Diary Promosi #Steemit #steem via media sosial Twitter

in Steem Marketing11 months ago

Screenshot_2023-07-30-00-13-48-98_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12-01-01.jpeg

Salam sahabat steemean

Pemirsa, admin dan seluruh moderator komunitas tercinta. Masih sangat setia aku melakukan aktivitas promosi steemit, steem di setiap hari-hariku melalui akun media sosial Twitter pribadiku. Diary Promosi steemit, steem seakan menjadi bagian terpenting dari aktivitas mempromosikan sekaligus memperkenalkan steemit, steem secara luas kepada masyarakat lewat media sosial Twitter.

Twitter juga merupakan sebuah sosial media yang perkembangan nya semakin meluas dan cukup berpengaruh keberadaan nya di masyarakat pada era digital ini. Media sosial Twitter juga telah menunjukkan tajinya sebagai salah satu media komunikasi, berbagi sekaligus ajang promosi yang mampu bersaing dengan berbagai media sosial lainnya.

Aktivitas menyebarluaskan steemit, steem melalui media sosial Twitter semakin giat aku galakkan hingga saat ini. Melalui media sosial Twitter pribadiku inilah aku selalu mempromosikan steemit, steem di setiap hariku yang tidak pernah kealpaan sehari pun semenjak aku bergabung dengan Twitter media sosial ini.

Hingga saat sekarang ini, aku telah mempersembahkan promosi ku di akun media sosial Twitter pribadiku sebanyak 656 tweet, yang semuanya adalah berupa postingan promosi steemit, steem yang aku lakukan dengan cara mempersembahkan kembali setiap postingan yang aku layangkan di akun steemit dan mempersembahkan nya kembali ke akun media sosial Twitter.

Di bawah ini aku ingin membagikan cuplikan dan ulasan aktivitas promosi steemit, steem melalui media sosial Twitter pribadiku yang aku lakukan dalam 2 hari terakhir ini, yaitu sebagai berikut :

1. Jumat, 28 Juli 2023

Di hari Jumat yang lalu, aku telah melakukan sebuah promosi steemit, steem yang aku bagikan ke akun Twitter pribadiku berupa postingan Creativewriting yang aku persembahkan melalui komunitas @steem.sea dengan judul (Creativewriting || Jalan yang masih panjang), seperti dokumen berikut ini :

Screenshot_2023-07-30-12-43-42-70_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12-01.jpeg

2. Sabtu, 29 Juli 2023

Di hari Sabtu kemarin, akupun telah melakukan sebuah promosi yang aku persembahkan berupa postingan Thediarygame yang juga aku layangkan melalui komunitas @steem.sea dengan judul (The Diary Game {Sabtu, 29 Juli 2023} || Aktivitas sekolah dan zoom di hari akhir pekan), berikut ini dokumentasinya:

Screenshot_2023-07-30-12-43-36-47_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12-01.jpeg

Sahabat Steemean sekalian, ajang promosi steemit, steem melalui berbagai media sosial merupakan sebuah langkah untuk kita para steemean menyebarluaskan steemit, steem kepada masyarakat luas, dengan harapan sama-sama kita peroleh kemampuan, pengetahuan serta pendapatan.

Pemirsa sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary promosi steemit yang aku lakukan, hendaknya menjadi berkah dan manfaat bagi aku pribadi dan menjadi berguna bagi pemirsa sekalian. Mohon maaf dan bimbingan Kembali jika ada kesalahan dan kejanggalan dalam aku mempersembahkan postingan ini. Wassalam.

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh pemirsa dan moderator komunitas tercinta ini, karena berkat jasa dan perjuangannya lah komunitas ini bisa berdiri hebat.

image.png
@@.png

Sort:  
 11 months ago 

Melakukan promo steem melalui Twitter sangatlah ampun untuk membuat steemit makin di kenal di seluruh dunia.

 11 months ago 

Amin semoga dengan berkembang nya steemit maka semakin berkembang pula para steemean untuk meraih kemajuan

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62532.98
ETH 3451.88
USDT 1.00
SBD 2.53