You are viewing a single comment's thread from:

RE: Newcomers and Oldcomers who joined the Steemit Platform this week and last week in my hometown || 10% Payment to @promosteem.com

Aapakah Anda yakin dengan apa yang telah anda bicarakan di posting ini?

Saya merasa tertarik untuk bergabung di steemit ini. Akun saya di daftarkan serta dibantu oleh @taqdirul94 dan tak lupa pula saya sangat berterima kasih kepada @sayuti.almuzanni dia adalah rakan kerja saya yang meluangkan waktu untuk mengajak saya untuk bergabung ke platfom steemit. disini saya ingin membagikan beberapa aktivitas sehari-hari saya dan beberapa hal lainnya yang berkaitan dengan lingkungan tempat saya tinggal. LINK

Saya sangat berterima kasih kepada sahabat saya @aril.hatake, @amriksr, @klen.civil yang telah mengarahkan saya untuk mengenal lebih jauh platform ini, dimana disini saya akan membagikan berbagai tulisan, pengalaman, dan aktifitas saya. LINK

Saya sangat berterima kasih kepada @akmal1 yang telah mengarahkan saya di platform ini, dimana disini saya akan membagikan berbagai tulisan, pengalaman, dan aktifitas saya. LINK

Dan hari ini saya mulai bergabung dan mulai membuat achievement1 ikut di bimbing @aril.hatake , @akmal1 .LINK

Sementara kami tidak mendapatkan satupun dari posting mereka yang menyebutkan Anda sebagai pembimbing mereka.

Identifikasi pengolahan/klaim/pengakuan data.

Terima Kasih

Sort:  

Maaf atas hal tersebut 🙏

Saya hanya membagikan laporan kemasukan pendatang baru atau lama di kampung halaman saya yang sangat meningkat berkat ajakan mereka dan bimbingan.

Mungkin jika ada kesalahan pada publikasi postingan, saya memintak maaf 🙏
Cuma ini satu-satunya laporan yang saya buat untuk kemasukan para pendatang baru atau lama di platform steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62449.67
ETH 2429.76
USDT 1.00
SBD 2.58