Power Up Lagi dan Apa fungsi steem power?steemCreated with Sketch.

in Steem Marketinglast year

20230211_233802_0000.png

Edit by Canva


Hai teman-teman steemian.

Hari ini saya sangat bersyukur karena masih bisa melakukan power up lagi sebanyak 10 STEEM yang saya dapatkan dari hadiah postingan saya minggu ini, walaupun jumlahnya sedikit namun saya sangat bangga dan bahagia masih bisa rutin melakukan power up.

Sebenarnya saya memiliki steem power lebih banyak lagi untuk di power up, tetapi kebanyakan postingan yang saya upload dalam minggu ini saya atur hadiahnya dalam bentuk 100% power up langsung sehingga saya tidak menerima STEEM lagi dan hadiah yang saya terima langsung dalam bentuk steem power.

Selain untuk mempertahankan posisi akun saya agar tetap berada di club100 alasan utama saya rutin melakukan power up setiap minggu adalah karena saya memiliki target yang sangat besar di bulan ini, di akhir bulan februari mendatang saya ingin memiliki 9.000 steem power dan di bulan maret mendatang saya memiliki target untuk meraih double dolphin dengan memiliki 10.000 steem power.

Berikut adalah beberapa kelebihan yang kita dapatkan bila kita memiliki banyak steem power di wallet steemit kita, pertama kita bisa membuat akun kita jadi mandiri dengan memperoleh steem dari hadiah kurasi, kedua kita bisa membuat akun kita lebih berkembang dengan mengupload postingan lebih dari satu postingan perhari di komunitas yang berbeda tanpa memikirkan kekutan akun kita akan berkurang karena kita sudah memiliki steem power yang banyak.

IMG_20230211_234104.JPG

jumlah voting CSI saya hari ini setelah saya memberikan suara kepada postingan teman-teman steemian yang saya kunjungi


Dan kita juga bisa bebas berkomentar di setiap postingan yang kita kunjungi karena kita sudah memiliki kekuatan akun yang kuat, maka dari itu semua saya juga ingin mengajak teman-teman steemian semuanya untuk terus melakukan power up dengan rutin agar kita bisa berkembang bersama di platform steemit yang hebat ini.

IMG_20230211_234117.JPG

Dari periode tiga bulan terakhir yaitu dari tanggal 11 bulan November tahun 2022 hingga tanggal 11 Februari tahun 2023 saya sudah melakukan power up sebanyak 704.087 STEEM. Sesudah saya melakukan power up malam ini maka jumlah steem power saya sekarang sebanyak 7,440.500 steem power, berikut adalah tangkapan layar yang saya ambil saat saya sedang melakukan power up.

IMG_20230211_234208.JPG

jumlah steem power yang saya miliki sebelum saya melakukan power up


IMG_20230211_234143.JPG

saat saya hendak melakukan power up


IMG_20230211_234135.JPG

jumlah steem power yang saya miliki sesudah saya melakukan power up


IMG_20230211_234126.JPG

history


Inilah aktivitas power up saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  
Loading...

Congratulations 🎉🎉🎉 !!! Your post was selected for curation support from BOOMING. A curation project run by the Steemit team.

The quality level of your posts and engagement on Steemit.

Remain consistent to support the increase in community account resources voluntarily by sharing 10% payout to the @steem-database account. Or help support a delegation to a community account. 🚀🚀🚀

Posts have been selected by @ponpase

Steem Database Sampul 2.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60956.08
ETH 3383.12
USDT 1.00
SBD 2.50