PROMO-STEEM || MEMPERKENALKAN STEEMIT KEPADA KAWAN @bangmail SERTA MEMBIMBINGNYA MENYELESAIKAN ACHIEVEMENT 1 OLEH @mujibrahman|| 20% Disumbangkan [email protected]

Halo sahabat promo steem. Salam hangat buat kalian semua khususnya bagi senior senior dikomunitas ini.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan tentang kegiatan saya yaitu memperkenalkan Steemit kepada salah satu teman dekat saya yang bernama Muhammad aghisna. Beliau tinggal diwilayah Lhoksukon kabupaten Aceh Utara. Beliau juga seprofesi dengan saya yaitu seorang pelajar agama dipesantren.

PXL_20211008_134759044.NIGHT.jpg

PROMO-STEEM || MEMPERKENALKAN STEEMIT KEPADA KAWAN @bangmail

Sedang sedang asik saya menjelajah perkembangan steemit, dia @bangmail penasaran dengan apa yang yang saya lakukan. Lalu saya menjelaskan kepadanya tentang steemit secara rinci, mulai dari steemit, hadiah yang diberikan dari artikel yang kita posting dan lain lain. Saya juga menjelaskan padanya bahwa kita bisa bertransaksi dengan hadiah yang diberikan yaitu SBD dan Steem.

Karena dia pendatang baru, saya menyarankannya untuk membuat postingan dikomunitas Newcomers' terlebih dahulu. Karena kalau semua tugas telah terlesaikan, akan semakin mudah memahami kriteria, aturan aturan yang ada dalam steemit.

PXL_20211008_134721383.NIGHT.jpg

PROMO-STEEM || MEMPERKENALKAN STEEMIT KEPADA KAWAN @bangmail

Saya sangat senang bisa membantu teman saya untuk bergabung di Platform Steemit dan dia juga memiliki semangat yang tinggi untuk menjadi Steemian yang sukses kedepannya.

IMG_20211008_234650.jpg

PROMO-STEEM || MEMPERKENALKAN STEEMIT KEPADA KAWAN @bangmail

NamaalamatNama Akun
M. AghisnaLhoksukon@bangmail

Konsultasi yang saya berikan kepadanya, semoga dia selalu semangat dalam berkreasi dan menjadi pemuda-pemuda steemians yang sukses amin.

PXL_20211008_140656233.NIGHT.jpg

PROMO-STEEM || MEMPERKENALKAN STEEMIT KEPADA KAWAN @bangmail

Itulah sedikit ulasan saya dalam menyarankan steemit, semoga hari lain saya bisa mengajak lebih banyak lagi amin.

Salam Hormat
PromoSteem Team
@arie.steem Sebagai Community Leader
@pojan Sebagai Team Support
@ponpase Sebagai Team Support
@mcsamm - Ghana
@nattybongo - Ghana
@oscarcc89 - Venezuela
@saracampero - Venezuela
@talktofaith - Nigeria
@ngoenyi - Nigeria
@shahidchoudary - Pakistan
@ashkhan - Pakistan
@msharif - Bangladesh

Tentang saya

D5zH9SyxCKd9GJ4T6rkBdeqZw1coQAaQyCUzUF4FozBvW7HqFBtbS99QmrJ59DrXmkaLPFiLhG7SsWx1MCqXHqtR8fcnSzAMu1HemBC1CajhELFFUYUUuFFRtMa8QwZtjVxnb8.png

Sort:  
 3 years ago 

Really good job. Very well posted. I have selected your post for Promo-Steem Social media Project. Now I will share on Linkedin social media to promote.

You have got 1 steem for your steemit promotional activities.

#Resteem
https://www.linkedin.com/feed/update/urn:li:activity:6852587775728910336/

image.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 60385.18
ETH 2658.57
USDT 1.00
SBD 2.47