STEEM Investing Contest 31st Edition||Power Up 121 SP, 500 SP Menuju Double Dolphin

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note : 25% set to @worldsmile

2FFvzA2zeqoVJ2SVhDmmumdPfnVEcahMce9nMwwksSDdRvRBZMnNV113x4z2ozGzw7aDoZS5PqhyhiUyyYwPH8mRF8ZmsZ3SiN34QBZVySoAsXnuz3U4j1tZqGRDx.jpeg
Source

6VvuHGsoU2QBt9MXeXNdDuyd4Bmd63j7zJymDTWgdcJjo1Te6wL9LjZqyAyk3gAjJDLyXPpwh6b4HCFTVAAYEMmS4UYuHvUkp5pXsCQQPR7H3KFQApPDpiLVDesCSJ.png

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh...
Selamat siang sahabat semuanya dimanapun sahabat berada

Apa kabar sahabat semua ? semoga kita baik-baik saja di siang yang terik dan panas ini tetap semangat berkarya di platform Steemit kebanggaan kita

Pentingnya Power Up


Sebagai seorang stemian tentu kita tidak asing lagi dengan istilah steem power, menjadi impian bagi para sistemnya semuanya untuk memiliki akun dengan steem power yang besar, namun impian akan hanya menjadi impian apabila tidak ada usaha untuk mewujudkan mimpi tersebut menjadi kenyataan

Power up menurut saya ibaratnya nyawa bagi sebuah akun di steemit, tanpa power up mustahil Akun tersebut akan memiliki power yang besar kecuali Anda seorang kaya raya dan mau berinvestasi dengan membeli steem secara terbuka di pasar kemudian mengirimkan ke walet anda dan mengkonversinya menjadi steem power

Tentu kebanyakan kita termasuk saya sendiri bukanlah kaum berduit dengan kantong tebal, namun semangat dan kecintaan kita kepada dan loyalitas kita untuk terus-menerus melakukan power Up insya Allah akan membuahkan hasil

Saat ini saya sedang berjuang keras untuk mewujudkan mimpi saya menjadi double dolphin, saya menargetkan minimal bulan depan atau Juni 2022 target saya untuk menjadi double Dolphin tercapai, saya sangat membutuhkan dukungan anda semua untuk mewujudkan target saya tersebut

Untuk mewujudkan mimpi saya tersebut Saya sudah berbulan-bulan berada di #club100 dan tidak pernah melakukan power down sekalipun, dan tidak pernah menukarkan atau mengkonversi reward yang saya dapatkan, semua reward yang saya dapatkan saya tukar di market dan saya melakukan power up, bahkan hampir setiap hari

Memang dibutuhkan konsistensi dan kesabaran untuk bisa mewujudkan semua impian kita, bukan hanya di steemit tetapi juga dalam kehidupan nyata sehari-hari, dengan power yang besar akan banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan, kita dapat keuntungan dari kurasi reward yang kita dapatkan dari kurasi postingan orang lain akan kembali kepada kita, dengan power yang besar juga kita dapat membantu komunitas dan teman-teman kita yang lainnya

Dengan melakukan power up kita juga menjaga harga dan ekosistem steem agar tetap stabil, karena bila banyak yang melakukan power down dan steem membanjiri pasaran maka tentu secara hukum ekonomi harganya akan semakin menurun maka pilihannya bagi kita adalah terus-menerus melakukan power up dan berinvestasi

berpikirlah jangka panjang ke depan jangan hanya ingin menikmati hasilnya sesaat saja dan kalaupun harus menarik dari reward yang anda dapatkan Maka menurut saya bila hal tersebut sangat memaksa atau ada keadaan yang sangat penting dan anda mau memang membutuhkan dana yang sangat mendesak dan tidak ada sumber lain

Power Up Yang Saya Lakukan


Sebagaimana telah saya Sebutkan di atas, untuk mewujudkan mimpi saya mencapai double Dolphin bulan depan, hari ini saya melakukan power up sebanyak

Berikut ini screenshot power up yang saya lakukan baik sebelum melakukan power Up, proses power up dan steem power yang saya miliki saat ini setelah melakukan power up

IMG_20220530_145444.jpg

9358 SP Sebelum Power Up

35FHZ8gBpndbrF88KC8i6DmfoqNdVfSnhzJshZCJksDJs243vG7kAKJQpBcMmRoNV2yFaN3ryEwszuhV7WsffLmmwuhVHyKbu3om8nEaCq...p8vFa7YxK4PxBsQmaDpKxiUtVbWTmk6MS1Vg7517BLP2AoYCEcwgYAoBuaJryUUmXAxvBRU1DpLFKakoPNJpxg2gTrsoPrNT5ugQ457rJk5U8r5FK7wD16LY4N.png

Screenshot_2022-05-30-06-24-35-690_com.android.chrome.jpg
Screenshot_2022-05-30-06-24-31-423_com.android.chrome.jpg

Power Up 121 SP

35FHZ8gBpndbrF88KC8i6DmfoqNdVfSnhzJshZCJksDJs243vG7kAKJQpBcMmRoNV2yFaN3ryEwszuhV7WsffLmmwuhVHyKbu3om8nEaCq...p8vFa7YxK4PxBsQmaDpKxiUtVbWTmk6MS1Vg7517BLP2AoYCEcwgYAoBuaJryUUmXAxvBRU1DpLFKakoPNJpxg2gTrsoPrNT5ugQ457rJk5U8r5FK7wD16LY4N.png

IMG_20220530_145920.jpg

9480 SP setelah Power Up

35FHZ8gBpndbrF88KC8i6DmfoqNdVfSnhzJshZCJksDJs243vG7kAKJQpBcMmRoNV2yFaN3ryEwszuhV7WsffLmmwuhVHyKbu3om8nEaCq...p8vFa7YxK4PxBsQmaDpKxiUtVbWTmk6MS1Vg7517BLP2AoYCEcwgYAoBuaJryUUmXAxvBRU1DpLFKakoPNJpxg2gTrsoPrNT5ugQ457rJk5U8r5FK7wD16LY4N.png

Sahabat semua.......teruslah melakukan Power Up secara rutin dan tetap bertahan di #club100,
Mohon doanya dan dukungan dari semuanya agar secepatnya saya bisa mencapai double Dolphin hanya sekitar 500 SP lagi untuk mencapai target tersebut

Terima kasih spesial saya ucapkan untuk Bang @irawandedy yang telah menginisiasi kontes ini, semoga membuat semangat kita melakukan power Up terus terjaga

Terima kasih atas dukungan sahabat semuanya dan khususnya anggota komunitas STEEM FOR BETTERLIFE

Terima kasih saya untuk:
Admin : @heriadi, @el-nailul, @irawandedy dan @miftahuddin
Moderator: @sofian88, @liasteem, @mariana4ve dan @klen.civil

IMG-20220212-WA0070.jpg

Best Regard
@abialfatih

35FHZ8gBpndbrF88KC8i6DmfoqNdVfSnhzJshZCJksDJs243vG7kAKJQpBcMmRoNV2yFaN3ryEwszuhV7WsffLmmwuhVHyKbu3om8nEaCq...p8vFa7YxK4PxBsQmaDpKxiUtVbWTmk6MS1Vg7517BLP2AoYCEcwgYAoBuaJryUUmXAxvBRU1DpLFKakoPNJpxg2gTrsoPrNT5ugQ457rJk5U8r5FK7wD16LY4N.png


Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexlusive
Verified User
Bot Free
Share Rewards To Charity
Support #burnsteem25
PeriodFebruary 28 to May 30, 2022
Transfer to Vesting2,895.502 STEEM
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Terimakasih telah berpartisipasi dalam kontes ini, kiranya ekosistem steem terus tumbuh dan menjadi koin kebanggaan bagi pengguna platform dan menarik investor di bursa
 2 years ago 

Terimakasih bang

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.

Curated By - @nahela
Curation Team - The7up

 2 years ago 

Thanks for your attention and support

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 60880.00
ETH 2626.54
USDT 1.00
SBD 2.57