PROMO-STEEM || "MEMPROMOSIKAN PLATFORM STEEMIT DI LINGKUNGAN TEMPAT SAYA BERTUGAS" BY @iskandarawe

10% rewards postingan ini untuk @promosteem.com memperkuat akun komunitas

Salam Steemians

Sahabat steemit, bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu sehat dan tetap semangat dalam menjalankan aktivitas kalian

Pada postinganku yang pertama di komunitas Promo Steem ini saya mengucapkan salam kenal untuk sahabat semua, saya @iskandarawe dari Lhokseumawe Aceh Indonesia akan mencoba memberanikan diri saya menuliskan tantang kegiatan PROMO STEEM itu atas saran dari beberapa teman saya

Jadi saya mencoba menampilkan kegiatan saya saat saya berada di lingkungan kerja saya, dimana saya bekerja sebagai KONSELOR SEKOLAH atau lebih dikenal dengan guru BK di salah satu Sekolah Menengah Atas yang ada di Kota Lhokseumawe

Nah disini saya melakukan sosialisasi atau mempromosikan steemit kepada beberapa rekan kerja saya disaat waktu kami sedang tidak ada kegiatan kerja

Tepatnya di pos piket saat beberapa teman sedang santai, nah disitu saya menyampaikan tentang platform steemit, manfaat dan cara bergabung dengan platform steemit ini

IMG_20210918_100656.JPG
Sedang mempromosikan platform steemit kepada rekan kerja saya

Kemudian setelah mensosialisasikan steemit, saya juga memperlihatkan beberapa postingan dan prestasi menulis dari steemian lain kepada mereka dan saya juga memperlihatkan postingan saya dan mereka memberikan respon positif dan mereka sangat ingin untuk membuka akun mereka agar segera dapat menulis di platform steemit

IMG_20210918_100641.JPG
Mereka antusias untuk segera bergabung di platform steemit

Memang ada beberapa kendala yang mereka utarakan, seperti ragu dengan kemampuan menulis dan tentang bimbingan yang akan mereka dapatkan dikemudian hari, namun saya jelaskan bahwa hal itu juga pernah saya rasakan sebelum saya memulai dulu, namun ternyata semua mampu asal mau belajar

IMG_20210918_100712.JPG
Ketika saya menjelaskan tentang keraguan yang mereka khawatirkan

Dan akhirnya semua rekan saya mulai bertanya bagaimana cara kita bergabung dengan steemit dan dengan senang hati sayapun menjelaskan dengan seksama kepada mereka bagaimana cara bergabung dan saya juga berjanji untuk membimbing bagaimana cara menulis tugas achievement 1 nanti setelah mereka memiliki akun

Demikianlah kegiatan saya dalam PROMO STEEM yang saya lakukan hari ini , semoga mereka segera dapat bergabung di platform kebanggaan ini dan saya mohon saran dan bimbingan dari @akbar2468 dan @stephenkendal agar saya dapat lebih baik lagi dalam mempromosikan Steemit di tempat lain khususnya di lingkungan saya

Salam saya kepada
Tim PromoSteem
@ari.steem, @ponpase, @pojan

Tim Promotor
@oscarcc89
@nattybongo
@talktofaith
@cryptokraze

Regard

@iskandarawe

Sort:  

abeh ibuk2 geutameng steemit.

Haha, beutoi @mrnash
Sukses selalu, trimakasih sudah berkunjung

Congratulations...!!! Your Post Selected As Top 8 Daily Post & Got Upvote 75%
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

image.png

Coin Marketplace

STEEM 0.39
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70118.22
ETH 3546.28
USDT 1.00
SBD 4.89