Share steemit with friends. Pembayaran 10% ke @steem-database

in Steem Marketing2 years ago

Hai Steemian 😊


pembayaran 10% payout untuk @steem-database


IMG_20220505_024535.JPG

sharing steemit kepada teman-teman


Apa itu steemit ?. Inilah pertanyaan yang sering kali di tanyakan oleh beberapa teman saya saat kami sedang nongkrong di Warkop sambilan menikmati secangkir kopi. Bukan tanpa alasan, pertanyaan ini selalu mereka ungkapkan karena sering kali mereka melihat saya mengenakan kaos berlogo steemit saat nongkrong bersama mereka bahkan saat saya melakukan aktivitas sehari-hari.

Nah, di kesemmpatan yang paling berharga pada malam ini, saya pun memutuskan untuk menjelaskan tentang beberapa hal tentang steemit yang saya ketahui kepada mereka. Steemit adalah situs jejaring sosial dan blogging di atas pangkalan data blockchain Steem yang di dirikan pada tahun 2016 lalu. "Ujar saya kepada mereka".

Supaya mereka lebih memahaminya lagi, saya juga menambahkan sedikit lagi ulasan singkat tentang Blokchain Steem kepada mereka yaitu :

"Blockchain Steem menghasilkan token STEEM dan token Steem Dollars (SBD) yang dapat digunakan oleh pengguna token untuk mem-posting tulisan mereka, menemukan artikel-artikel hebat, dan mengomentari konten menarik yang di bagikan oleh para steemian" lanjut saya kepada mereka.

Selain itu, steemit juga dapat memberi banyak sekali manfaat kepada penggunanya. Kreatifitas contohnya, dengan selalu menulis berbagai artikel menarik di platform hebat ini tentu saja dapat membuat pemikiran kita lebih cerdik dan cermat.

Salah satu dari teman nongkrong kami malam ini yang bernama Jafar telah berhasil mendaftat akun nya di steemit dengan nama @jafar21. Selain dari saya, ia juga termotivasi dari salah satu teman saya yang lain yaitu @ismuhadiadi.

IMG_20220505_024535.JPG

IMG_20220504_211856.jpg

berbagi ilmu tentang steemit kepada teman-teman


Banyak sekali pembahasan tentang steemit yang kami curahkan malam ini. Sambilan berbagi ilmu yang saya ketahui, kami juga ikut mencari tahu sama-sama dan mengulik lebih dalam lagi tentang platform hebat ini.

Inilah steemit, wadah di mana kita dapat mengasah kemampuan menulis kita dan juga sekaligus dapat mempererat tali silaturahmi kita antar steemian di Aceh khususnya.

Banyak sekali wawasan baru yang saya dapatkan di komunitas @steem-database ini yang dapat membuat saya bisa lebih berkembang di platform sehebat ini. Agar tidak menyia-nyiakan ilmu yang saya ketahui, saya akan selalu suka rela membagikan wawasan tentang steemit ini kepada setiap teman-teman yang ingin bergabung di platform steemit.

SALAM HANGAT : @ikwal

Sort:  

You're doing so well in steemit promotion.

I really appreciate your effort.

Goodluck to you.

 2 years ago 

thanks 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57171.31
ETH 3134.47
USDT 1.00
SBD 2.26