Cerita Akun @rahmil Activity PowerUp, Bergabung Steem-Steemit

in Steem Marketing2 years ago

InCollage_20230107_212525544-01.jpeg

Halo!
Apa kabar sahabat steemian?
Izinkan saya untuk berbagi baik cerita pendek yang dapat dibagikan kepada platform atau komunitas di steem-steemit, baik atau tidak baik, saya hanya bisa melakukan yang terbaik yang saya bisa dengan kemampuan saya karena saya juga salah satu manusia yang masih membutuhkan banyak belajar agar kita semua bisa walaupun kita tidak pintar.

Pertama-tama, hormat @rahmil dan terima kasih kepada ADMIN yang sudah memiliki ide kreatif untuk melahirkan komunitas yang hebat dan juga keluarga besar komunitas yang kompak dalam menjalankan komunitas dengan baik sehingga kita semua dapat berpartisipasi dalam berbagi pemikiran dengan penalaran dalam sebuah artikel.

Malam untuk sahabat steemian semua dimanapun berada ataupun di berbagai suku dan bangsa, ini adalah tempat lahir yang kita sayangi dan kita cintai, dan semoga kita juga bisa memberikan yang terbaik untuk tanah tempat kita dilahirkan, semoga dan juga kita bisa selalu berbagi keikhlasan atau ulasan cerita tentang hari yang kita jalani secara singkat dan kemudian jika masih ada maka kita akan bertemu dan pasti bertemu lagi di postingan melalui komunitas ini.

InCollage_20230107_212525544.jpg

Sebenarnya sangat tertarik dalam menulis itu merupakan suatu yang sangat bermanfaat di saat memiliki pikiran negatif serta menghilangkan dari hal buruk untuk menjadi lebih baik lebih tenang maupun stress karena itu semua bisa mengembalikan pikiran menjadi normal walaupun itu waktu tidak memberikan peluang dan kesibukan saya miliki ini, pada leluhurnya atau pada hakikatnya semua orang itu memiliki kesibukan Yang tersendiri namun pribadi tersebut mengerti cara bagaimana untuk membagikan waktu pekerjaan seorang wanita berada di dalam rumah berada di dalam pekerjaan maupun kesibukan lainnya.

Saya banyak membaca memiliki yang sudah menjadi orang hebat atau postingan steemit-blog yang saya pelajari bagaimana abang-abang kakak-kakak untuk ikut menulis pada dasarnya itu kita tidak pandai namun pengen mencoba dengan keberhasilan pada saatnya, walaupun walaupun sudah lama tidak ikut membagikan postingan namunnya jiwa sangat tertarik di bidang bertulis sangat bagus dengan peluang-peluang tersebut.

IMG_20230107_212319.jpg

Dan saya mencoba juga berkomunikasi dengan salah satu kawan untuk mencari informasi apa masih bisa ikut berbagi postingan apa masih bisa tanpa melakukan yang namanya #power-up dengan hal tersebut juga membawa suatu pengembangan dengan dihargai setiap postingan, banyak atau kecil yang kita berikan sesuai nalar tulisan itu tidak terpengaruh karena suatu saat jika pikiran memiliki stress kita bisa kembali membaca hal-hal tersebut apa yang kita lakukan bagaimana sudah kosakata yang telah kita lakukan dalam penulisan atau artikel.

IMG_20230107_212433.jpg

IMG_20230107_212358.jpg

IMG_20230107_212246.jpg

Sangat lama butuh waktu untuk mencoba melakukannya sendiri maksudnya dulunya dipandu bersampingan dikawal untuk melakukan suatu postingan namun di malam yang sangat jenuh ini memberanikan diri untuk ikut membagikan lagi walaupun tidak dapat apa-apa tapi, tidak semangat yang kedepankan pikiranku tinggalkan yang memiliki hal yang negatif semoga sangat bermanfaat apa yang telah kulakukan di pada malam yang sangat jenuh terima kasih sekali lagi saya ucapkan yang telah memberi dukungan kepada saya di postingan ke belakang yang pernah saya bagikan.

Semoga saya bisa mendapatkan dukungan walaupun mungkin lucu dan banyak kejanggalan dalam tulisan tersebut, terima kasih untuk semua saudara/saudari yang bergabung lebih dulu daripada salam steemian @rahmil

Steem-database :
@ponpase
salam @rahmil

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65771.81
ETH 3174.77
USDT 1.00
SBD 2.61