Promo-steem, Monday [ 20/3/2023] | Power Up

in Steem Marketinglast year

Assalamualaikum kawan-kawan steemit ku di Steem-Database


Senin (20/3/23)


Apakabar kawan-kawan ku di Steemit hari ini, apa baik-baik saja?
Aku berharap kalian semua senantiasa dalam keadaan baik-baik saja dan bahagia menjalani kehidupan ini baik sekarang maupun masa yang akan datang ya?.



IMG_20230320_102834.jpg

Power up ku hari ini


Hari ini aku berikan kesempatan dan waktu luang untuk membuat satu postingan tentang power up yang aku lakukan hari ini dan aku selesaikan dengan lancar, bagaimana juga apapun yang aku lakukan ini bisa diikuti oleh kawan-kawan di Steemit.

Setiap saat dan waktu aku lihat postingan tentang power up yang telah mereka berikan untuk membuat akun mereka lebih banyak lagi Steempower.

Foto screenshot sebelum aku power up hari ini



IMG_20230320_102258.jpg

Dengan menyelesaikan power up ini maka hati ku merasa lebih nyaman apalagi itu aku lakukan dengan hati ku yang ikhlas,aku terus melihat jika akun ku memiliki Steempower yang bertambah dari hari ke hari seperti hari ini.

Terus semangat 💪 dan terus berkarya ✍️ dengan segenap hati ku maka pada akhirnya cerita yang kita alami akan memberikan kebahagiaan dan kesuksesan di masa depan yang lebih baik dari sekarang.

Foto screenshot setelah selesai aku power up hari ini



IMG_20230320_102310.jpg

Foto ini aku dapat dengan cara aku screenshot dan niat ku agar bisa memperlihatkan kepada kawan-kawan steemit ku yang ada di Steemit.

Menyelesaikan tugas ku untuk power up maka menurut pemikiran aku jika ini ku lakukan akan menjadi seorang Steemians yang selalu menginginkan suatu yang lebih baik dan indah di masa mendatang.

Apapun yang aku lakukan dengan hati ku yang menginginkan suatu yang indah dalam hidup ini, berbuat baik dengan hati yang ikhlas maka itu adalah kebahagiaan yang tak terhingga.

Demikian tulisan singkat ku hari ini tentang power up yang aku selesaikan

Terimakasih ku kepada kawan-kawan steemit yang sudah memberikan waktu untuk membaca artikel ini, berbahagialah buat kalian yang ingin berubah dalam keadaan apapun untuk menjadi lebih baik

Terimakasih ku yang spesial kepada

@steem-database

Wassalamu'alaikum

Di posting oleh

@nur90

Sort:  

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.
Curated by : @alegnita

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

Keep doing your best to maintain a constant growth of yourself into the platform. 👌

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 69633.73
ETH 3805.56
USDT 1.00
SBD 3.74