Hope Contest||Menjadi Double Dolphin dan Meningkatnya Harga Steem/SBD

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note : 25% of Rewards for @worldsmile

4i88GgaV8qiFU89taP2MgKXzwntUGAvkoQiKU7VxyD37q9FWpLDvM6CoBokh2YMibY9QFMucXzcRuXZ2ZuCrQ7ZtBUHbXcx24VajFtk2sLMBjb1jXGoKYDaFan.jpeg
Source

6VvuHGsoU2QBt9MXeXNdDuyd4Bmd63j7zJymDTWgdcJjo1Te6wL9LjZqyAyk3gAjJDLyXPpwh6b4HCFTVAAYEMmS4UYuHvUkp5pXsCQQPR7H3KFQApPDpiLVDesCSJ.png

Postingan saya ini merupakan keikutsertaan saya dalam kontes yang diinisiasi oleh salah seorang stemian senior sahabat kita semua @irawandedy, melalui kontes ini kita diharapkan menyampaikan apa saja harapan kita terhadap steem dan apa yang kita lakukan untuk mewujudkan harapan tersebut

Bagi saya cita-cita dan harapan adalah sebagai pendorong atau motivator untuk mencapai harapan tersebut tidak mungkin hidup terlalu begitu saja tanpa harapan yang ingin kita capai atau target tertentu dalam beberapa waktu yang akan datang, begitu juga dengan keberadaan kita di Steemit tentu mempunyai harapan atau target-target tertentu yang ingin kita capai

Harapan Saya


Harapan saya yang terdekat yang ingin saya capai adalah menjadi double Dolphin seperti yang sudah saya sampaikan dalam beberapa postingan saya, sangat mengharapkan dukungan dari tim steemit dan dari sahabat semuanya untuk mencapai double Dolphin, Saya membutuhkan lebih kurang 100 steem power lagi, semoga tercapai dalam minggu depan

IMG_20220606_095522.jpg
SP Saya saat ini, 9882 SP

Harapan menjadi double Dolphin dalam waktu secepatnya merupakan harapan internal bagi akun saya sendiri, artinya semakin besar SP yang saya miliki maka semakin kuat akun saya dan semakin banyak yang bisa saya perbuat dan saya bantu di platform Steemit ini, namun saya juga mempunyai harapan eksternal terhadap harga steem dan SBD

Saya yakin juga ini merupakan Harapan Kita semua para stemian di mana kemarin hari minggu tanggal 5 Juni 2022 harga SBD dan steem meroket bahkan SBD mencapai hampir 100% tentu sangat kita harapkan agar SBD dan steem naik sehingga membuat kita semakin bersemangat berkarya di steemit berikut harga steem dan SBD kemarin yang saya lihat di Coin. Gecko

IMG-20220605-WA0070.jpg

IMG-20220605-WA0054.jpg
Harga Steem dan SBD Yang Meroket di Market

Untuk memudahkan stemian yang kurang mengerti teknologi seperti saya, saya juga sangat mengharapkan kiranya SBD dan steem bisa di listing di indodax karena saya juga mempunyai aplikasi indodax di handphone dan lebih sering menggunakan indodax Walaupun saya bukan trader dan tidak punya modal, sepertinya indodax lebih mudah bagi saya, sekarang yang ada steem dan SBD hanya di UP BIT

Yang tentunya sangat diharapkan juga bila steem dan SBD juga dapat listing di bursa crypto yang lebih besar seperti BINANCE dan lain-lain yang saya juga kurang tahu nama pastinya, bila SBD dan steem bisa diperjualbelikan di Bursa yang top tentu harganya juga akan naik

Upaya Mewujudkan Harapan


Harapan tinggal harapan Kalau tidak ada usaha untuk mewujudkannya ibarat cinta gombal yang tidak ada usaha dari yang menyatakan cinta untuk menuju ke pelaminan, Begitu juga dengan harapan saya untuk menjadi double Dolphin dalam waktu secepat mungkin saya wujudkan dengan tetap konsisten berada di klub 100 artinya tidak pernah saya cairkan reward yang saya dapatkan baik dalam SBD atau steem semuanya saya lakukan power up bahkan suatu hari bisa beberapa kali setiap saya dapatkan tim langsung saya lakukan power up

IMG_20220606_095456.jpg
Beberapa Kali Power Up dalam Sehari

Sedangkan cara untuk mewujudkan agar harga lebih tinggi bisa tercapai dari SBD dan steem bagi kita steemian Mungkin hanya dengan melakukan power up agar steem yang beredar tidak terlalu banyak di pasar sehingga sesuai dengan Hukum ekonomi semakin langka suatu barang semakin tinggi harganya, dan juga dengan melakukan pembakaran steem yang sedang digalakkan melalui kampanye #burnsteem25 di mana kita mengirimkan 25% reward yang kita dapatkan ke akun @null yang tidak dapat diakses oleh siapapun sehingga dengan sendirinya steem juga akan berkurang di pasar sehingga harapan kita agar harga steem dan SBD meningkat lebih mudah terwujud

IMG_20220606_095957.jpg
Set reward 25% Untuk @null

Demikian postingan saya sebagai wujud keikutsertaan saya dalam kontes yang diadakan oleh sahabat kita, steemian senior @irawandedy tentang harapan kita dan upaya mewujudkan harapan tersebut

Semoga bermanfaat dan melecutkan semangat kita untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik untuk platform kita STEEMIT

35FHZ8gBpndbrF88KC8i6DmfoqNdVfSnhzJshZCJksDJs243vG7kAKJQpBcMmRoNV2yFaN3ryEwszuhV7WsffLmmwuhVHyKbu3om8nEaCq...p8vFa7YxK4PxBsQmaDpKxiUtVbWTmk6MS1Vg7517BLP2AoYCEcwgYAoBuaJryUUmXAxvBRU1DpLFKakoPNJpxg2gTrsoPrNT5ugQ457rJk5U8r5FK7wD16LY4N.png

Terima kasih atas dukungan sahabat semuanya dan khususnya anggota komunitas STEEM FOR BETTERLIFE

Terima kasih saya untuk:
Admin : @heriadi, @el-nailul, @irawandedy dan @miftahuddin
Moderator: @sofian88, @liasteem, @mariana4ve dan @klen.civil

IMG-20220212-WA0070.jpg

Best Regard
@abialfatih

35FHZ8gBpndbrF88KC8i6DmfoqNdVfSnhzJshZCJksDJs243vG7kAKJQpBcMmRoNV2yFaN3ryEwszuhV7WsffLmmwuhVHyKbu3om8nEaCq...p8vFa7YxK4PxBsQmaDpKxiUtVbWTmk6MS1Vg7517BLP2AoYCEcwgYAoBuaJryUUmXAxvBRU1DpLFKakoPNJpxg2gTrsoPrNT5ugQ457rJk5U8r5FK7wD16LY4N.png


Sort:  
 2 years ago 

Selamat berjuang kawan semoga cita-cita mu cepat tercapai dengan sukses

 2 years ago 

Terimakasih bang moer

 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity
Support #burnsteem25
PeriodMarch 06 to Juni 06, 2022
Transfer to Vesting2981.39 STEEM
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you for supporting the World Smile Project by assigning a 25% share reward to World Smile Project
 2 years ago 

Terimkaasih pak CR


Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.
Curated By - @patjewell
Curation Team - The7up

 2 years ago 

Thanks for your attention and support SC07 and @patjewell

 2 years ago 

The pleasure is mine!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58447.11
ETH 2624.03
USDT 1.00
SBD 2.45