PromoSteem - {memandu pendatang baru untuk mendaftar steemit} saya donasikan 10% ke @promosteem.com

in Steem Marketing3 years ago (edited)
Halo sahabat semua Dimanapun anda berada semoga selalu dalam keadaan baik baik saja dan selalu di mudahkan segala urusan.

IMG_20210909_230619.jpg
BERSAMA @irsal UNTUKPEMBUKAAN

Pertama kalinya saya memuat postingan di komunitas #promosteem untuk para sahabat semua salam kenal dan semoga kita bisa berteman dengan baik dalam memberi suport dan bimbingan dari setiap karya karya yang akan di tampilkan di steemit.

Malam ini saya mempelajari seorang teman dekat saya untuk bisa memahami steemit di karenakan beliu mulai tertarik dengan steemit.awal mulanya si teman melihat saya dan beberapa kawan saya yang lain melihat bermain steemit dan si teman pun terheran heran dengan apa yang kami pelajari dari hp yang begitu fokus di kala nongkrong bersama,si temanpun mulai bertanya tanya tentang hal yang saya mainkan dan saya pun menjelaskan tentang steemit ini,si teman mulai mengerti walaupun agak sedikit bingung,si teman pun mulai tertarik dengan steemit dan beliau memutuskan untuk membuat akun steemit pribadinya untuk bisa bermain seperti kami,si teman tidak begitu mengerti cuma kami sarankan untuk mendaftar akun terlebih dahulu untuk pemahaman lebih lanjud bisa saya pelajari nanti,saya lalu membuat akun beliu dengan nama @irsal,membuat dalam beberapa menit dan Alhamdulillah sukses dan si teman pun sudah mempunyai akun steemit,beliu begitu gembira karena sudah memiliki akun pribadi dan setelah demikian saya mempelajari beliu dalam beberapa fitur di steemit dari login pertama sampai fitur dasar di beranda dan juga mempelajari cara membagikan postingan di steemit.
Pertama-tama saya menyarankan si teman untuk membagikan postingan pertama komunitas #Newcomer's community dan saya pun menjelaskan kenapa harus berbagi postingan di komunitas #Newcomers'community saya bilang "karena di komunitas ini beliau bisa mempelajari tentang steemit lebih mendalam" beliau pun meng-iya iya kan aja karena belum begitu paham,saya temenin beliau dari menulis yang benar dan saya sangat melarang untuk plagiat atau mengkopi karya orang lain karena sangat di larang.
Alhamdulillah postingan @irsal di komunitas #Newcomers'community sudah sukses tinggal menunggu verifikasi untuk tugas selanjutnya,saya menjelaskan tentang komunitas #Newcomers'community ini dan juga sedikit memberi saran saran yang baik.

Sebelum membuat postingan saya menyuruh beliau untuk menulis tanggal dan nama pembuka di komunitas #Newcomer's community di kardus yang agak besar sehingga para kurator bisa melihat dan beliau pun dapat di terima komunitas tersebut.

IMG20210909222056.jpg
MENULIS PEMBUKAAN DAFTAR

Adapun dalam mempelajari steemit ada juga beberapa teman saya yang pastinya bermain steemit juga dan menemani kami di dalam mempelajari steemit di antaranya @afdhal23 dan @realword23 beliu beliau ini yang sudah senior dalam steemit juga ikut membantu dalam mempelajari @irsal,kami pun ikut senang karena teman kami sudah bisa mendaftar steemit seperti kami semoga @irsal bisa komitmen dalam postingannya.

IMG-20210910-WA0008.jpg
SELFIE BERSAMA BELAJAR DULU

Namun saya memberitahu @irsal juga tentang platfrom satu lagi yaitu wherein karena saya juga bermain di sana dan juga fokus utama di wherein.untuk itu saya juga mempelajari sedikit tentang wherein dengan dasar dasar untuk pemula.setelah mendaftar di komunitas #Newcomer's community saya langsung suruh beliu untuk memperkenalkan diri di wherein dan mulai membuat postingan pertamanya di wherein dan juga membingbing beliau dalam membuat postingan dan juga dalam menyusun kata kata yang baik.

IMG20210909211231.jpg
@irsal SEDANG KERJA

Adapun profilnya @irsal dalam bentuk kesehariannya yaitu bekerja di sebuah R.O yang berada di sampoinit Aceh Utara beliau sangat giat dalam bekerja,tidak pernah saya melihat beliau tidak ada di R.O tersebut hampir setiap hari beliau berada di R.O nya.

beliau juga pemuda seperti hal pemuda lainya suka menempuh berbagai perjalanan dalam bentuk apapun istilahnya beliau suka jalan jalan kemana saja asal perjalanan itu enjoy dan menarik.

Muhammad_Irsal_on_Instagram__%E2%80%9CLebih_baik_diam_daripada_panjang_masalahnya_._._%23astreagrand_%23indonesia_%23astrea_%23astrealegenda_%23astreaprima_%23astreagrand.jpgsumber
FOTO DI ISTAGRAM @irsal

beliau sangat hoby dalam menempuh perjalanan dan sangat sering beliu jalan jalan kesetiap tempat wisata Bahkan ke tempat alam liar yang di sebut penjelajah.beliu juga sering berpergian dengan saya ke beberapa tempat wisata dan gunung lagi pula saya juga menyukai perjalanan.

Mungkin ini saja kronologi memandu pendatang baru di steemit semoga sahabat semua dapat membingbing @irsal dan sahabat semua juga menyukai setiap postingan saya.

Salam sukse @mraihanputra

TERIMAKASIH

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69672.37
ETH 3356.16
USDT 1.00
SBD 2.74