Steemian Indonesia Meet-Up PromoSteem

in Steem Marketinglast year

InCollage_20230225_215737565.jpg

Malam sahabat saya semua yang tergabung didalam dunia maya yang lebih dikenal dengan media blockchain yaitu di platform Steem #steemit. Semoga dalam keadaan sehat untuk Staff Admin dan moderator dengan berbagai tugas agar selalu sukses kedepannya dalam membangun dengan memajukan steem agar lebih dikenal kedepannya, Amin

Hormat saya kepada komunitas Admin dan kepada rekan-rekan Moderator khususnya kepada semua sahabat di platform komunitas steem @steemit-databes. Sebelumnya izinkan saya berbagi nalar tulisan bertujuan bukan main-main namun niat serta aplikasi untuk kemajuan kedepan nanti platform steem-steemit.

IMG_20230225_174417.jpg

Kenangan menjadi saya semangat dikala membuka suatu file atau link yang Kita simpan sehingga disaat pikiran baik pikiran ingin menulis akan tetapi tidak mengerti apa yang akan di posting, sehingga photo-photo belum pernah posting maka ini menjadi suatu kenangan yang luar biasa saya ikut serta disaat rekan Steem-steemit @steemit-databes dan @steemforsdgs melakukan aksinya dengan melakukan bakti sosial dan peduli bagi lingkungan.

IMG_20230225_214824.jpg

Admin @steem-databese mudah dalam memberikan informasi maupun ilmu baik lewat media sosial via WhatsApp maupun waktu ngopi bersama-sama rekan, sahabat khususnya untuk umum bagi yang memiliki akun Steem-Steemit, banyak ilmu yang saya dapat dari tersebut apabila @palang kurang paham dalam berbagi tulisan atau postingan kepada komunitas @steem-database.

IMG_20230225_174349.jpg

Pada Kegiatan meet-up banyak juga kami dapatkan ilmu baik ada yang kurang atau ada yang lebih mengerti maka ditempat inilah kami saling bertukar pendapat maupun pikiran, Dan beriring berjalan diskusi ini kami juga tidak terlalu tegang dengan fokus sekali karena apabila terlalu serius maka banyak pasti nya bosan sehingga secara pelan-pelan kawan ini semua hilang dengan memudar lama-lama.

IMG_20230225_174402.jpg

Dikesempatan kegiatan meet-up ini saya @palang dengan job desk atau bagian konsumsi dengan menjaga logistik serta menyiapkan sedikit alakadarnya kemudahan dengan membakar-bakar, terima kasih atas ilmunya kawan Steem Steemit Steemian baik @alvin.steem @samsol003 dan @ponpase sebagai inisiator dalam kegiatan meet-up dikesempatan hari kebelakang.

Dan terima kasih kepada platform komunitas steem-steemit yang telah mendukung dan menghargai postingan saya dengan memberikan upvote dan saya selalu meluangkan waktu luang saya untuk berbagi konten dengan komunitas. dengan menjaga aturan komunitas untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, sehingga aman untuk akun steemit pribadi saya.

Salam Hangat @palang

Sort:  
 last year 

Report,

Plagiarisme freeYes
Bot freeYes
Club5050Yes
SteemexclusiveYes
Verified userYes
Rating8
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60277.41
ETH 3351.71
USDT 1.00
SBD 2.42