Moga Aktif Mengikuti Partisipasi

in Steem Marketinglast year

IMG_20230423_132720.jpg

Malam sahabat saya semua yang tergabung didalam dunia maya yang lebih dikenal dengan media blockchain yaitu di platform Steem @steemit. Semoga dalam keadaan sehat untuk Staff Admin dan moderator dengan berbagai tugas agar selalu sukses kedepannya dalam membangun dengan memajukan steem agar lebih dikenal kedepannya, Amin

Hormat saya kepada komunitas Admin dan kepada rekan-rekan Moderator khususnya kepada semua sahabat di platform komunitas steem @steemit-marketing . Sebelumnya izinkan saya berbagi nalar tulisan bertujuan bukan main-main namun niat serta aplikasi untuk kemajuan kedepan nanti platform steem-steemit.

Selamat malam sahabat Steemian Indonesia agar selalu dalam penuh semangat dengan menjalani hari-hari bahagia hati senang diiringi bergembira dihari lebaran bersama-sama keluarga kita pribadi, dipagi hari selesai menunaikan ibadah sholat dengan mendatangi beberapa kerabat tau saudara maupun Jiran/tetangga berada disamping kita semua.

IMG_20230423_132755.jpg

Mengingat hari ini merupakan hari yang sangat bahagia sehingga @palang juga melakukan kembali kegiatan atau aktivitas tentunya yang harus rutin selama sebulan sekali, dan bisa juga dilakukannya dalam jangka panjang atau jangka panjang dan contoh jangka pendek melakukan kegiatan itu bisa dengan power-up 💯% itu merupakan jangka pendek. Jika jangka panjang cukup satu bulan sekali baru mencapai power-up nya.

Dengan hati begitu bergembira dan juga senang bisa mengulang kembali aktivitas yang tidak bakalan hilang mungkinnya kedepannya dalam mengikuti serta partisipasi kegiatan ini yaitu power-up, sangat banyak bermanfaat dikala bisa selalu mengikuti aktivitas rutin ini apabila tidak memalingkan aktivitas ini dan bisa kita lihat dengan aktivitas ini kita bisa mendapatkan suatu hadiah atau dukungan dari kawan Steemian steem Steemit.

IMG_20230423_132826.jpg

Terima kasih kepada kawan semuanya yang pernah singgah diposting @palang yang kebelakang dan hari ini palang juga mengharapkan dukungan kawan semuanya bisa datang kembali memberikan sedikit banyak, dan kawan juga bisa mendapatkan dari kita semuanya pengguna akun steemit yang aktif saling berbagi dan mendukung setiap aktivitas maupun postingan nya.

Dikesempatan kali ini kegiatan saya tidak saya tertera kan dalam postingan karena sangat sedikit yang bisa saya lakukan akan tetapi masih dalam pengguna aktif serta aktif di #club5050, inilah yang sapa dapat Utara kan dikesempatan sore hari yang penuh kegembiraan.

IMG_20230423_132837.jpg

terima kasih kepada platform komunitas steem-steemit yang telah mendukung dan menghargai postingan saya dengan memberikan upvote dan saya selalu meluangkan waktu luang saya untuk berbagi konten dengan komunitas. dengan menjaga aturan komunitas untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, sehingga aman untuk akun steemit pribadi saya.

Salam Hangat @palang

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58754.61
ETH 2507.93
USDT 1.00
SBD 2.47