Promo Steem: (11 Oktober 2021) Membantu Teman Mendaftarkan Platform Steemit Dan Menyelesaikan Achievement 1| #Club5050

in Steem Marketing3 years ago

IMG_20211211_160825.jpg

Pada kesempatan kali ini saya telah berhasil membimbing teman saya untuk bergabung di platform steemit. pada sore ini saya ingin mempromosikan akun steemit teman perguruan tinggi saya sendiri @auliazura07 pada tanggal 11 Desember 2021 tepatnya pada hari yang ini saya mendaftar dan membimbingnya cara membuat perkenalan di Achievement 1.

IMG20211211142518.jpg

Sebelum memulai pembuatan Achievement 1 saya menjelaskan terlebih dahulu cara bermain di Steemit tersebut dimana saya mengedukasi pengetahuan tentang platform steemit dan lain-lain. teman saya sudah lama melihat saya bermain di platform steemit ini, cuma tidak mengetahui cara permainan di steemit ini. Saya pun memberikan bimbingan dan motivasi tentang diri saya sebelum memainkan steemit ini serta sebuah motivasi dukungan dari sahabat lainnya sehingga sampai sekarang.
Walaupun disini saya pendatang baru di platform steemit ini saya juga berhak mengajak teman-teman lainnya untuk mengenal lebih dalam bagaimana dunia platform steemit ini.

Saya juga memberikan beberapa pesan kepadanya, Jangan pernah melihat perbandingan pendapat kita dengan orang lain, yang paling utama kita memberikan sebuah postingan yang dianggap sangat bermanfaat bagi semua orang. Saya pun mendidiknya tentang apa yang tidak boleh dilakukan di platform steemit.

Saya juga menjelaskan kepada nya untuk berpartisipasi dalam program #Club5050 club75 club100.
saya pun kepada dia tentang cara mengembangkan platform steemit dengan cara melakukan Power Up kemampuan untuk menambah power akun untuk terus berkembang. bagaimana cara melakukan nya? dengan hasil reward yang kita dapatkan dari postingan yang lalu. hasil dari Reward yang kira dapatkan boleh 100%, 75% atau 50%. disini pun Saya mengajarkan tentang cara bermain di platform steemit contohnya seperti menaikkan postingan, setiap postingan itu memiliki komunitas yang berbeda. di setiap ingin memposting kegiatan tentunya kita harus memperkenalkan diri terlebih dahulu tujuan utama untuk masuk ke komunitas tersebut.

IMG-20211211-WA0050.jpg

Untuk sahabat lainnya jikalau ingin mengenalnya lebih jauh boleh langsung menfolow akun tersebut dan mendukungnya dalam bentuk komentar atau memberikan motivasi kepada bunda saya yang telah menyelesaikan prestasinya semoga lebih baik lagi kedepannya dalam memainkan platform steemit.

Nama@auliazura07
Umur21 Tahun
StatusPendatang Baru
AlamatAceh Utara, Indonesia
TautanPrestasi 1

PRESTASI 1 : Perkenalan Diri Saya | 11 Desember 2021 : Gabung Di Akun Steemit by @auliazura07

Untuk sahabat lainnya jikalau ingin mengenalnya lebih jauh boleh langsung menfolow akun tersebut dan mendukungnya dalam bentuk komentar atau memberikan motivasi kepada bunda saya yang telah menyelesaikan prestasinya semoga lebih baik lagi kedepannya dalam memainkan platform steemit.

Cc:, @stephenkendal, @pennsif, @steemchiller

Thanks to PromoSteem Team @promosteem.com | @arie.steem | @ponpase | @pojan

Terima kasih salam hormat @izzatulmaula

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih telah melakukan kegiatan Promosi.

Kerja bagus.

Dari pat geutanyou Kak?
Ada ngk kontak yang bisa kami hubungi?

Terima kasih
Dari teupin punti bg,
Kontak siapa yg di hubungi?

 3 years ago 

Kontak kakak,

Halo Kak, senang melihat Anda di komunitas ini.

Mohon maaf sebelumnya, ada ngk kontak atau media sosial lainnya yang bisa di hubungi. Saya dari tim Promosteem ingin mengundang new comer untuk berhadir pada acara sharing-sharing besok.

Kalo ada, mohon respon komentar ini sesegera mungkin ya Kak.

Terima kasih.

Terima kasih

 3 years ago 

Oke Kak, sudah di catat. Bisa dihapus komentar ini. Untuk privasi...

 3 years ago 

Cek inbox y kak !

Terimakasih @izzatulmaula karena sudah menjelaskan banyak hal tentang Steemit, mohon bimbingan untuk kedepannya ^Δ^

Baik terima kasih sygku

 3 years ago 

Really good job. Very well posted. I have selected your post for Promo-Steem Social media Project. Now I will share on Linkedin social media to promote.

#Resteem
https://www.linkedin.com/feed/update/urn:li:activity:6876032799405694977/

image.png

Terima kasih sudah memilih postingan saya, suatu kehormatan bagi saya. Untuk kedepannya saya akan berusaha lebih lagi dalam mempromosikan platform steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57190.65
ETH 2409.68
USDT 1.00
SBD 2.28