Semangat Power Up untuk menuju Triple Dolphin 💪🚀steemCreated with Sketch.

in Steem Marketinglast year

20230710_111703_0000.png

Edit by Canva


Hai teman-teman steemian.

Hari ini saya ingin melakukan power up lagi untuk membuat akun steemit saya menjadi lebih berkembang dengan power yang semakin kuat, dan pada kesempatan kali ini saya ingin melakukan power up sebanyak 5 STEEM.

Walaupun jumlahnya tidak besar namun saya tetap selalu konsisten melakukan power up untuk menjudkan target saya meraih 12.000 steem power dalam bulan juli ini. Kemudian saya juga memiliki terget besar lainnya yaitu saya ingin meraih Triple Dolphin di akhir tahun ini.

Walaupun untuk meraih Triple Dolphin bukanlah hal yang mudah tapi itu juga bukan hal yang mustahil untuk saya gapai jika saya terus konsisten melakukan power up. Karena rutin melakukan power up kini akun saya masih berada di club100 yang membuat akun saya bisa menjadi lebih baik lagi.

Picsart_23-07-10_10-47-43-231.jpg

Sangat banyak keuntungan yang bisa saya dapatkan dengan berada di posisi club100, salah satunya ialah saya bisa mendapatkan persentase dukungan yang lebih besar dari tim kurator. Untuk berada di club100 juga sangat mudah yaitu kita hanya perlu melakukan power up selama 3 bulan berturut-turut.

Walaupun berada di posisi club100 bukanlah hal yang wajib di steemit tetapi setidaknya kita bisa membuat akun kita lebih berkembang dengan berada di posisi ini. Tidak hanya tentang posisi club, yang membuat akun kita bisa lebih berkembang juga karena faktor berinteraksi dan selalu rutin memberikan vote positif kepada postingan teman-teman steemian yang berkualitas, berikut adalah jumlah voting CSI saya hari ini setelah saya memberikan vote positif di postingan steemian yang saya kunjungi.

Picsart_23-07-10_10-37-27-429.jpg

Berikut adalah jumlah steem yang saya power up selama tiga bulan terakhir dari tanggal 10 April 2023 hingga tanggal 10 Juli 2023 sehingga saya bisa berada di club100 karena saya juga tidak menarik satu STEEM pun dari dompet steemit pribadi saya.

Picsart_23-07-10_10-37-00-395.jpg

Setelah berhasil melakukan power up hari ini, maka jumlah steem power yang saya miliki sekarang ialah sebanyak 11.143.866, berikut adalah beberapa tangkapan layar yang saya ambil saat saya sedang melakukan power up.

Picsart_23-07-10_10-37-22-330.jpg

jumlah steem power yang saya miliki sebelum saya melakukan power up


Picsart_23-07-10_10-37-16-249.jpg

Picsart_23-07-10_10-37-10-869.jpg

saat saya sedang melakukan power up


Picsart_23-07-10_10-37-05-695.jpg

jumlah steem power saya setelah saya berhasil melakukan power up


Picsart_23-07-10_10-37-31-927.jpg

history


Lewat postingan ini saya juga ingin mengajak teman-teman steemian untuk terus melakukan power up dengan konsisten supaya kita bisa berkembang bersama di Platform hebat ini.

Inilah aktivitas power up saya pada postingan kali ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Terimakasih sudah berSemangat Power Up untuk menuju Triple Dolphin

 last year 

Terimakasih kembali pak, semoga kita terus sukses

Thank you for sharing posts, improve the quality of your posts and stay original.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club100YES
Verified userYES
free botsYES
Voting CSI15.5
Rating1-10

Have a nice day !

 last year 

Terimakasih atas verifikasinya saudara

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64258.81
ETH 2772.25
USDT 1.00
SBD 2.65