Dicari 5 Orang Penerjemah Untuk Projek Menerjemahkan Poloniex Support Ke Bahasa Indonesia - Ajukan Sekarang !

in Steem Marketing2 years ago

PENERJEMAH POLONIEX.jpg

Halo sahabat Steem-Database, semoga Anda selalu dalam keadaan sehat dan diberkati.

Beberapa hari yang lalu saya telah membuat proposal pengajuan untuk menjalankan sebuah projek di komunitas Steem-Databaee. Projek tersebut adalah projek penerjemahan Poloniex Support ke dalam bahasa Indonesia. Projek ini bertujuan untuk memberikan panduan tentang web pertukaran cryptocurrency, yaitu Poloniex kepada pengguna Indonesia.

Selain itu, projek ini juga untuk memberikan dukungan kepada developer untuk menambahkan versi bahasa Indonesia dalam pada exchange Poloniex. Ini merupakan kolaborasi dukungan yang dijalankan oleh komunitas Steem-Database untuk mereview dan mempromosikan projek Crypto dan Blockchain yang telah memberikan dukungan untuk kemajuan ekosistem Steem. Komunitas Steem-Database mendukung penuh pemambahan bahasa Indonesia pada exchange Poloniex.

Berdasarkan pengajuan saya untuk projek penerjemahan web Poloniex Support terhitung sejak 14 hari lalu dan tidak adanya penyanggahan keberatan dari pihak-pihak terkait. Maka projek penerjemahan Poloniex Support ini akan saya jalankan pada minggu ini. Projek ini akan dijalankan sesuai kode-kode etika dan nilai-nilai yang ada di platform Steemit serta menjunjung tinggi ketentuan privacy dan policy dari Exchange Poloniex.

Projek penerjemahan ini tidak bermaksud untuk melakukan pengolahan data atau tindakan plagiarism yang di publikasikan ke platform Steemit. Projek ini merupakan projek dukungan bahasa yang dapat memungkinkan serta memudahkan developer dalam mengembangkan website dalam versi bahasa Indonesia. Selain itu, projek ini akan memberika kemudahan bagi pengguna Indonesia untuk mengenal fitur-fitur serta informasi dasar tentang Exchange Poloniex.

Untuk menjalankan projek ini, saya akan merekrut 5 orang penerjemah Bahasa Indonesia. Para penerjemah akan memposting hasil pekerjaan mereka di halaman komunitas Steem-Database. Sebagai bentuk imbalan atas pekerjaan yang mereka lakukan, mereka akan mendapatkan dukungan vote.

Seluruh dokumen atau hasil pekerjaan para penerjemah akan dikumpulkan dan saya buat dalam posting laporan mingguan. Link posting hasil penerjemahan akan disimpan dalam data Google dan memungkinkan kami untuk mengirimkan ke email CS Poloniex atau pemangku kepentingan Poloniex. Projek ini mereka murni pekerjaan penerjemahan yang dijalankan melalui jasa para penerjemah dan tidak termasuk ke dalam tindakan pengolahan ataupun plagiarism.

Melalui postingan ini saya ingin mengundang pengguna Steemit yang memiliki kompentensi dalam bidang ini untuk mengajukan diri sebagai penerjemah. Saya mencari 5 orang penerjemah Bahasa Indonesia untuk menerjemkan web Poloniex Support. Berikut ini adalah informasi detail tentang kualifikasi, tugas serta peran yang akan dikerjakan oleh penerjemah.

Kualifikasi dan Syarat

  1. Pengguna Steemit berbahasa Indonesia dan memahami bahasa Inggris dengan baik dan benar.

  2. Memahami dan mematuhi ketentuan-ketentuan privacy/policy yang ada di Platform Steemit dan Poloniex.

  3. Menjaga kode etik dan dapat bekerja secara profesional.

  4. Bersedia untuk diberikan panduan dan bekerja secara tim.

  5. Pengguna minimal memiliki reputasi 60 dan 1000 Steem Power.

  6. Pengguna bersedia mendukung komunitas Steem-Database dengan minimal delegasi 100 SP.

  7. Memahami dan menguasai tata cara "Markdown Styling".

  8. Pengguna minimal berada di #club5050.

Tugas dan Cara Kerja

  1. Menerjemahkan web Poloniex Support ke dalam bahasa Indonesia setiap hari Sabtu.

  2. Menerjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar tanpa mengurangi informasi aslinya.

  3. Tugas terjemahan akan dipandu dan diberikan melalui grup WA.

  4. Hasil terjemahan di posting di halaman komunitas Steem-Database dengan mengikuti format asli dari sumber link terkait serta memasukkan sumber tautan informasi lainnya yang ada pada teks terjemahan.

  5. Mengirimkan link posting di Steemit kedalam grub WA dan membagikan link posting ke Twitter.

  6. Bekerja secara profesional dan dapat mematuhi aturan yang berlaku.

Imbalan

Sebagai imbalan atas pekerjaan yang telah dikerjakan, para penerjemah akan merima jaminan dukungan upvote dari akun komunitas dan dukungan vote program booming.

Cara Melakukan Pengajuan

Bagi siapa saja yang memiliki kualifikasi seperti yang telah disebutkan di atas dapat mengajukan diri. Pengajuan diri sebagai cara penerjemah pada projek "translation poloniex support" adalah dengan cara yang sangat mudah. Tidak perlu membuat posting, Anda hanya cukup mengajukan melalui komentar postingan ini dengan memasukkan informasi tentang :

  1. Informasi tentang akun : Jumlah Steem Power dan Status Club.

  2. Nilai bahasa Inggris Anda : mulai dari 80-100.

  3. Jelaskan tentang metode atau tata cara yang akan Anda gunakan dalam melakukan penerjemahan (minimal 50 kata).

  4. Tangkapan layar delegasi minimum 100 SP ke akun @steem-database.

  5. Nama username Discord Anda.

  6. Pengajuan paling lambat 6 hari setelah postingan ini dipublikasikan.

Kesimpulan

Demikianlah posting informasi tentang kelanjutan projek penerjemahan web Poloniex yang saya jalankan di Steemit. Saya mengundang Anda untuk mengajukan diri dalam projek ini dan bekerja sebagai tim penerjemah. Saya berharap agar projek ini dapat berjalan dengan lancar serta mendapatkan dukungan dari seluruh pihak terkait.

Terima kasih telah membaca dan mendukung projek ini. Salam damai, tak henti terus berinovasi untuk mengedukasi.

Steem Database_Line 3.png

cc @steemcurator01

Best Regards,
April 8, 2022
@ponpase

JOIN DISCORD !


https://discord.gg/95aXdrH6

CURATION TRAIL


Follow the Steem-Database community curation trail through https://worldofxpilar.com/dash.php?trail=steem-database&i=1

DELEGATION

We are very open to receiving delegations from anyone who wants to support the community. if you are interested in becoming a delegator for Steem-Database you can give any delegation you like :

Alternative links delegates to @steem-database

50100200300400500
1000200030004000500010000

Steem Database Sampul 2.png

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.

Curated By - @klen.civil
Curation Team - The7up

 2 years ago 

Terima kasih banyak bang atas dukungannya.

Wah reputasi saya masih 58

Informasi yang sangat bermanfaat dan menarik sekali. Saya tidak mempunyai steem power 1000

Pengajuan Diri Untuk Translation Poloniex Support

  • Jumlah Steem Power : 4.244,967 SP

FAD2A24D-85D0-4419-959D-283083919D09.jpeg

  • Status Club : club5050

  • Nilai Bahasa Inggris : 90

  • Metode Penerjemahan :
    Saya akan menerjemahkan dengan kemampuan saya pribadi, jika ada beberapa kosakata yang saya belum tau maka saya akan menggunakan bantuan google translate.

  • Tangkapan Layar Delegasi :

    AD0C98F6-9DD5-4C65-808A-7A8C40DB398F.jpeg

  • Username Discord : wahyunahrul#2358

 2 years ago (edited)

Pengajuan Diri sebagai Penerjemah Project Poloniex Support


1). Jumlah Steem Power: 1,009.184 STEEM

1). Status Club: club5050

2). Nilai Bahasa Inggris: 85

3). Metode Terjemahan: Proses terjemahan dari Bahasa Inggris ke Indonesia akan saya lakukan secara manual dan juga menggunakan alat bantu penerjemah seperti Google Translate atau Bing Translate

4). Screenshot Delegasi:

5). Discord: chairulrizalx#6888

 2 years ago 

Halo @ponpase !

Berikut ini adalah pengajuan saya untuk menjadi calon penerjemah untuk Poloniex Support.

  1. Steem Power 773.529 STEEM

  2. Status Club : #Club5050

  3. Nilai Bahasa Inggris : 95

  4. Metode Penerjemahan : saya akan melakukan penerjemahan secara manual dan dengan alat bantu web situs penerjemah yang memiliki akurasi tinggi baik secara visual maupun audio.

  5. Saya telah mendelegasikan 100 SP untuk akun @steem-database

9B907C03-4DD7-440D-A5CA-28323E1BB456.jpeg

  1. Saya belum memiliki Discord, tetapi Anda dapat menghubungi saya melalui Twitter : dengan username @lienlablog

Demikian pengajuan ini, mohon dapat dipertimbangkan.

Salam !

 2 years ago 

Imformasi yang luar biasa, semoga sukses selalu untuk komunitas ini @Steem-Database beserta jajarannya. Salam hormat @palang

 2 years ago (edited)

Berikut ini data untuk Pengajuan Diri Untuk Translation Poloniex Support.

B628836D-3EFE-4F67-A3B9-A4DDAC2C6EA5.png

•   Jumlah Steem Power : 2.419.727 SP
•   Status Club : club75
•   Nilai Bahasa Inggris : 95
•   Metode Penerjemahan yang saya terapkan  :

Pada pengajuan untuk translation poloniex ini Saya akan mencoba untuk membangun penerjemah dengan kemampuan yang saya miliki, Dan apabila saya terpilih sebagai anggota untuk translation ini saya akan menggunakan bantuan google translate dan juga aplikasi lain yang lebih tepat dan berkualitas.

•   Saya telah mendelegasi 500 SP Dan Tangkapan Layar Delegasi :

551B13C1-C361-4E57-ADC6-B314985EDC18.png

•     Uaername Discord : @muhajir169#5658

Halo sahabat ponpase, senang melihat steem database saat ini, dan sangat senang ingin bergabung dengan project luar biasa ini. Berikut pengenalan/pengajuan saya untuk bergabung kedalam project tersebut.

  • Steem Power saat ini 3,147.02
  • Club75
  • nilai bahas inggris 95
  • metode penerjamahan yang akan saya lakukan tentunya akan sangat akurat dan benar, karena saya akan melakukan penerjemahan secara manual dan teliti, dibantu dengan alat pernerjemahan yang sudah diakui dan digunakan oleh banyak orang hebat di steemit maupun luar steemit.
  • telah mendelagasikan steem power ke akun steem-database sekira 2,000 steem.

Screenshot (874).png

Terimakasih telah melihat dan memebaca pengajuan saya, semoga bisa bekerja sama dengan project luar biasa ini.

Salam Steem Database..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64198.11
ETH 2759.09
USDT 1.00
SBD 2.66