Pada tanggal 30 Mei 2021 PromoSteem

in Steem Marketing3 years ago (edited)

IMG_20210530_031652.JPG
Invit friend join steemit

IMG-20210530-WA0003.jpg
Invit friend join steemit

Halo sahabat steemian semuanya Bagaimana kabar anda tentunya selalu dalam keadaan sehat walafiat. Pada kesempatan kali ini saya terobsesi oleh salah satu postingan @arie.steem tentang kontes invite dan join friend di komunitas @steemit. Dan saya berhasil mengundang 2 best friend saya.

Menjadi member platform yang luar biasa sungguh menyenangkan Kemarin 29 Mei 2021 Saya lagi duduk dan nongkrong di depan rumah saudara saya, Kemudian saya melihat teman saya Lagi duduk nongkrong di sebuah Kedai Kopi, tepatnya di [email protected] Setelah itu saya menghampiri mereka kemudian saya menjelaskan tentang sebuah komunitas yang bisa menghasilkan uang dan saya mengajak mereka untuk bergabung di komunitas @steemit, saya mengajak 2 teman saya @yusal dan @suryadi0 Untuk bergabung @steemit.

saya juga membantu @yusal Bagaimana cara mendaftar di komunitas stemit ini dan membantu mengajarkan untuk cara mendaftarnya kemudian setelah itu saya memberi tahu untuk menyimpan baik-baik password dan agar tidak membagikan kepada siapapun supaya menghindari resiko bila terjadi kesalahan atau kehilangan akun

IMG_20210530_031623.JPG
Mengajarkan cara mendaftar

Kemudian setelah itu Saya juga membantu @yusal menyelesaikan achievement 1 pada tanggal 29 Mei 2021 dan memperkenalkan beberapa Komunitas seperti komunitas Pendatang Baru kepada @yusal untuk menyelesaikan tugas acievement di @pendatang_Baru dan mebantu menyelesaikan tugas achievement1 .

IMG-20210529-WA0064.jpg
Mebantu menyelesaikan acievement1

https://steemit.com/hive-172186/@yusal/achievement-01-steem-aceh-or-or-introduction

Saya sudah mengajari cara membuat tugas acievement1 dengan benar namun ia menolaknya karena merasa Dia memiliki cara tersendiri yang lebih tepat, Dan tidak putus asa saya juga mengajak dia agar belajar dari postingan orang lain Bagaimana caranya memposting achievement1 dengan benar.

Pada kemarin sore saya cuma dapat membantu @yusal untuk membuat tugas acievement1 Karena saya takut salah dalam menyelesaikanya, Saya tidak mengajarkan @suryadi0 untuk mebuat achievement1 dulu melainkan saya suruh belajar dari postingan orang tentang bagaimaa cara membuat achievement dengan benar, dikarenakan saya juga masih harus banyak belajar dari mentor yg sudah berpengalaman dalam membuat postingan atau artikel artikel di @steemit.

Kemudian saya juga mengajarkan hal yang sama kepada @suryadi0 seperti mengajarkan cara mendaftar, mengajarkan untuk menyimpan password dengan baik, menjelaskan tentang steemit dan memperkenalkan beberapa komunitas kepada @suryadi0 dan @yusal seperti #steemSEA , #promoSteem . namun disini Saya tidak memposting foto bagaimana proses saya mengajarkan dan membantunya. Dan terima kasih saya ucapkan kepada sahabat semuanya dan berharap kepada sahabat semuanya agar terus support saya Demi kemajuan kita bersama, Dan saya berharap kepada sahabat-sahabat semua agar tetap semangat dalam cara memposting artikel, Salam dari saya @teukuazal Mari berlomba dan mengikuti kontes yang diadakan di komunitas @promosteem dukung saya agar lebih semangat dalam Mengundang lebih banyak teman bergabung dikomunitas steemit.

Kind Regards
PromoSteem Team
@arie.steem As Community Leader
@pojan As Team Support
@ponpase As Team Support
Promoters Team
@julstamban - Philippines
@mcsamm - Ghana
@nattybongo - Ghana
@cryptokraze - Pakistan
@michaelchijioke - Nigeria
@oscarcc89 - Venezuela

Sort:  
 3 years ago 

sayang sekali ini tidak sesuai aturan , karena tidak melakukan setting 50% ke steemcoffeeshop

image.png

Tidak bisa edit atau perbaiki lagi ya @arie.steem

 3 years ago 

gk bisa lagi, karena itu setting nya sebelum post, tapi gpp
masih bisa dapet hadiah 1 steem dari saya, hhee
maaf ya

Oke terimakasih @arie.steem kesalahan teknis ini hehe

Congratulations...!!! You Got Upvote 100%
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57497.94
ETH 3099.12
USDT 1.00
SBD 2.32