Steemgrowth, Power Up | Jum'at [3/3/2023] For More Advanced Steemit

in Steem Marketing2 years ago

Assalamualaikum kawan-kawan steemit ku di Steem-Database


  Jumat (3/3/23)

Apakabar kawan-kawan steemit ku hari ini, apa baik-baik saja kan?
Aku berharap kalian semua senantiasa baik-baik saja dan bahagia menjalani kehidupan ini baik sekarang maupun seterusnya ya?.



IMG_20230303_072241.jpg

   Power up ku lagi


Dalam hati ku yang ku inginkan bisa memberikan sedikit dukungan kepada steemit dengan cara ku ini yaitu bisa melakukan power up, dikit-dikit lama-lama jadi bukit, Bukankah begitu kawanku, pastinya benar lah.

Kali ini aku tuliskan satu posting tentang power up yang aku lakukan lagi dari apa ku punya dalam akun ku dan disini adalah foto tangkapan layar nya.

Tangkapan layar ku sebelum ku Power Up


IMG_20230303_001135.jpg

Sebelum Power up ku

Hal ini dapat kita katagori dalam bentuk hati yang ikhlas memberi dan menerima karena itu adalah langkah kita untuk mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesan dalam steemit.

Tangkapan layar ku setelah ku Power Up


IMG_20230303_001215.jpg

  Sesudah Power up ku

Dari semua proses yang ku lakukan maka pada akhirnya aku bisa menyelesaikan tugas ku untuk power up dan itu bisa juga memberikan manfaat bagi ku dan juga kepada kawan-kawan steemit ku yang lain yaitu terus bertambah nya Steempower akun ku ini.

Hati ku berkata jika aku akan merasakan kebahagiaan jika aku bisa menyelesaikan pekerjaan yang mengarah ke arah yang lebih baik,aku juga berharap jika kawanku senantiasa dapat mengikuti apa yang aku lakukan ini yaitu power up Steem kamu menjadi Steempower.


Demikian tulisan singkat ku hari ini tentang power up aku

Terimakasih ku kepada kawan-kawan steemit ku yang sudah memberikan waktu untuk membaca artikel ini, berbahagialah buat kalian kawanku

Terimakasih ku yang ikhlas kepada

@steem-database

Wassalamu'alaikum

Di posting oleh

@nur90

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

semangat terus power upnya buk 😊

Terimakasih memberikan waktu untuk membaca artikel ini,
Ya, untuk lebih baik nya aku akan terus semangat 💪 power up,
Tetap semangat 💪 juga buat kamu
Sukses terus ya.

 2 years ago 

sama-sama buk.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61282.12
ETH 2375.20
USDT 1.00
SBD 2.55