Promoting Steemit in my city : successfully invited my three closest friends to get to know steemit by @miftahulrizky

in Steem Marketing3 years ago (edited)

"Halo selamat malam teman-teman stemian, pada postingan kali ini saya ingin memposting kegiatan saya #promo-steem mengundang 3 teman baru untuk bergabung dalam platform #steemit. "

IMG_20210912_205355.jpg > Foto dokumentasi #promo-steem kepada tiga teman dekat

Sebelumnya saya sudah menuliskan postingan pertama dalam komunitas ini, yang berjudul Promoting Steemit in my city : invite two successful Youtubers to join on Steemit by @miftahulrizky postingan tersebut berkaitan dengan kegiatan saya mempromosikan #steemit kepada dua yotuber sukses @fatniza dan @fantvwiki.

Pada postingan kali ini, masih berhubungan dengan kegiatan saya dalam mempromosikan steemit kepada tiga teman terdekat, ketiga pendatang baru berhasil saya pandu mendaftarkan akun di steemit dengan nama akun @muhammadgade, @aqmal190391, dan @mirnaazkia, kegiatan ini saya lakukan pada waktu yang berbeda.

Ketika telah selesai mendaftarkan akun mereka, sepeti biasanya saya juga tidak lupa memberikan bimbingan kepada teman-teman baru tersebut untuk mengenal beberapa aturan di steemit, seperti dilarang keras melakukan plagiat, cara menuliskan tangging yang benar, membuat postingan pertama untuk verifikasi akun, dan beberapa hal penting lainnya.

Melalui tulisan ini, saya bermaksud untuk mengenalkan siapa mereka, apa keahlian mereka, dan tentang harapan saya kepada mereka, saya yakin dan percaya mereka akan menjadi steemian aktif serta dapat menghasilkan banyak karya tulis yang bermanfaat bagi pembaca lainnya.


1. Tentang @aqmal190391 Gabung Steemit pada (12/09/2021)

IMG_20210912_172441.jpg > Foto saya dengan pemilik akun @aqmal190391

Aqmal ini adalah saudara saya, sehari-hari dia bekerja sebagai buruh harian lepas, banyak pekerjaan menantang yang dia lakukan, mengendarai mobil barang, menjadi mekanik bengkel, menjadi kuli bangunan, dan banyak pekerjaan keras lainnya. Dia orang yang mau banyak belajar hal-hal baru, saya memperkenalkan tentang steemit kepadanya dan mengajaknya untuk bergabung di steemit.

Saya yakin dan percaya dia akan belajar dengan cepat, kondisi pekerjaan anda yang sulit dan menantang itu perlu untuk di posting dalam steemit, keluh kesah anda sebagai buruh akan memberikan orang lain pemahaman bagaimana cara menghargai pekerjaan orang lain.

Ayo Akmal, saya tidak sabar menunggu anda menulis postingan perkenalan dan membagikan pengalaman pekerjaan anda yang keras dan menantang kepada kami, jangan lupa untuk menghubungi saya jika terdapat masalah, saya siap membimbing anda.

2. Tentang @muhammadgade Gabung Steemit pada (11/09/2021)

IMG_20210912_172657.jpg > Foto saya dengan pemilik akun @muhammadgade

IMG_20210912_195046.jpg > Akun Channel youtube milik Muhammad Gade

Muhammad Gade adalah salah satu teman sekantor saya, dia bekerja sebagai guru agama di sekolah dasar. Selain menjadi guru beliau juga menjadi Pimpinan pengurus TK/Paud Alif di Paya Bakong.

Berdasarkan informasi saya mengetahui TK/Paud alif di bawah manajemen anda mampu mengembangkan program pendidikan yang aktif, kreatif dan inovatif. Saya sangat senang anda bergabung di steemit, saya berharap anda bisa menulis tentang pengembangan program pendidikan agama islam.

Saya telah melakukan pemeriksaan pada postingan anda, tetapi sayangnya anda belum melakukan postingan perkenalan diri. Saya mengetahui pekerjaan anda yang padat, saya berharap anda dapat segera menulisnya karena kami ingin segera mengetahui banyak hal tentang anda.

3. Tentang @mirnaazkia Gabung Steemit pada (10/09/2021)

IMG_20210912_172757.jpg > Foto saya dengan pemilik akun @mirnaazkia

Mirna Azkia dia adalah teman istri saya, dia tertarik mempelajari tentang steemit karena di steemit ada kontes menulis "The Diary Game", sehari-hari dia bekerja di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) untuk melayani, membantu dan menolong orang sakit.

Sungguh anda memiliki pekerjaan mulia dan bernilai ibadah, jangan lupa untuk menggunakan taggar #actsofkindness pada postingan yang berkaitang dengan perbuatan baik. Jika anda ingin menulis postingan tentang Diary anda dapat bergabung dalam komunitas Steem SEA, komunitas ini cocok untuk pendatang baru seperti anda, selain itu sudah komunitas tersebut mendapatkan dukungan penuh dari Tim Steemit.

Tapi sayangnya, saya memeriksa isi postingan anda hingga saat ini masih kosong, anda belum menulis postingan perkenalan diri, ini membuat saya sedikit kecewa. Saya mengerti anda masih sibuk dengan pekerjaan di puskesmas, Tetapi saya berharap anda dapat segera membuat postingan perkenalan jika ada waktu senggang.

Demikian postingan saya kali ini, salam sukses untuk teman-teman pendatang yang baru bergabung pada platform steemit, semoga anda semua bisa menghasilkan karya yang bagus dan bermanfaat untuk pembaca lainnya.

Salam Sukses,
Ttd,
Miftahul Rizky, S.Pd.

Cc : @arie.steem, @ponpase, @bangmimi

Sort:  
 3 years ago 

hello my friend @stephenkendal.

I want you to check this post and give suggestions, so that I can increase #promo-steem to many people. Thank you.

 3 years ago 

Terimakasih temanku.

hajar son 🦾

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59626.66
ETH 2519.04
USDT 1.00
SBD 2.43