Steem Promotion to My Fellow Teachers

in Steem Marketing3 years ago (edited)

Two days ago I returned to my old school in preparation for visiting a friend who had died. Previously I stopped briefly at a car repair place, because there was a damaged part and had been there for five days.

While waiting for a visit to the place of a friend who died, I stopped at a coffee shop. It turned out that there were some friends who were spending their office breaks drinking coffee. I took this opportunity to take part in the conversation with them. For a moment I disbanded and lived alone, oh it turns out that in the corner of the coffee shop there is another friend who is using his laptop to type. He is also a teacher, interestingly he is a writer also involved in the professional organization of teachers with me. His account in steemit @syauqimustafa I take this opportunity to promote steemit to him. I started asking him. Have you ever heard of crypto money, blockchain and steemit. My friend answered flatly, that he didn't have any information about the question I asked. This is an opportunity I thought, then I started the question, what if writing is always paid for. Because I know he is a book writer and has written a lot in his career in addition to being a teacher. Then I explained as best I could about blockchain, crypto money and steem. Finally we agreed to open an account for him starting from the initial registration process until the end of sending the writings he had written. I say that steemit is very anti plagiarism, even if you have to write an article that has been published, then include the source. My success in promoting steemit, even though it is very limited, shows that there are still slots to continue promoting steem in the future. Welcome @syauqimustafa in the world of steem, we will be together in this amazing crypto world

He join to Steemsea Commnunity

#
Promosi Steem ke Teman Sesama Guru

Awal Mulai pendaftaran Dua hari yang lalu saya kembali ke sekolah lama dalam rangka persiapan mengunjungi sahabat yang meninggal. Sebelumnya, saya singgah sebentar ke tempat perbaikan mobil, karena ada bagian yang rusak dan sudah lima hari di sana. Sambil menunggu kegiatan kunjungan ke tempat teman yang meninggal saya singgah ke kedai kopi. Ternyata di sana ada beberapa kawan yang sedang menghabiskan waktu istirahat kantornya sambil minum kopi. Saya memanfaatkan kesempatan ini juga untuk ambil bagian bercakap-cakap dengan mereka. Sejenak saya bubar dan tinggal senidiri, oh ternyata di pojok kedai kopi ada seorang teman lain yang sedang menggunakan laptopnya untuk mengetik. Dia juga seorang guru, menariknya dia adalah seorang penulis juga terlibat di organisasi profesi guru bersama saya. Kesempatan ini saya menfaatkan untuk mempromosikan steemit kepadanya. Saya memulai bertanya kepadanya. Apakah pernah mendengar tentang uang kripto, blockchain dan steemit. Kawan saya menjawab datar, bahwa dia belum ada info soal yang saya tanyakan. Ini adalah kesempatan pikirku, lalu aku pun memulai pertanyaan, bagaimana kalau menulis selalu dibayar. Karena saya tahu beliau adalah seorang penulis buku dan telah menghasilkan banyak tulisan dalam kariernya di samping sebagai seorang guru. Lalu saya menjelaskan semampu saya tentang blockchain, uang kripto dan steem. Akhirnya kami sepakat membuka sebuah akun untuk beliau di mulai dari proses pendaftaran awal sampai akhir mengirimkan tulisan yang sudah pernah dituliskannya. Saya katakan bahwa steemit sangat anti plagiat, kalaupun harus menulis tulisan yang sudah pernah dipublikasikan, maka cantumkan sumbernya. Keberhasilan saya mempromosikan steemit, walau sangat terbatas menunjukkan masih adanya slot untuk terus mempromosikan steem di masa mendatang Selamat datang syauqimustafa di dunia steem, kita akan bersama di dunia kripto yang luar biasa ini

Sort:  
 3 years ago 

Neupeurapi tata letak tulesan bang !

Terima kasih sarannya

saat di baca d laptop sdah rapi. knapa ya?

 3 years ago 

Ubah tata letak aja pak,

Yang bahasa inggris letaknya di atas, bahasa indonesia bapak letakkan di bagian bawah.

oke trima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66930.79
ETH 3268.09
USDT 1.00
SBD 2.64