Kampanye Steemit Di instagram Oleh @muliadiaja | 10% payout ke @promosteem.com

in Steem Marketing3 years ago (edited)

Hallo sahabat promo steem kali ini saya ingin berbagi kampanye steem di media sosial.

PicsArt_05-03-12.33.04.jpg

post campaign link

Saya mengupload file brosur yang saya desain dengan menggunakan aplikasi Picsart. Saat ini banyak kegiatan atau cara yang bisa dilakukan untuk #promo-steem , salah satunya dengan berpromosi di media sosial Facebook, Twitter, Instagram, dan media sosial lainnya. Saat ini banyak kegiatan atau cara yang bisa dilakukan untuk #promo-steem , salah satunya dengan berpromosi di media sosial Facebook, Twitter, Instagram, dan media sosial lainnya.

images (3).png

Saya juga berharap melakukan aktivitas #promo-steem ini juga dapat membantu dan bermanfaat bagi pengguna baru tersebut. Selama ini saya juga sudah banyak melakukan aktivitas #promo-steem mulai dari melakukan #promo-steem secara langsung memperkenalkan Steemit kepada pengguna baru, membantu mereka dalam melakukan registrasi akun, dan juga mengikuti beberapa acara meet-up yang diadakan oleh komunitas di @Steemit.

touchmaster_20210504-49320.jpeg

Steemit.

Terima kasih khusus kepada:

@arie.steem |@ponpase |@januari

salam hormat @muliadiaja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60690.86
ETH 2905.70
USDT 1.00
SBD 2.39