Laporan power up pada 03 oktober, 2022 oleh @prilly

in Steem Marketing2 years ago
Laporan power up pada 03 oktober, 2022
10% of the prize donated to @steemforsdgs

Hai teman-temanku, yang ada di komunitas steem database, hari ini saya akan membuat laporan power up saya, beberapa hari yang lalu saya telah membuat laporan power up juga, hari ini kembali lagi saya membuat laporan power up.

gambar ini di edit oleh Prilly mengunaka aplikasi picart

Saya harap teman-teman jangan lihat seberapa banyak jumlah yang saya power up, tapi lihatlah seberapa sering saya melakukan power up, dan itu menunjukkan keseriusan saya dalam mengumpulkan steem power agar masa depan saya di steemit bisa sukses.

Jumlah sp yang saya miliki saat ini di dompet @prilly yaitu 1.641.707 steem power, dengan jumlah sp saat ini tidak lah seberapa dibandingkan sp kalian , namun saya sudah bekerja semaksimal saya untuk mengumpulkan SP agar dapat mencapai SP yang saya inginkan, meski saat ini sp saya tidak banyak, namun saya percaya seiring waktu berjalan saya dapat mengumpulkan SP sesuai keinginan saya.

Karena ada pepatah mengatakan sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit, maka atas kepercayaan diri saya, Saya yakin bisa sukses di blog ini maka aktivitas power up yang saya lakukan juga sangat sering, upaya ini adalah salah satu tujuan saya, agar saya bisa investasi steem yang lebih besar di masa depan,

Di dompet saya, Saya memiliki steem saat ini berjumlah : 50.978 steem, steem ini saya dapatkan dari vote postingan yang saya buat, ada juga dari kontes yang saya ikuti, setelah saya menulis di blog ini, saya tahu cara agar lebih cepat berhasil mengumpulkan sp dan menaikkan reputasi adalah dengan cara mengikuti kontes, juga membuat postingan setiap hari.

Kalian bisa melihat jumlah steem saya saat ini pada gambar di bawah ini:

Hari ini saya kembali lagi melakukan power up sebanyak 25.978 steem, segera saya menekan tulisan biru pada steem, maka akan muncul beberapa pilihan, Saya memilih power up, caranya seperti gambar di bawah ini.

Selanjutnya akan diminta jumlah steem yang ingin saya power up, saya langsung menulis jumlah steem yang ingin saya power up sebanyak 25.978 steem, setelah memasukkan jumlah lalu tekan nyalakan pada kolom hitam

Selanjutnya akan diminta konfirmasi ulang jumlah steem yang ingin di power up, setelah konfirmasi dan saya menekan tulisan oke, seperti pada gambar dibawah ini:

Lalu akan diminta sandi, masukkan sandi aktif setelah saya masukkan sandi aktif, akan ada tulisan masuk atau sing in dalam kolom hitam, saya langsung segera menekan kolom hitam.

Alhamdulillah akhirnya saya selesai melakukan power up sebanyak 25.978 steem, saat ini jumlah steem power (sp ) yang saya miliki adalah bertambah menjadi 1,667.685 steem power, sedangkan sisa steem saat ini hanya 25.000 steem, rencananya saya menyimpan 25.000 steem ini untuk power up kedepannya.

Saya berpikir bahwa rutin melakukan power up, adalah salah satu upaya yang harus dilakukan oleh para stemian untuk kemajuan reputasi dan agar bisa sukses di steemit, karena saya merasa bahwa saat saya dulu pernah menjadi penulis pemula, saya berpikir tidak penting untuk melakukan laporan power up, ternyata seiring waktu itu saya belajar dari para senior bahwa pentingnya laporan power up, agar semua kemajuan dan aktivitas di dompet kita terdata, saya sarankan untuk para pendatang baru untuk melakukan hal yang sama seperti saya, itu adalah salah satu tips agar kalian bisa lebih cepat sukses.

Target saya bisa mengumpulkan 2.000 steem power kedepannya, saat ini saya punya 1.667 steem power, sisa 333 steem power yang harus saya kumpulkan dalam satu bulan ini, bantu saya teman teman akan saya bisa mencapai 2000 steem power sebelum akhir tahun 2022.

Terima kasih teman-teman sudah membaca laporan power up yang saya buat hari ini, semoga kedepannya kita semakin sukses, dan tetap semangat untuk masa depan steem kita.
CC : @pennsif Thank you Especially for seniors :@msharif @pojan @steem-database @steemforsdgs

This article was published by

Ig: @naurasuhailaa | @prilly

Sort:  
 2 years ago 

Thank you for sharing posts, improve the quality of your posts and stay original.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club100YES
Verified userYES
free botsYES
Rating7/10

Have a nice day !

 2 years ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61178.84
ETH 2749.48
USDT 1.00
SBD 2.45