STEEM Investing Contest 29th Edition, Power Up Rutin, 2000 SP Menuju Double Dolphin

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)
Note : 25% Donated to @worldsmile

6VvuHGsoU2QBt9MXeXNdDuyd4Bmd63j7zJymDTWgdcJjo1Te6wL9LjZqyAyk3gAjJDLyXPpwh6b4HCFTVAAYEMmS4UYuHvUkp5pXsCQQPR7H3KFQApPDpiLVDesCSJ.png

Selamat sore sahabat semuanya......

ini merupakan keikutsertaan saya dalam kontes yang diselenggarakan oleh sahabat senior kita @irawandedy dalam rangka kontes STEEM Investing untuk terus-menerus melakukan power up untuk meningkatkan kekuatan akun kita

Ketika saya membuat postingan Ini Suasana kebatinan para stemian sesungguhnya sedang berkecamuk apalagi dari kemarin dan sampai semalam harga steem meningkat tajam setelah dalam beberapa bulan terakhir cenderung turun drastis bahkan semalam harga steem mencapai Rp8.000, banyak para teman yang menjual tim mereka untuk memenuhi kebutuhan hari raya yang sudah di depan mata

Walaupun godaan untuk melakukan power down dan menjual steem disaat harga yang tinggi sekarang ini begitu menggoda, namun saya tetap berkomitmen untuk terus menerus melakukan power up dan tidak akan melakukan power Down

Power up sangat berguna untuk memperkuat akun kita dengan banyaknya steem power yang kita miliki kita dapat membantu anggota komunitas dengan memberikan dukungan dan support terhadap postingan yang mereka buat yang tentunya keuntungannya juga akan kembali kepada kita karena kita akan mendapatkan kurasi dari setiap upvote yang kita berikan, maka semakin besar Nilai upvote yang kita berikan akan semakin besar nilai kurasi yang akan kembali kepada, kita jadi tidak ada istilah rugi bagi kita yang mendukung postingan orang lain

Kepada para steemian saya juga berpesan agar dapat minimal mengikuti #club 75 artinya reward yang kita dapatkan hanya 25% yang kita cairkan atau bahkan maksimal bisa mencapai #club 100 artinya semua reward yang anda dapatkan semuanya Anda Ubah menjadi di steem power untuk memperkuat akun Anda

Berikut ini merupakan screenshot power up yang saya lakukan

SP saya sebelum Power Up sebanyak 7737 SP

IMG_20220421_192708.jpg

Saya melakukan power up sebanyak 91 SP

Screenshot_2022-04-21-00-17-41-609_com.android.chrome.jpg

SP saya setelah power up sebanyak 7829

IMG_20220421_192620.jpg

Sejujurnya Saya sangat berharap mendapat dukungan dari @steemcurator01 agar target saya secepatnya bisa mencapai double Dolphin atau 10.000 SP dapat tercapai paling lama 1,5 bulan kedepan, saya tetap optimis walaupun jarang mendapat dukungan dari SC01, usaha tidak akan mengkhianati hasil

Kepada sahabat semuanya yang aktif di steemit, Jangan berputus asa terus menggapai cita-cita anda Pastikan Anda membuat postingan yang berkualitas bebas dari unsur plagiarisme dan ikuti aturan aturan atau saran-saran yang disampaikan oleh tim steemit seperti Memberikan komentar yang sesuai terhadap postingan orang lain, artinya dalam berkomentar jangan asal-asalan dengan belum membaca postingan yang anda komentari langsung Anda komentar sehingga komentar anda tidak sesuai dengan isi postingan

demikian juga Jangan melakukan upvote untuk anda sendiri, berikan dukungan anda untuk membantu rekan-rekan sahabat lainnya baik sesama anggota komunitas atau lintas komunitas, seperti saya Sebutkan diatas bahwa keuntungannya juga akan kembali kepada anda dalam bentuk kurasi yang diberikan dari setiap apa yang Anda berikan kepada postingan orang lain

Tetap semangat di Steemit!!! Jangan melakukan power Down agar harga steem semakin meningkat yang pada akhirnya akan menguntungkan kita semua, Tetapi bila kita semua banyak yang melakukan power down tentu sebagaimana hukum ekonomi yang berlaku akan semakin membuat harga steem semakin anjlok yang pada akhirnya akan merugikan kita semuanya

IMG-20220422-WA0032.jpg

Di atas dapat kita lihat 99% dari SBD yang saya dapatkan seluruhnya saya power-up walaupun Sebenarnya ada 2 SBD lagi di walet saya, saya masih menunggu beberapa SBD lagi untuk sekaligus melakukan power up rutin dalam beberapa hari ke depan

Dengan jumlah tim power yang hampir mencapai 8000 steem power maka saya membutuhkan sekitar 2 ribu steem power lagi untuk mencapai double dolphin, Semoga target saya untuk mencapai double Dolphin dalam waktu dekat dapat tercapai, saya sangat mengharapkan dukungan dari sahabat semuanya dan juga dari tim steemit khususnya dari @steemcurator01

35FHZ8gBpndbrF88KC8i6DmfoqNdVfSnhzJshZCJksDJs243vG7kAKJQpBcMmRoNV2yFaN3ryEwszuhV7WsffLmmwuhVHyKbu3om8nEaCq...p8vFa7YxK4PxBsQmaDpKxiUtVbWTmk6MS1Vg7517BLP2AoYCEcwgYAoBuaJryUUmXAxvBRU1DpLFKakoPNJpxg2gTrsoPrNT5ugQ457rJk5U8r5FK7wD16LY4N.png

Terima kasih atas dukungan sahabat semuanya dan khususnya anggota komunitas STEEM FOR BETTERLIFE

Terima kasih saya untuk:
Admin : @heriadi, @el-nailul, @irawandedy dan @miftahuddin
Moderator: @sofian88, @liasteem, @mariana4ve dan @klen.civil

IMG-20220212-WA0070.jpg

Best Regard
@abialfatih

35FHZ8gBpndbrF88KC8i6DmfoqNdVfSnhzJshZCJksDJs243vG7kAKJQpBcMmRoNV2yFaN3ryEwszuhV7WsffLmmwuhVHyKbu3om8nEaCq...p8vFa7YxK4PxBsQmaDpKxiUtVbWTmk6MS1Vg7517BLP2AoYCEcwgYAoBuaJryUUmXAxvBRU1DpLFKakoPNJpxg2gTrsoPrNT5ugQ457rJk5U8r5FK7wD16LY4N.png


Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.

Curated By - @klen.civil
Curation Team - The7up

 2 years ago 

Thanks for your attention and support SC07 and @klen.civil

 2 years ago 

This post has been upvoted using the official charity account @worldsmile with manual curation by @sofian88

Thank you for supporting the World Smile Project program by setting a 25% reward to @worldsmile as a beneficiary

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66650.28
ETH 3590.00
USDT 1.00
SBD 2.96