Promo-steem,Monday [20/2/2023] | Next Power Up Again

in Steem Marketing2 years ago (edited)

Assalamualaikum kawan-kawan steemit ku di Steem-Database


   Monday (20/2/23)

Apakabar kawan-kawan steemit ku hari ini, apa baik-baik saja kan?
Aku berharap senantiasa kalian semua baik-baik saja dan bahagia menjalani kehidupan ini.



IMG_20230220_160641.jpg

  Power up 23.057 Steem lagi

Hari ini kulanjutkan lagi power up Steem menjadi Steempower akun ku dan kesempatan yang aku berikan untuk bisa power up terus dan menulis postingan tentang power up yang benar aku selesaikan juga hari ini,harap ku jika kawan steemit ku yang lain mau melakukan power up juga ya.

Aku melihat dalam komunitas ini sudah banyak kawan-kawanku di steemit terlebih dahulu selesai melakukan power up dan saya mengikuti nya.


Foto screenshot sebelum aku power up lagi



IMG_20230220_094033.jpg

Sebelum power up

Foto tangkapan layar yang aku perlihatkan kali ini juga sebagai bukti saja jika aku telah diberikan kesempatan untuk memberikan Steem menjadi Steempower dan itu adalah kenyataan bahwa aku akan melakukannya lagi.


Foto screenshot setelah aku power up



IMG_20230220_093957.jpg

 Setelah selesai ku power up

Hari adalah sebagai posting ku tentang power up yaitu menambahkan Steempower ku dengan cara tersebut, salah satunya cara membuat kita bisa mengambil hikmah dari setiap kesempatan ini yaitu power up sebagai investasi di steemit.

Power up yang aku lakukan dengan tujuan bisa memberikan sedikit dukungan dari ku di Steemit ini.

Tetap semangat 💪 dalam berkarya ✍️ di steemit dengan apa yg kita bisa dan siapa saja yang ingin berubah maka lakukan langkah ku ini yaitu power up.

Kebahagiaan yang diharapkan bisa saja didapatkan dari hatinya yang ikhlas yaitu melakukan hal-hal yang bermakna maka kesuksesan dan kebahagiaan di masa yang akan datang mendekati kita semua.


Demikian tulisan singkat ku hari ini tentang power up lanjutan dari ku sebagai newcomer

Terimakasih ku kepada kawan-kawan steemit ku yang sudah memberikan waktu dan kesempatan untuk membaca artikel ini, berbahagialah buat kalian semua yang mau perubahan

Terimakasih ku kepada

@steem-database

Wassalamu'alaikum

Di posting oleh

@nur90

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @ponpase

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59155.91
ETH 2515.65
USDT 1.00
SBD 2.47