REVIEW PLAY STEEM

in Steem Marketing3 years ago

Hai teman steemit yang ada di komunitas #promo-steem khususnya dan seluruh pengguna #steemin pada umumnya, bagaimana kkabar kalian semua, semoga kalian sehat selalu.

kali ini saya ingin berbagi tulisan d komunitas PromoSteem ini adalah tulisan pertamama saya di komunitas ini, hormat saya kepada https://steemit.com/@arie.steem selaku ADMIN di komunitas PromoSteem, Salam kenal bang 😀.

pada kesempatan kali ini saya ingin review sebuat aplikasi yang bernama PLAYSTEEM @playsteemit yang di kembangkan oleh @etainclub saya jika posting di steemit selalu menggunakan aplikasi PLAYSTEEM.

Aplikasi #playsteem ini mengingatkan saya pada aplikasi esteem @esteemapp yang di kembangkan oleh @good-karma dulu waktu awal-awal saya main di steemit,

Aplikasi PLAYSTEEM sangat mudah di gunakan khusus nya untuk pengguna baru maupun pengguna lama di steemit.
Beriku adalah gambaran aplikasinya

kalau kalian tertarik berikut saya kasih link nya, kalau kalian mau login cukup dengan menggunakan Posting key kalian,
dan ini lah link untuk mendownload aplikasi PLAY STEEM

https://steemit.com/hive-108451/@etainclub/play-steem-tutorial-power-up-and-transfer-sbd-steem

kalian juga bisa mempelajari dulu Aplikasinya sebelum kalian download, jika kalian kurang jelas bisa bertanya di kolom komentar dibawah, terimakasih

salam dari saya @zulbahri

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64284.72
ETH 2650.82
USDT 1.00
SBD 2.79