Keberhasilan saya promo steem di kampung

in Steem Marketing3 years ago

apa kabar sahabat steemit semuanya di manapun kalian berada.

AddText_09-18-11.14.16.jpg

bertemu lagi dengan saya di platform steemit yang kita cintai bersama.
pada hari ini saya mau membagikan kegiatan saya mulai bulan Agustus sampai bulan September tahun 2021.
seperti kalian ketahui bahwa sekarang ini pecinta steemit semakin hari semakin bertambah dengan postingan-postingan bagus dari mereka.

nah ini menurut saya baru sebagian kecil yang berani bergabung dengan banyak bertanya kepada temannya, namun di luar sana sebenarnya masih banyak teman-teman kita yang ingin bergabung di dunia steemit namun mereka tidak mengerti jelas apa itu steemit dan untuk apa kegunaannya dan banyak pertanyaan lainnya.

IMG20210614141830.jpg

oleh karena itu selama tiga bulan ini saya berhasil mengajak dan membimbing teman saya untuk bergabung dengan saya di platform steemit ini. mereka yang saya maksud disini adalah @angsteem. @elrazi. dan @taqdirul94. seperti yang kalian tahu mereka tidak bisa kita biarkan hanya dengan selesai mendaftar akun mereka tetapi saya harus membimbing mereka sampai menyelesaikan achievement1dengan sempurna.

IMG20210614140204-01.jpeg

bersama @angsteem

IMG20210823212711-01.jpeg

bersama @taqdirul94

IMG20210902123412-01.jpeg

bersama @elrazi

promo steem sebenarnya tidak mudah untuk kita mengajak mereka yang sibuk dengan media lainnya seperti main game atau semacamnya. namun dengan mengajak mereka siang dan malam sampai mereka tertarik stelah mengetahui fungsinya.
Saya akan selalu mengajak teman-teman untuk ikut bergabung di @steemit ini.
Mohon dukungan @steemcurrator01 @arie.steem. @pensif, untuk saya dan mereka.
Demikianlah kegiatan positif saya untuk platform steemit ini semoga bermanfaat.

pesan saya :
Jangan berhenti berbuat sesuatu yang baik walaupun banyak tantangan yang di hadapi

Terimakasih saya @moer.

Sort:  
 3 years ago 

Really good job. Very well posted. I have selected your post for Promo-Steem Social media Project. Now I will share on Linkedin social media to promote.
#Resteem
https://www.linkedin.com/feed/update/urn:li:activity:6845290427009028096/

image.png

Thank you very much sir @msharif. actually there are still three more people but no more photos

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61823.88
ETH 2390.97
USDT 1.00
SBD 2.57