Promo-steem : Proses power up

in Steem Marketinglast year

Kali ini saya kembali melakukan power up dari keseluruhan pendapatan reward yang saya dapatkan dari sekian postingan yang saya bagikan di steemit, namun dengan adanya reward tersebut saya dapat kembali lagi untuk melakukan power up dari seluruh pendapatan postingan saya selama ini.

IMG_20230726_191456.jpg
Steem yang saya kumpulkan selama ini

Awal mulanya saya memutuskan untuk membuka wallet pribadi steemit yang saya punya dan dapat dilihat dari kesekian Steem yang saya kumpulkan selama ini, dan cara pertama yang saya lakukan untuk melakukan power yaitu dengan cara melihat Steem terlebih dahulu dan melakukan ke tulisan berbagai pilihan yang tertera di sana, namun saya memilih untuk melakukan pilihan yang tepat untuk pilihan power up agar Steem bisa masuk ke Steem power.

IMG_20230726_191446.jpg
Proses power up

Kemudian saya melanjutkan ke tahap power up dan memilih pilihan yang bernama power up, dan untuk meningkatkan kekuatan akun saya pribadi ke Steem power. Namun setelah pilihan power up saya pilih dan masuk ke tahap selanjutnya untuk proses power up.

IMG_20230726_191424.jpg

Lalu saya melanjutkan pilihan untuk melanjutkan power up agar keseluruhan Steem yang saya miliki agar masuk ke Steem power dan kemudian kekuatan akun saya semakin meningkat meskipun tidak sebanyak seperti steemian hebat lainnya ☺️, nah teman-teman beginilah awal mulanya proses power up yang saya lakukan untuk meningkatkan kekuatan akun saya.

Sort:  
 last year 

Semoga dengan konsisten melakukan power up kita bisa sukses bersama di platform hebat ini kak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64258.81
ETH 2772.25
USDT 1.00
SBD 2.65