan saya lakukan power up untuk memperkuat akun saya dan agar semakin bermanfaat untuk setiap yang lain ketika saya melakukan operasi nilainya sudah ada walaupun masih 0,1

Saya menargetkan dalam waktu 3 atau 4 bulan bisa mencapai Triple Dolphin, Namun sepertinya target tersebut akan sulit tercapai Karena setelah saya perhatikan dalam 1 bulan terakhir setelah mencapai double Dolphin untuk mencapai 11.000 steem power Saya membutuhkan waktu lebih kurang satu bulan, dalam satu bulan Saya hanya bisa mendapatkan lebih kurang 1000 steem power, itu sudah saya lakukan power up semuanya tanpa melakukan penarikan sedikitpun

Dengan Penuh perjuangan akhirnya saya bisa mencapai 11 Ribu SP, Berikut ini merupakan proses power up yang saya lakukan dan jumlah SP yang saya miliki, baik sebelum melakukan Power UP, proses Power Up dan jumlah SP setelah melakukan Power UP

SEBELUM POWER UP


IMG_20220710_100115.jpg
10925 SP Sebelum Power UP

PROSES POWER UP


Screenshot_2022-07-05-12-07-43-009_com.android.chrome.jpg

Screenshot_2022-07-05-12-07-48-772_com.android.chrome.jpg

Screenshot_2022-07-05-12-07-51-201_com.android.chrome.jpg
Power UP 86 SP

SETELAH POWER UP


IMG_20220710_102922.jpg
11011 SP Setelah Power UP

Kepada sahabat Stemian semuanya, mari terus melakukan power up untuk memperkuat akun kita sendiri dan pastinya kita tidak akan rugi dengan melakukan Power UP, banyak keuntungan yang kita dapatkan, kita bisa melakukan kurasi yang keuntungan koreksi tersebut akan kembali kepada kita dalam bentuk reward.

Dengan melakukan Power UP, berarti kita menahan jumlah STEEM yang beredar agar tidak semakin banyak, bila STEEM yang beredar semakin banyak maka tentu harga pasti semakin menurun sesuai dengan Hukum ekonomi semakin banyak barang semakin turun harga sesuatu barang tersebut tentu akan merugikan kita semua bila harga STEEM semakin turun

PESAN SAYA KEPADA SAHABAT STEEMIAN SEMUA TERUS LAKUKAN POWER UP DARI SETIAP REWARD YANG ANDA DAPATKAN, GAPAI TARGET YANG TINGGI MINIMAL MENJADI DOLPHIN DENGAN TETAP KONSISTEN DI #CLUB 100

35FHZ8gBpndbrF88KC8i6DmfoqNdVfSnhzJshZCJksDJs243vG7kAKJQpBcMmRoNV2yFaN3ryEwszuhV7WsffLmmwuhVHyKbu3om8nEaCq...p8vFa7YxK4PxBsQmaDpKxiUtVbWTmk6MS1Vg7517BLP2AoYCEcwgYAoBuaJryUUmXAxvBRU1DpLFKakoPNJpxg2gTrsoPrNT5ugQ457rJk5U8r5FK7wD16LY4N.png

Terima kasih atas dukungan sahabat semuanya @tucsond, @waterjoe @radjasalman @alee75 @moer @f2i5 @ridwant dan lain lain, dan khususnya anggota komunitas STEEM FOR BETTERLIFE

Terima kasih saya untuk:
Admin : @heriadi, @el-nailul, @irawandedy dan @miftahuddin
Moderator: @sofian88, @liasteem, @mariana4ve dan @klen.civil

IMG-20220212-WA0070.jpg

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


35FHZ8gBpndbrF88KC8i6DmfoqNdVfSnhzJshZCJksDJs243vG7kAKJQpBcMmRoNV2yFaN3ryEwszuhV7WsffLmmwuhVHyKbu3om8nEaCq...p8vFa7YxK4PxBsQmaDpKxiUtVbWTmk6MS1Vg7517BLP2AoYCEcwgYAoBuaJryUUmXAxvBRU1DpLFKakoPNJpxg2gTrsoPrNT5ugQ457rJk5U8r5FK7wD16LY4N.png


Sort:  
 2 years ago 

Sp nya boleh juga tu abi. Semoga akan segera menuju 3x dolphin

 2 years ago 

Amin kanda @f2i5, insya Allah dengan dukungan kanda dan semua teman2 semoga beberapa bulan kedepan bisa tercapai target triple dolphin

 2 years ago 

Undoubtedly power up is a positive aspect. I love to power up. You've got a lot of power up. You have discussed in great detail about power-ups.You have had many beautiful discussions.Maintain the continuity of your power-up.Good luck to you.

#welovepowerups 😃

 2 years ago 

Thank you very much

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07

Curated By - @crismenia
Curation Team - Cosmopolitan

 2 years ago 

Thanks for your attention and support SC07 and @crismenia

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67416.66
ETH 3475.48
USDT 1.00
SBD 2.67