PROMOSTEEM || Memperkenalkan Steemit Kepada Guru PPL Universitas Malikussaleh || 20% Reward untuk @promosteem.com

in Steem Marketing3 years ago (edited)

Memperkenalkan Steemit Kepada Guru PPL Universitas Malikussaleh

IMG-20211007-WA0038.jpg
mengajak guru PPL untuk bergabung di steemit

Hai sahabat Steemian!

Apa kabar kamu semua hari ini? Mudah-mudahan kita semua di beri kesehatan dan kemudahan dalam hidup kita semua. Amin

Sebelumnya saya sudah beberapa kali membantu mendaftar dan membimbing teman-teman dalam mempelajari platform steemit, namun hari ini saya dan sahabat saya @fwinanda dan @ulyarahmi mengajak guru PPL yang sedang praktek di sekolah MAN KOTA LHOKSEUMAWE untuk bergabung di platfrom steemit. Awalnya mereka binggung apa sih itu steemit dan apa fungsinya,!!

IMG-20211007-WA0036.jpg
saya menjelaskan apa itu steemit, pada guru PPL

Saya menjelaskan kepada mereka cara saya menulis di platform steemit sekaligus menjelaskan manfaat menulis di steemit, salah satunya adalah mendapatkan banyak teman dan bisa berbagi banyak hal dengan siapa saja dari berbagai komunitas di #steemit.

Setelah mendengarkan apa yang saya jelaskan, mereka tertarik dan meminta saya untuk membantu membuatkan akun untuknya dan membimbingnya dalam proses pendaftaran hingga cara menulis di steemit.

Awalnya saya mengarahkannya untuk membuat perkenalan atau achievement1 di #newcomeracommunity seperti yang pernah disampaikan oleh seorang senior di komunitas #NewcomersCommunity yaitu @heriadi sebagai syarat bagi pendatang baru untuk bergabung di steemit.

IMG_20211008_002023_085.jpg
perkenalan pertama mereka sebelum membuat akun

Setelah selesai membuat pengenalan achievement1 sebagai syarat bagi pendatang baru dengan nama akun @rahmatillah08 @rauzatulfunna @afrinajuwita02, saya juga menjelaskan kepadanya fungsi menulis dari masing-masing komunitas. Sedangkan untuk menulis diary, saya menyarankannya untuk menulis di komunitas @steem.sea kemudian untuk berbagi tentang kuliner bisa di share di @steemitfoods atau jika ingin berbagi tentang wanita bisa di komunitas @steemwomensclub.

IMG-20211007-WA0041.jpg
saat selesai membuat perkenalan di akun steemit

Alhamdulillah, mereka sangat cerdas dan mudah dipahami saat diarahkan. Jadi, mereka ingin terus belajar mandiri maka jika dia mendapat masalah dia tidak ragu untuk bertanya padaku. Setelah memberikan arahan kepada guru ppl saya menasihatinya untuk konsisten dan tidak pernah bosan dalam menulis, membaca, dan aktif memposting tulisannya di #steemit.

Terima kasih saya hanturkan teruntuk @promosteem @ngoenyi @ashkhan @msharif @saracampero @shahidchoudary @promosteem.Com @nattybongo @ponpase @heriadi dan semua sahabat steemit yang ada di komunitas ini.


Much Love,

@ratnakumbang

Sort:  
 3 years ago 

Semangat kakak, oyee !

semangat semangat juga untuk bang mimi, insyallah jumpa besok ya bang mimi. terimakasih sudah mampir di postingan kk ya

 3 years ago 

Cie hai kakak kuh , oke siap ayunda

bang mimi jangan lupa konsumsinya jangan lupa wkwkwk

 3 years ago 

Really good job. Very well posted. I have selected your post for Promo-Steem Social media Project. Now I will share your post on Twitter social media to promote.

You have got 1 steem for your steemit promotional activities.

#Resteem
https://twitter.com/msharif57886033/status/1446430107845812224

image.png

I'm very happy you appreciate my post, thank you very much. good luck to you

 3 years ago 

Semoga sukses semuanya🙏🙏🙏

terima kasih @muhammadbakrie sudah mampir di postingan saya. salam sukses juga buat kamu

 3 years ago 

👌👌👌👏👏👏

Semakin sering memperkenalkan, semakin banyak pengguna Steemit, semakin populer dan semakin menguntungkan buat kita.

ya bang @ayijufridar semakin rame di komunitas steemit, dan bang ayi jangan lupa juga kasih vote setiap postingan ratna yo wkwkwkwkkk

Mantap, tugas jalan steemit juga jalan terus...............

ma'kasih ibu @wantideli tersayang sudah singgah di postingan aqiu he he he he,, berbagi ilmu dan berbagi rezeki ya kan!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 60385.18
ETH 2658.57
USDT 1.00
SBD 2.47