Promo-steem, Steemgrowth, [13/3/2023] | Power Up

in Steem Marketinglast year

Assalamualaikum kawan-kawan steemit ku di Steem-Database


Senin (13/3/23)


Apakabar kawan-kawan steemit ku hari ini, apa baik-baik saja kan?
Aku berharap kalian semua senantiasa dalam keadaan baik-baik saja dan bahagia menjalani kehidupan ini baik sekarang maupun seterusnya ya?.



IMG_20230313_092357.jpg

Power up ku lagi


Hari ini aku berikan posting ku tentang power up ku beberapa waktu yang lalu dan kesempatan itu aku selesaikan dengan baik, apa yang aku tuliskan dalam posting kali ini dengan harap ku jika kawanku di steemit mau mengikuti langkah ku ini juga.

Setiap hari aku melihat dalam komunitas ini selalu ada steemian-steemian yang sudah memberikan waktu untuk menyelesaikan power up mereka,itu sangat menakjubkan sekali.


Foto screenshot sebelum aku power up



IMG_20230309_200655.jpg


Dengan melakukan aktivitas ku ini yaitu power up yang aku lakukan dengan hati ku yang ikhlas maka aku bisa melihat jika Steempower akun ku sudah bertambah dari hari ke hari sehingga kita bisa mengambil hikmah nya.

Terus semangat terus melakukan acara ini untuk memberikan perhatian kita kepada steemit agar bisa berkembang lebih baik lagi dalam masa yang akan datang nanti, apa saja yang aku lakukan dengan niat dalam hati ku untuk mencapai kesuksesan bersama di steemit.


Foto screenshot setelah selesai aku power up



IMG_20230309_200723.jpg


Foto screenshot ini aku berikan agar bisa kita perlihatkan kepada kawan-kawan steemit ku yang lain jika aku benar-benar tidak menyelesaikan tugas ku sebagai Steemians yang baik dan ikhlas dalam berbuat baik untuk mendapatkan kebahagiaan ku dan juga orang lain yaitu tugas power up ku lagi.

Indahnya hidup ini jika kita mau belajar berbagi dengan kawan-kawan ku yang lain dan juga baik hatinya.


Demikian tulisan singkat ku hari ini

Terimakasih ku kepada kawan-kawan steemit yang sudah memberikan waktu untuk membaca artikel ini, berbahagialah buat kalian semua kawanku

Terimakasih ku yang istimewa kepada

@steem-database

Wassalamu'alaikum

Di posting oleh

@nur90

Sort:  

Thank you for sharing posts, improve the quality of your posts and stay original. Continue doing Powerup so you can get more influence.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club5050YES
Verified userYES
free botsYES
Voting CSI16.5%
Rating8-10

Have a nice day !

Thank you for giving time to read this article,
Keep the spirit up ✍️

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60009.56
ETH 3342.57
USDT 1.00
SBD 2.42