Steemgrowth, Power Up : "Antusias meningkatkan steempower".

in Steem Marketinglast year

Assalamualaikum wr.wb

Picsart_23-06-05_15-40-24-602.png

Puji serta syukur saya ucapkan kehadirat Allah SWT karena atas karunia hidayah Nya lah saya masih bisa melakukan aktivitas hari ini seperti biasa, melakukannya kegiatan dengan baik dan lancar, itu dapat menyelesaikan seperti dengan yang saya inginkan.

Saya telah melakukan power up lagi 40 Steem untuk menambahkan Steempower akun saya menjadi lebih banyak, tidak begitu banyak yang saya power up namun itu yang saya punya pada kesempatan ini.

Jumlah Steem yang saya power up

IMG_20230605_204722.jpg

Jumlah yang sedikit bisa kita kumpulkan lama-lama menjadi bukit, itu adalah kepastian yang berlaku, jangan buang kesempatan yang ada jika kita semua ingin memiliki Steempower menjadi banyak seperti teman-teman saya yang lain.

Sebelum saya lakukan power up

IMG_20230605_204709.jpg

Menambahkan steempower akun adalah salah satu cara untuk saya merasakan semangat agar bisa terus berkembang maju di steemit, story saya ini bisa terus berlanjut hingga waktu yang tidak ditentukan, masih jauh perjalanan yang saya tempuh untuk bisa menjadi salah satu steemian yang rajin menambah power akun saya.

Sesudah saya lakukan power up

IMG_20230605_204630.jpg

Segudang harapan buat saya untuk terus meningkatkan steempower akun saya, terus meningkat pada masa yang akan datang, itu juga bisa diikuti oleh teman saya yang lainnya, itu semua tergantung pada kita masing-masing sebagai steemian yang super power.

Terima kasih buat teman saya yang memberikan komentar untuk saya, dengan komentarnya maka saya menjadi lebih baik lagi di Steemit.

Demikian postingan singkat dari saya, terimakasih buat teman saya semuanya.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Sort:  
 last year 

📢 Greetings @muhar-bd ! 🌟

💥 I'm here calling all the incredible writers in Steem Alliance! It's time to spread the word and share this amazing post! 💥

🚀 Tweet it and share the tweet link as a comment under your post.🙌🏻

🌐 Together, we can make steem trending again! Share it far and wide, and let's make the Twitter Promotion Campaign created by us a success for the betterment of Steemit.

🔁 Remember, sharing is caring! Spread the magic and watch the power of connection unfold. Let's make this the most shared post in Twitter history! 🚀💪

👉🏻 But Don't forget to use the relevant tags while you tweet:-

#Steem #Steemit $steem and tag according to your article's topic.

Thank you for sharing posts, improve the quality of your posts and stay original.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club5050YES
Verified userYES
free botsYES
Voting CSI4.3
Rating8-10

Have a nice day !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59126.81
ETH 2514.47
USDT 1.00
SBD 2.46