#club100 | laporan power up pada 19, September, 2022 by @prilly

in Steem Marketing2 years ago
laporan power up pada 19 september 2022
10% of the prize donated to @steemforsdgs


cover ini di edit oleh @prilly mengunakan aplikasi vn


Hai teman-teman apa kabar kalian semua? Hari ini kembali lagi saya melakukan power up berikut ini adalah laporan yang akan saya buat tentang power up yang telah saya lakukan pada tanggal 19 September 2022, berikut laporannya.

Saat ini saya memiliki steem sebanyak 3.395 steem, sedangkan steem power yang saya miliki adalah sebanyak 1,525.766 steem power.

Saya ingin melakukan power up dengan 3.395 steem yang saya miliki saat ini.

Saya segera menekan tulisan biru yang bertuliskan STEEM, maka akan muncul beberapa pilihan, saya melanjutkan memilih tulisan power up, dimana tulisan ini akan melanjutkan aktivitas power up yang ingin saya lakukan, seperti gambar di bawah:

Setelah menekan tulisan power up maka layar akan mengarah seperti gambar di bawah ini;

Dimana akan diminta konfirmasi jumlah steem yang ingin saya power up, segera saya menekan tulisan power up dalam kolom hitam

Selanjutnya akan diminta konfirmasi ulang jumlah steem yang ingin saya power up, saya segera menekan konfirmasi jumlah steem, selanjutnya tekan ok.


Selanjutnya saya memasukkan kata sandi, setelah masukkan kata sandi saya menekan tulisan sign in dalam kolom hitam, contoh seperti gambar di bawah ini:

Selanjutnya saya telah berhasil melakukan power up, sehingga dapat dilihat dari jumlah sp saya saat ini yaitu sebanyak 1,529.164 steem power, itu dapat dilihat, dari gambar dibawah ini:

Itu dia teman temanku, saya telah berhasil melakukan power up, saya sangat senang, karena steem power ku bertambah, semoga dari hari ke hari saya bisa mengumpulkan lebih banyak SP dari hari ini, ini semua demi masa depan sukses saya di steemit.

Saya berharap teman teman melakukan hal yang sama seperti saya, tetap konsisten power up dan semangat membuat postingan, itu adalah jalan sukses untuk ada di steemit.

Terima kasih teman-teman sudah membaca laporan power up yang saya buat hari ini, semoga kedepannya kita semakin sukses, dan tetap semangat untuk masa depan kita menuju kesuksesan.

Terima kasih Khusus untuk senior :@msharif @pojan @steem-database @steemforsdgs


Artikel ini diterbitkan oleh

Ig: @naurasuhailaa | @prilly

Sort:  
 2 years ago 

Thank you for sharing posts here, Improve the quality of your posts and stay original.

Report,

DescriptionAction
Plagiarisme FreeYES
Club100YES
SteemexclusiveYES
Bots FreeYES
Verified UserYES
Voting CSI1.5
Rating8
 2 years ago 

Terima kasih

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56278.39
ETH 2377.99
USDT 1.00
SBD 2.29