Power Up, Steemgrowth : " Menambahkan Steempower Akun".

in Steem Marketinglast year (edited)

Assalamualaikum wr.wb

Puji dan syukur saya ucapkan atas kehadirat Allah SWT karena atas karunia dan hidayah Nya saya masih bisa melakukan aktivitas hari ini seperti biasanya, melakukannya dengan baik dan lancar agar dapat menyelesaikan seperti dengan keinginan saya.

Hari ini yaitu sore hari pada jam 17.55 saya telah melakukan power up lagi 20 Steem untuk menambahkan Steempower akun saya, tidak begitu banyak namun itu yang saya punya pada sore hari ini.

Sebelum saya lakukan power up


IMG_20230531_175454.jpg

Jadi saya rasa jika ada Steem di wallet tidak mubazir jika kita mau melakukan power up dan tidak pernah bersusah-susah melakukan power up itu hanya kita ikuti konstruksi saja saat masuk dalam wallet.

Saat saya stelan jumlah Steem yang saya power up


IMG_20230531_175446.jpg

Dari apa yang saya lakukan hari ini adalah atas kehendak Allah SWT, jadi itu juga saya lakukan dengan hati yang adem ayem sehingga itu selesai juga saya lakukan dengan lancar.

Setelah selesai saya power up


IMG_20230531_175439.jpg

Harapan saya untuk terus bisa meningkatkan Steempower akun saya agar terus meningkat di masa yang akan datang dan itu juga bisa kita katakan teman saya yang lainnya juga demikian, itu semua tergantung pada kita masing-masing.

Terima kasih buat teman saya yang memberikan komentar pada saya untuk menjadi lebih baik dalam segala bidang di Steemit.

Demikian postingan singkat dari saya, terimakasih buat semuanya.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Sort:  
 last year (edited)

Thank you for sharing posts, improve the quality of your posts and stay original. Increase your engagement with others.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club5050YES
Verified userYES
free botsYES
Voting CSI?
Rating9-10

Have a nice day !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59126.81
ETH 2514.47
USDT 1.00
SBD 2.46