Power up report 11.314 steem on August 9, 2022 by @prilly

in Steem Marketing2 years ago
10% hadiah disumbangkan ke @steemforsdgs
Power up report 11.314 steem on August 9, 2022


gambar ini diedit mengunakan aplikasi picart oleh @prilly

Hai teman-teman!! apa kabar kalian semua? Saya harap kalian semua dalam keadaan sehat, hari ini kembali lagi saya membuat laporan power up yang telah saya lakukan di akun Prilly.

Beberapa hari yang lalu saya telah melakukan power up, hari ini kembali lagi saya melakukan power up, ini merupakan tanda bahwa saya sangat serius untuk berkembang di steemit, upaya power up ini yang saya lakukan merupakan salah satu bentuk kepercayaan diri saya, bahwa saya akan sukses untuk masa depan, oleh karena itu jangan lihat dari jumlah steem yang saya power up, tetapi lihatlah seberapa sering dan konsisten nya saya dalam melakukan power up, sedikit demi sedikit lama-lama akan menjadi bukit itulah ungkapan pepatah.

Terbukti sampai hari ini saya masih mampu mempertahankan club100, saya tidak melakukan pencairan di dompet steemit. Dan untuk temen-temenku baik pendatang baru ataupun bukan, ayo kita semangat melakukan power up, karena power up merupakan kunci sukses kita di steemit untuk masa depan.

Steem power yang saya miliki hari ini adalah 1,281.148 steem power, sedangkan untuk steem hanya 11.314 steem, dan hari ini saya menjadikan semua steem yang saya miliki menjadi sp.

Berikut proses power up yang saya lakukan pada 11.314 steem yang saya miliki:


Gambar di atas adalah layar handphone saya sebelum saya melakukan power up, steem yang saya miliki adalah 11.314 steem.


Saya memiliki 27.432 steem hari ini, itu saya dapatkan dari postingan yang saya buat, bisa anda lihat dari gambar yang telah saya bagikan diatas, saya langsung menekan tombol option Untuk melakukan power up, saya tekan tombol power, bisa anda lihat pada tanda panah merah yang sudah saya berikan pada gambar.

Proses selanjutnya adalah konveksi ke steem power, pada tanda panah merah saya tekan tulisan nyalakan Pada kolom hitam,


Selanjutnya saya akan diminta konfirmasi ulang untuk steem yang akan saya nyalakan, saya pilih oke seperti gambar di bawah ini.

![IMG_20220810_183953.jpg](


selanjutnya sign in for Complete transfer disana akan diminta memasukkan password anda, setelah memasukan password Kolom hitam yang bertuliskan masuk, Contoh seperti gambar dibawah ini :

Selanjutnya saya telah berhasil melakukan power up bisa dilihat dari gambar yang saya bagikan di bawah ini pada list steem, steem saya menjadi 0, Sedangkan power steem saya meningkat menjadi: 1,292,462 STEEM power

Terima kasih teman-teman sudah membaca laporan power up yang saya buat hari ini, semoga kedepannya kita semakin sukses, dan tetap semangat untuk masa depan kita
Thank you Especially for seniors : @ponpase @pojan @steem-database @steemforsdgs

This article was published by

Ig: @naurasuhailaa | @prilly

Sort:  
 2 years ago 

Thank you for sharing posts here, Improve the quality of your posts and stay exclusive. Keep Power Up Steem On !

Report,

Post InformationStatus
Plagiarisme FreeYES
#club100YES
#steemexclusiveYES
Bot FreeYES
Verified UserYES
 2 years ago 

Thank you

Congratulations!

This post has been upvoted through steemcurator07

IMG_20220709_154455_053.jpg

Curated By - @huzaifanaveed1
Curation Team - Cosmopolitan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67467.65
ETH 3470.01
USDT 1.00
SBD 2.71