Power Up 21.000 SP Dari Hadiah Kemenangan PromoSteem In CoffeeShop Contest

in Steem Marketing3 years ago (edited)

Membaca pengumuman kontes " 10 Winner List -PromoSteem In CoffeeShop Contest " yang diselenggakan oleh @arie.steem hari ini, 1 Juni 2021. Tak disangka, walaupun aku sudah menduga sebelumnya bahwa aku akan masuk dalam 10 nominasi karena kepedeanku yang terlewat batas mungkin. Benar saja, aku masuk 10 nominasi itu. Aku dan teman-temanku bangga.

Tapi bukan soal itu yang ingin aku bagikan dipostingan kali ini. Ini soal, setiap peserta yang masuk dalam 10 nominasi itu berhak mendapatkan prize 20 Steem + 1 Steem Gift Entry. Gak besar sih, tapi bagi aku yang masih lemah dan tak berdaya di dunia persteemitan ini, 21 Steem sudah sangat lumayan, kalau aku cairkan hari ini mungkin aku bisa dapat Rp. 150.000,- setelah potongan sana-sini bila mencairkan melalui Bittrex atau Upbit. Aku bisa beli 5 bungkus Rokok Malboro merah. Sangat lumayan, mengingat harga rokok yang makin meroket dan harga bitcoin melemah.

_20210601_160639.JPG

_20210601_160737.JPG

Dan juga mengingat masih sedikit dari kita yang paham tentang menjaga nilai steem dan juga ekosistem yang baik, juga tidak peduli tentang Power Up dan bahkan tidak peduli sama sekali. Maka hadiah 21 Steem yang secara cuma-cuma aku dapatkan itu akan aku pakai untuk melakukan Power Up pada akun ini @only.home. Walau tak seberapa, namun ini adalah upaya ku untuk mendukung dan menjaga nilai steem dalam ekosistemnya yang baik. Semoga langkah ini juga di ikuti oleh kawan-kawan lain yang masuk dalam 10 pemenang kontes Promosteem in Coffeshop, semoga saja didukung @steemcurator01, @stephenkendal, @pennsif, @dobartim, @arie.steem, @promosteem.com, @kiwiscanfly dan kawan-kawan lain yang mendukung dan mendorong para pengguna untuk melakukan Power Up agar harga ekosistem steem bisa lebih stabil dan bersaing dengan cryptocurrency lainnya.

_20210601_162736.JPG

_20210601_162722.JPG

_20210601_162703.JPG

Seperti di jelaskan dalam Buku Putih Steem.

SP is designed to encourage long-term holding rather than short-term selling. This encourages more users to have a vested interest in the long-term success of the platform. - Steem Whitepaper

Kita semua pasti ingin melihat komunitas steem menjadi komunitas nomor satu di dunia, kita semua pasti ingin ini terjadi. Untuk mewujudkannya juga bukan hal yang mudah, namun dengan dukungan seluruh steemians dunia, tentunya hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin kembali.
Semoga saja.

_20210518_012127.JPG

Salam Manis,
@only.home

Sort:  
 3 years ago 

mantap bg....

Terima Kasih👌

Bereh that @only.home kalau ada, mana ada. Mungkin saja akan kembali seperti masa dimana kita menjadi kiwi yang meutukui ulee umiyub ba'da meugrep, bak peuget postingan watee teungeh musem steemit meubungong keumang. That na teuh...🍷🍷

Nyan keuh nyan... Nyoe ka ta uji lom..
Leuh sampe pajan hom hai..hehe

Semoga waktuku tiba demikian adanya...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.034
BTC 64116.01
ETH 2758.41
USDT 1.00
SBD 2.65