Promo Steem dan Power Up Lagi untuk meraih Triple DolphinsteemCreated with Sketch.

in Steem Marketinglast year

20230617_223308.jpg

Hai teman-teman steemian.

Tidak terasa sudah hampir sebulan kami mengikuti tugas KKN di Takengon Aceh Tengah dengan berbagai pengalaman dan teman-teman baru yang terus memotivasi dan memberikan berbagai pelajaran berharga dalam hidup saya.

Malam ini saya nongkrong bersama teman-teman baru di salah satu Kafe di Kota Takengon, saat nongkrong kami mengobrol dengan hangat tentang banyak hal seputar pengalaman kami selama Kkn di Kota dingin ini.

Di tengah pembicaraan seru malam ini salah satu teman saya ada yang bilang kalau saya adalah seorang steemian yang selalu mengabadikan berbagai momen-momen indah setiap harinya untuk saya posting di steemit.

Nah, karena teman-teman saya ini masih awam dengan yang namanya steemit mereka pun bertanya kepada saya apa itu steemit dan bagaimana cara kerjanya?. Dengan santai obrolan kami pun mulai mengarah tentang steemit.

20230617_223322.jpg

Promo Steem dengan berbagi ilmu tentang steemit kepada teman-teman tongkrongan


Supaya tidak terbelit-belit saya pun memberitahukan kepada mereka kalau steemit adalah platform internet berbasis blockchain yang dapat memberikan hadiah steem, SBD dan TRX kepada penggunanya, untuk gambaran mudahnya saya bilang kepada mereka kalau steemit tidak jauh berbeda dengan Fecebook dan Instagram, namun ada beberapa peraturan tertentu yang harus diikuti untuk menulis di steemit.

Untuk membuat satu postingan misalnya tentang diary game, kita harus menulis sebanyak 300 kata dengn minimal 4 foto asli dan original "tambah saya kepada mereka". Dengan penjelasan yang simpel dan mudah di pahami diatas saya lihat mereka sangat menghargai apa yang saya sampaikan sehingga membuat obrolan dalam tongkrongan kami malam ini jadi semakin nyambung dengn pembahasan steemit.

Selain melakukan promo steem dengan berbagi ilmu tentang steemit saya juga memanfaatkan momen malam ini untuk melakukan power up karena saya ingin terus mempertahankan posisi akun saya di club100 dan saya juga ingin mengejar target 3x dolphin di akhir tahun ini.

Picsart_23-06-19_00-14-07-796.jpg

jumlah steem power sebelum saya melakukan power up


Picsart_23-06-19_00-14-02-345.jpg

Picsart_23-06-19_00-13-56-328.jpg

saat saya sedang melakukan power up


Picsart_23-06-19_00-13-45-317.jpg

jumlah steem power setelah saya melakukan power up


Picsart_23-06-19_00-13-11-817.jpg

history


Setelah selesai melakukan power up saya juga mengunjungi beberapa postingan teman-teman steemian untuk meninggalkan vote positif dan juga memberikan komentar yang positif di bawahnya supaya akun steemit saya terus berkembang.

Picsart_23-06-19_00-13-18-068.jpg

jumlah voting CSI saya hari ini


Selama tiga bulan terakhir saya juga terus rutin dan konsisten melakukan power up, berikut adalah jumlah steem yang saya power up dalam kurun waktu tiga bulan.

Picsart_23-06-19_00-13-22-973.jpg

Jumlah steem yang telah saya power up selama 3 bulan terakhir


Lewat postingan ini saya ingin mengajak teman-teman steemian untuk terus melakukan power up karena ini adalah langkah besar untuk membuat kita bisa semakin sukses di steemit, karena semakin banyak steem yang kita investasikan maka akan semakin banyak juga manfaat yang akan kita dapatkan di platform hebat ini.

Inilah postingan promo steem dan power up saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you for sharing posts, improve the quality of your posts and stay original.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club100YES
Verified userYES
free botsYES

Voting CSI 14.1
Rating | 8-10

Have a nice day !

 last year 

Terimakasih atas verifikasinya kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67083.87
ETH 3502.60
USDT 1.00
SBD 3.13