Promo Steem Action: Meeting, Power Up and Steem Transaction|| 10% to @promosteem.comsteemCreated with Sketch.

in Steem Marketing3 years ago (edited)

Halo sahabat Promo Steem. Apa kabar kalian malam ini, semoga sehat dan selalu bersemangat dalam berkreasi.

Tindakan Promo Steem sangat dianjurkan kepada setiap steemians. Semua komunitas menganjurkan promosi Steem, karena hal tersebut adalah rekomendasi langsung dari pihak @steemitblog. Dalam dua Minggu ini saya sudah melakukan berbagai upaya dalam aksi Promo Steem saya, mulai dari Power Up, Meeting Promotion, Steem Transaction dan lain lain. Upaya ini saya lakukan dalam mensukseskan program #club5050 yang juga tujuan utama dari @steemitblog.

Meeting Promotion

Dalam beberapa hari ini saya sudah melakukan beberapa kali pertemuan dengan steemians yang juga kawan saya.

IMG_20211020_230630.jpg

IMG_20211020_230933.jpg

IMG20211018201130.jpg

Promo Steem Action: Meeting, Power Up and Steem Transaction

Dalam Meeting Promotion, saya melakukan pembinaan kepada kawan saya @realworld23 dan @aridhaauliya dalam melakukan Power Up. Disamping itu saya juga memotivasi mereka untuk melakukan Power Up guna untuk menjaga nilai Steem diblockchain.

Power Up Steem

Dalam dua Minggu ini saya sudahelakukan Power Up, SP saya sudah menduduki di 90 SP. Memang masih terlalu mudah, tetapi ini baru tahap awal karena saya akan selalu melakukan Power Up apa bila mendapat reward yang mencukupi. Yang pasti Power Up akan saya lakukan 50% dari reward disetiap minggunya.

IMG_20211020_233941.jpg

Promo Steem Action: Meeting, Power Up and Steem Transaction

Steem Transaction

Aksi Promo Steem saya tidak berhenti disitu saja, saya juga telah melakukan transaksi steem. Dalam dua Minggu ini saya telah melakukan transaksi steem dengan beberapa kawan steemians. Berikut datanya;

Agenda TransaksiJumlah TransaksiRekan Transaksi
Membeli alat pancing10 Steem/1 SBD@sidroe
Membeli pulsa0.2 SBD/2 Steem@containercell

Promo Steem Action: Meeting, Power Up and Steem Transaction

Tindakan lain yang saya lakukan dalam aksi Promo Steem adalah dengan melakukan 100% payout untuk Power Up. Ini sudah saya lakukan dibeberapa postingan saya. Boleh anda lihat langsung di profil saya dan salah satunya adalah postingan ini.

Lewat artikel ini saya menyarankan kepada kawan kawan untuk mengupayakan Promo Steem baik dengan Power Up, Steem Transaction dan lain lain. Tindakan ini termasuk keuntungan kita bersama.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.

Terima kasih kepada Tim Steemit :

@steemchiller

Sponsor Promosi Steem :

@stephenkendal @siz-official @around-theworld

Salam Hormat,
Tim PromoSteem

@arie.steem (Pemimpin Komunitas)
@pojan (Dukungan Tim)
@ponpase (Dukungan Tim)

Salam @mujibrahman

Sort:  

Congratulations...!!! Your Post Selected As Top 8 Daily Post & Got Upvote 75%
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

image.png

Happy #club5050 PromoSteem 📣

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62989.29
ETH 3048.32
USDT 1.00
SBD 3.99