Steemgrowth, Power Up - [8/3/2023] | Next Power Up Again

in Steem Marketinglast year

Assalamualaikum kawan-kawan steemit ku di Steem-Database


Rabu(8/3/23)


Apakabar kawan-kawan steemit ku hari ini, apa baik-baik saja kan?
Aku berharap kalian semua senantiasa dalam keadaan baik-baik saja dan bahagia menjalani kehidupan ini baik sekarang maupun seterusnya ya?.



IMG_20230308_065528.jpg


Ingin rasanya aku memberikan setiap waktu dukungan ku kepada steemit ini yaitu dengan cara bisa terus ku lakukan power up, jika kita mau pasti bisa,aku yakin itu.

Pada pagi hari ini aku tuliskan lagi posting ku tentang power up yang telah aku lakukan lagi dari jumlah Steem yang ku punya dalam akun steemit ku ini.

Tangkapan layar ku sebelum ku Power Up


IMG_20230306_203347.jpg

Sebelum ku power up


Apa yang aku inginkan dan berikan untuk suatu tujuan yang baik maka aku segera melakukan aktivitas ku itu tidak pernah kulewati beberapa detik pun karena bisa sekarang kenapa harus ku tunda-tunda,iy kan kawan steemit ku?.

Memberi dan menerima itu perjalanan yang akan kita rasakan dalam setiap sensasi kebahagiaan dan keihklasan oleh karena itu aku selalu ikhlas dalam berbuat baik.

Tangkapan layar ku setelah ku Power Up


IMG_20230306_203347.jpg

Setelah selesai ku power up


Dari setiap aktivitas lain yang menjadi salah satu dukungan untuk perkembangan steemit menjadi lebih baik lagi maka diantaranya hal tersebut yaitu terus menerus menambah power dengan cara power up seperti yang telah aku selesaikan juga.

Apa yang aku lakukan dengan hati yang ikhlas ini aku berharap jika kawanku senantiasa mau juga melakukan hal yang sama yaitu ikut sertakan diri melakukan power up baik sekarang maupun seterusnya ya?.

Tetap semangat terus 💪✍️.

Demikian tulisan singkat ku hari ini tentang power up lagi

Terimakasih ku kepada kawan-kawan yang sudah memberikan waktu dan kesempatan untuk membaca artikel ini, berbahagialah buat kalian semua

Terimakasih ku yang istimewa kepada

@steem-database

Wassalamu'alaikum

Di posting oleh

@nur90

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Bagus sekali buk, sedikit lagi anda sudah hampir mencapai 1000 sp pertama anda, semangat terus buk, semoga rezeki kita selalu lancar 😊💪

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64385.10
ETH 3209.83
USDT 1.00
SBD 2.49